Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

12 Tempat Makan Murah di Kelapa Gading

List Artikel
27 Januari 2020 | 0 Komentar
Kelapa Gading merupakan salah satu kawasan yang dipenuhi oleh cafe dan restoran. Aneka jenis dan tipe masakan bisa kamu pilih sesuai selera, mulai dari masakan Indonesia, Italia, China, hingga sajian pencuci mulut pun ada. Mengenai harga, kamu tidak perlu khawatir. Berbagai pilihan tempat makan dengan harga murah meriah bisa membuatmu bingung menentukan pilihan karena jumlahnya yang cukup banyak. Jika kamu berencana untuk berburu tempat makan murah di Kelapa Gading, setidaknya kamu harus tahu 12 rekomendasi tempat makan murah di Kelapa Gading yang sudah PergiKuliner rekomendasikan untuk kamu. Segera simak informasinya berikut ini:
Foto Hang Tuah Kopi & Toastery

Hang Tuah Kopi & Toastery

Ruko Mall of Indonesia, Italian Walk, Blok B No. 43 (Seberang Lobby 8)
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539434114

LOVE IT!

Kopi Tarik’ WAJIB ORDER ya! Seru banget liat cara buatnya. Rasanya juga enak, manisnya pas. Kalo ga suka kopi, bisa pesen ‘Teh Tarik’ nya yg gak kalah ena. Aku coba menu mereka ‘Singapore Laksa’ dan ketagihan sama rasanya, cucok abis. Yumm yumm!

Foto Ong's Kitchen

Ong's Kitchen

Jl. Raya Kelapa Hibrida PF18 No. 19, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

IG: @suka.kulineran

Kesini pesannya nasi claypot siram ayam 30k, ini menu best sellernya, yaps, aku lbh suka sama nasi siram ini. Potnya yg masih panas bikin kuahnya meletup2, dan rasa bumbunya tuh medok bgt, enak deh pokoknya! Wajib coba!

Foto Kembang Kawung

Kembang Kawung

Jl. Kelapa Hibrida Raya Blok RB1 No. 29B, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Masakan khas jawa

Nasi kendil ikan peda kembang kawung (42.5k) : nasinya disajikan di dalam kendil, isinya ada peda dan sayur singkong. Enak nih, nasi, peda dan daun singkongnya gurih. Overall makanannya disini lumayan lah, tempatnya nyaman, servicenya juga bagus.

Foto Bakmi Ho Liaw

Bakmi Ho Liaw

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 14, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1518689831

Back to here..

Mie Campur Special ini topping nya babi putih dan babi merah. Mie nya enak banget, tekstur nya pas, tingkat kematangannya juga pas. Babi putih/siobak nya enak banget, kulitnya garing dan dagingnya juicy. Gurihnya pas. Mantap banget.

Foto OTW Food Street

OTW Food Street

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok BA2 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531668945

All Good

Ambience nya betahin deh. Makanannya juga enak2 dan bermacam2 pilihan menu. Mulai dari baksoan, mie, daging, jadi bukan tipe2 yang indomie sama roti ajah. Sekian banyak menu, Ge mah ujungnya pilih nasgor sama cireng 🤣

Foto Bakmi Karet Foek

Bakmi Karet Foek

Jl. Gading Elok Barat III Blok CF1 No. 1 (Seberang Apartemen Wisma Gading Permai), Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531450270

Murmer Bangeeett

Harganya asli murmer banget untuk 1 mangkok mie di daerah kelapa gading gitu loh..tapi rasanya gak murahan kok..karena murni rasa mienya udh gurih,teksturnya pun dengan kekenyalan yg pas,suwiran ayam kampungnya tebel2..rekomended dan worth it banget deh..

Foto Mie Benteng

Mie Benteng

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 22, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533697719

Bakmi non halal, topping pilih sendiri!

Favourite bakmi by far! selalu bolak balik kesini lagi, dan pesen selalu yang bakmi lebar nya. soalnya soft bgt dan rasanya pas! Yang selalu di order pasti yang babi panggang dan ayam crispy nya. jarang jarang kan bakmi dikasih ayam crispy.

Foto Ropang Plus Plus

Ropang Plus Plus

Sedayu City, Gading Festival
Jl. Raya Pegangsaan Dua Blok S No. 17, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503680099

Asikkk banget

Ambiencenya enak banget, serasa di dunia lain. Untuk makanannya mah tetap juara deh.
Indomie Plus Plus Telur Asin level 8 tetap menjadi favoritku. Roti bakarnya juga enak banget.. Kalau ke sini bisa kalap deh makannya

Foto Ayam Suwir Wara Wiri

Ayam Suwir Wara Wiri

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok W1 No. 19, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Ayam suwir yang super yummy

Semua menu yang saya coba semuanya enak dan memuaskan. Servicenya juga sangat baik. Dari segi harga juga sangat terjangkau. Recommended banget untuk kamu yang kepingin makan enak di tempat yang nyaman dengan harga yang terjangkau.

Foto Angkringan Boy

Angkringan Boy

Jl. Boulevard Raya (Deretan Kopitiam Bangi sekitar 200 meter), Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1512456182

Angkringan babi

Pelopor angkringan babi di kelapa gading!! Nah aku cobain beberapa macam satenya, semuanya di bakar dengan bumbu kecap gtu jadi manais" gurih, paling suka lapciongnya tapi yang lain juga enak" ga bsa milih ahaha

Foto Pig Me Up

Pig Me Up

Mall of Indonesia, Lantai 2, Dotonbori Foodtown
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473653992

Selalu enakk!

Kalo nasi, kan babinya d taro d atasnya, jd bumbu ny ngeresep ke nasi yg bikin nasiny jd gurih gt. Trs aku coba pake cabe ny. Cabe ny pedes banget. Babinya si selalu enak dan generous! Rasanya manis dan kenyel" gt part lemak ny hahaha!

Foto Nasi Uduk Lapangan Tenis

Nasi Uduk Lapangan Tenis

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok BA2 No. 7, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526307241

Ayamnya empukkkk

Uda sering makan disini dan nasi uduknya selalu enaaak.. ikan nila, tempe bacem, ayam-ayamannya enak semuaaa. Kemarin aku makan pesen tiga jenis ayam. Ada ayam bakar, ayam goreng kremes & ayam goreng kalasan. Mantabbb 👍

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?