Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

12 Tempat Makan Legendaris di Bandung yang Harus Dicoba

List Artikel
11 Mei 2020 | 0 Komentar
Selain terkenal dengan sebutan Kota Fashion, Bandung juga tidak kalah terkenal dengan kulinernya. Walaupun sekarang sangat banyak cafe maupun restoran modern kekinian yang buka di Bandung, tapi usut punya usut masih banyak tempat makan legendaris di Bandung loh. Rata-rata tempat makan legendaris di Bandung ini sudah beroperasi puluhan tahun. Meskipun begitu, cita rasa kulinernya masih terbilang asli loh, tidak ada yang berubah meskipun tren kuliner baru bermunculan. Tidak heran, restoran legendaris di Bandung sangat diburu para pecinta kuliner yang ingin mencoba cita rasa masakan dari zaman dulu kala. Tanpa basa-basi lagi, langsung aja simak ke-dua belas daftar tempat makan legendaris di Bandung rekomendasi Pergikuliner berikut ini. Kalau kamu di Bandung, harus coba ya!
Foto Gado - Gado Teuku Angkasa

Gado - Gado Teuku Angkasa

Jl. Teuku Angkasa No. 37, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1581834441

Si gado gado legend

sayurannya seger seger terus bumbu kacangnya sih yg terbaik sepanjang saya ngerasain bumbu kacang ini memang top.

Foto Kupat Tahu Gempol

Kupat Tahu Gempol

Jl. Gempol Kulon No. 53, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1552453156

Kupat

Yang bikin enak menurut saya ada di bumbu kacangnya, manis dan ga terlalu encer. Tahunya juga lembut.

Foto Sate & Gule Kambing H.M. Harris

Sate & Gule Kambing H.M. Harris

Jl. Asia Afrika No. 155 (Simpang Lima), Asia Afrika, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

I Almost Cry For Two Things: Smoke and Food Quality!

Satenya gendut-gendut dengan daging kambing yang sama sekali tidak amis. Daging kambingnya juga empuk dan juicy.

Foto Kupat Tahu Petis Alkateri

Kupat Tahu Petis Alkateri

Jl. Alkateri Gang Aljabri, Banceuy, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543059266

Brunch

Bumbu kacang nya encer gak kaya kebanyakan kupat tahu lain,, tp rasanya enak bangett..

Foto Lotek Mahmud

Lotek Mahmud

Jl. Mahmud lV No. 9, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476960794

Nasi bakmoi rumahan yang juara!

Menunya pun disini rata2 rumahan, tp juara enaknya apalagi nasi bakmoinya, terus dimakan pake sambal kecap duh seger enak bgt dimakan panas2 pake kerupuk

Foto Roti Gempol

Roti Gempol

Jl. Gempol Wetan No. 14, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537457510

Tempat duduk dikit, parkir susah gpp demi si Legend

Asin gandum perseorangan (15k)
nah ternyata yg asin jauh lebi mantep isi telor dadar keju pake saos sambel. Suka aku sama roti gandum gempol

Foto Ronde Jahe Alkateri

Ronde Jahe Alkateri

Jl. Alkateri No. 1, Banceuy, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Ternyata Ronde bisa bikin kenyang, ya ..

Overall, menurutku Ronde Jahe Alkateri memang pantas dijadikan Ronde Jahe yang "melegenda"

Foto Sumber Hidangan

Sumber Hidangan

Jl. Braga No. 20 - 22, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Sarapan Roti Jaman Baheula

Ada roti kering, roti basah, kue kering dan kue basah. Hanya kue kering aja yang tidak aku beli, untuk rasa semua enak! Memang roti jadul rasanya beda buat ku.

Foto Mie Lezat Gang Luna

Mie Lezat Gang Luna

Jl. Jendral Sudirman Gang Luna No. 3, Sudirman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519693628

Mie legendaris

Mie Lezat atau dikenal mie gang luna yaitu salah satu mie legendaris di Kota Bandung 🍲

Foto RM Linggarjati

RM Linggarjati

Jl. Balonggede No. 1, Balonggede, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1438241182

Must Try: Es Alpuket!

Es Alpuketnya ternyata da bomb! Enak banget, gak bikin enek, dan pas gitu manisnya!

Foto Warung Kopi Purnama

Warung Kopi Purnama

Jl. Alkateri No. 22, Banceuy, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

Asik Ambience-nya

Pokoknya belum sah ke Bandung kalau belum coba si Kopi Purnama. Kopi legendaris dari Bandung.

Foto Pa Oyen 18 Sukajadi

Pa Oyen 18 Sukajadi

Jl. Sukajadi No. 8, Sukajadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Legend

Kelapanya lembut masih muda, pacar cina, alpuket, timun suri semuanya perfect banget deh dimakan barengan.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?