Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

12 Tempat Ngopi di Bandung yang Cocok Buat Tempat Hangout

List Artikel
25 April 2017 | 0 Komentar

Selain Jakarta, Bandung menjadi kota kedua yang didominasi  oleh anak muda. Tingginya populasi anak muda di Bandung ini membuat banyaknya tempat hangout yang berdiri seperti taman kota hingga kedai kopi. Kopi, hangout, dan anak muda memang tak pernah bisa dilepaskan. Ketiganya seolah menjadi pemandangan yang sudah biasa di Bandung, terutama pada saat weekend. Kebanyakan anak muda selalu memilih untuk hangout sambil menyeruput kopi di kedai kopi karena suasananya yang sangat nyaman dan juga dekorasinya yang instagramable sehingga cocok untuk dijadikan latar foto bersama teman. Selain itu, menu makanan serta camilan yang disajikan oleh kedai kopi kini sudah beragam. Nah, buat kamu yang cari tempat hangout kece di Bandung, Pergi Kuliner sudah menyiapkan 13 tempat ngopi di Bandung buat kamu. Jangan lupa dicatat list-nya ya!

Foto Bridge Coffee

Bridge Coffee

Jl. Karangsari No. 23, Sukajadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413215886

Matchanya enak!

Tempatnya lumayan gede, di bawah untuk kafe, di atas lebih ke fine dining, bahkan ada vip room loh. Suasananya juga adem, sepi, enak buat nongkrong. Matchanya juga enak banget, matchanya berasa, susunya pas, ok deh pokoknya. Recommended!!

Foto Mimiti Coffee & Space

Mimiti Coffee & Space

Jl. Karangsari No.1, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1465832742

Architectural coffee

Designnya alus banget dengan elemen batu, kayu. Kopinya enak layak untuk dicoba.waktu pagi kesini duduk diluarnya seger banget hawanya..rindang,tenang,nyamanlah bikin mager..yang doyan foto2 pasti kepincut pengen kesini.

Foto Caribou Coffee

Caribou Coffee

Paris Van Java, Lantai Ground (Resort Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440564346

Aroma kopinya...

Pas ke arah Caribou Coffee ini, aroma kopi nya dari luar idah kecium, enak banget. Akhirnya kita memutuskan masuk ke sini. Lumayan banyak tempat duduknya ternyata, ada yg smoking di luar, kalo yg bukan smoking room di dalem dan di atasnya juga banyak tempat.

Foto Dreezel Coffee

Dreezel Coffee

Jl. Cisangkuy No. 56, Cisangkuy, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487749870

Bikin ketagihan!

Lokasinya enak, outdoor gitu. Kalo ujan kita bisa pindah tempat ko meski ga semua bisa pindah. Waktu itu aku cuma pesan hot cappucinno si foamnya di lamain tetep bagus. Rasa kopinyaa endes. Sampe sampe ga cukup satu gelas hot cappuccino yang saya pesan. Bikin nagih deh buat ngopi disana lagi.

Foto Contrast Coffee

Contrast Coffee

Jl. Anggrek No. 46, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1459250092

Matchagato

Tempatnya enak buat ngobrol2, nongki2 cantik, dan instagenic. Oh ya, ada semacem tribun nya gitu tapi cuma dibuka kalau weekend. Beda sih sama coffe shop yg lain ini tempat nya. Bakal balik lagi ke sini nanti..

Foto Yumaju Coffee

Yumaju Coffee

Jl. Maulana Yusuf No. 10, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Ngopi asik

Konsep tempatnya aku suka sekali, mungil, sederhana, ngga hectic, what a lovely coffee shop! Saya pesen latte nya, ini enak cocok sama lidah saya kopinya pait dan cukup strong, manis susunya pun masih berasa kalo kurang manis kamu bisa tambahin simple syrup sesuai selera kamu.

Foto Sunny Side Coffee

Sunny Side Coffee

Jl. Purwakarta No. 66, Antapani, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461068893

Jatuh Hati sama Tempatnya

Konsep tempatnya aku suka sekali, mungil, sederhana, ngga hectic, what a lovely coffee shop! Makanan & minumannya aku suka, magicnya enak, espressonya oke.

Foto Coffee Freak

Coffee Freak

Jl. Lengkong Besar No. 24A (Seberang RM. Sari Sunda), Lengkong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Freak drip

Suasananya asik, ditambah freak drip (hot) yg saya pesan nyaman secara rasa kompleks.. Sedaaaps!

Foto Lula Bakery & Coffee

Lula Bakery & Coffee

Jl. Citarum No. 12, Citarum, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Tempatnya Asik Banget!

Letaknya pas bgt disebelah glosis dan emg masih satu gedung sih. Tempatnya bikin betah bgt apalagi yg di indoor nya dan harganya jg masih oke ko. Iced caramel lattenya enyaaakk seger. Kopinya cukup strong dan manis caramelnya pas bgt nih. Pasti balik lg kesini.

Foto Crooze Coffee

Crooze Coffee

Jl. Natuna No. 1, Sumatera, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461068893

Kedai Kopi Kecil di Natuna

Walaupun kedai kopi kecil, tapi untuk kopinya sendiri ok loh. Ada bagian indoor & outdoornya gitu. Kali ini aku pesen Hazelnut Latte, enak kok, walaupun kopi encer tapi rasa kopinya tetep kerasa & rasa hazelnutnya juga lumayan. Tempatnya enak untuk ngobrol-ngobrol santai sama temen.

Foto SWG Coffee

SWG Coffee

Jl. Sawunggaling No. 2, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457000989

SWG is near to be SWAG lol

Tempatnya cozy dan asik banget. Ada outdoor dan ada indoor nya juga. Nah, karena gua suka banget sama caramel machiato, so pasti gua pesen caramel machiato disini. Rasa caramel machiato nya ternyata mantap banget! manis nya pas!

Foto Upnormal Coffee Roasters

Upnormal Coffee Roasters

Bandung Electronic Center, Lantai Upper Ground
Jl. Purnawarman No. 13 - 15, Merdeka, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487753451

Upnormal Versi Kopi

Berbeda dengan desain tempat makan atau cafe di dalam mall, yang pada umumnya minimalis banget, Upnormal Coffe Roaster ini interiornya cozy banget dan emang bikin betah ngopi lama".

Mau tau dimana saja tempat minum kopi di wilayah Bandung dan sekitarnya? Cek pergikuliner.com dulu ya sebelum pergi kulineran!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?