Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

13 AYCE Korean BBQ di Jakarta yang Harganya Rp 99.000,-

List Artikel
25 Oktober 2019 | 0 Komentar

Sumber : PergiKuliner.com 

Kalau ditanya makanan apa yang lagi hits sepanjang tahun 2019 ini? Pasti salah satu diantara kamu ada yang menjawab Korean BBQ all you can eat (AYCE) murah. Yup! Jawaban kamu nggak salah loh, karena di tahun 2019 ini AYCE Korean BBQ murah lagi jadi favorit banget di kalangan pecinta kuliner.  Sudah banyak nih bermunculan tempat makan AYCE Korean BBQ Murah di Jakarta dan beberapa diantaranya mematok harga yang cukup fantastis, yaitu Rp 99.000 aja! Mantul banget kan? Nah, apa saja tempat makannya itu? Langsung cek di bawah ini yuk!

1. Pochajjang Korean BBQ

Sumber : PergiKuliner.com

Pasti kamu sudah tau banget nih brand Korean BBQ satu ini. Yup, Pochajjang Korean BBQ ini bisa disebut sebagai pelopor utama munculnya aneka tempat makan AYCE Korean BBQ murah di Jakarta atau bahkan di Indonesia. Dengan harga Rp. 99.000 (belum nett), kamu sudah bisa menikmati daging BBQ dengan berbagai aneka rasa yang bisa kamu ambil sendiri di tempat yang sudah disediakan lho.  Ada dua pilihan daging yang bisa kamu nikmati, untuk yang harga Rp 99.000,- kamu bisa menikmati daging regular dan Rp 129.000,- kamu biasa menikmati daging wagyu dengan kualitas premium. Selain itu, ada juga menu lainnya atau side-dish yang bisa melengkapi makan kamu. Oh ya, daging di sini halal loh. Cek langsung informasi lengkapnya di sini yuk!

2. Madam Lee Korean BBQ

Sumber : PergiKuliner.com

Buat penggemar AYCE Korean BBQ di Jakarta Utara, tepatnya di Sunter kamu bisa nih datang ke Madam Lee Korean BBQ. Kamu bisa menikmati kelezatan daging BBQ di sini hanya dengan harga Rp 99.000,- aja loh! Dengan harga segitu, kamu bisa puas mengambil daging yang kamu inginkan sebanyak-banyaknya. Tapi ingat ya, waktu yang disediakan terbatas loh, jadi pastikan kamu makan sampai habis ya. Selain itu, tempat makan satu ini juga halal loh, jadi buat kamu yang bertanya-tanya, silahkan langsung cek informasi Madam Lee Korean BBQ secara lengkap di sini.

3. D'low Korean BBQ 

Sumber : PergiKuliner.com

Penggemar Korean BBQ Jakarta Selatan yang murah, merapat langsung ke kawasan Panglima Polim, Jakarta yuk. Karena di sini ada tempat makan AYCE Korean BBQ yang bisa kamu datengin loh. Namanya D'low Korean BBQ. Tempat makan satu ini juga bisa dibilang sebagai salah satu tempat makan AYCE atau all you can eat Korean BBQ murah di Jakarta. Dengan harga Rp 99.000,- bahkan kurang dari itu, kamu sudah bisa menikmati daging-daging BBQ lezat secara puas. Langsung cek informasi D'low Korean BBQ secara lengkap di sini yuk!

4. Bak Bak Korean BBQ 

Sumber : PergiKuliner.com

Ayo, buat kamu yang tinggal di Muara Karang dan lagi mencari tempat makan AYCE Korean BBQ murah di Jakarta, langsung aja mampir nih ke Bak Bak Korean BBQ. Ada tiga paket AYCE yang bisa kamu nikmati di sini yaitu Adult dengan harga Rp 99.000, Kids dan Senior dengan harga Rp 69.000,- harga tersebut belum nett ya, tapi tenang meskipun begitu dijamin nggak akan bikin kantong kamu kering kok. Selain itu, menu di sini agak berbeda nih dari tempat AYCE Korean BBQ murah lainnya, karena di sini menyediakan menu daging babi. Mantab banget kan? Nah, kalau tertarik langsung aja yuk cek informasi lengkapnya di sini!

5. Daebak Korean BBQ

Sumber : PergiKuliner.com

Melipir ke daerah Grogol, Jakarta Barat tepatnya di PHX Grogol, ada tempat makan AYCE Korean BBQ murah yang bisa banget nih kamu kunjungin bareng temen-temen kamu. Namanya Daebak Korean BBQ. Seperti tempat makan Korena BBQ murah lainnya yang sudah disebutkan di atas, dengan harga Rp 99.000 saja kamu bisa menikmati daging sapi maupun ayam secara puas. Tertarik buat dateng langsung ke Daebak Korean BBQ? Cek langsung informasinya di sini yuk!

6. Gubhida Korean BBQ

Sumber : PergiKuliner.com

Nah ini nih, salah satu tempat yang nge-hype banget akhir-akhir ini buat anak Jakarta Timur. Dengan harga mulai dari Rp 69.000 sampai dengan Rp 99.000 kamu pesta daging dengan puas di sini. Tapi, waktu yang disediakan di sini cukup terbatas nih teman PergiKuliner, yaitu hanya 60 menit alias satu jam saja. Selain aneka daging-dagingan, kamu juga bisa menikmati aneka side dish mereka seperti chicken wing, nasi, nugget dan lain sebagainya. Mantul banget kan? Nah, kalau kamu tertarik makan di sini, cek dulu informasi lengkapnya yuk. Klik di sini ya!

7. Wangja Korean BBQ

Sumber : PergiKuliner.com

Wangja Korean BBQ ini merupakan tempat makan AYCE Korean BBQ yang terletak di Tebet, Jakarta Selatan. Meskipun murah, kualitas daging di sini juga termasuk yang bagus loh. Ada dua paket yang bisa kamu nikmati di sini, yaitu premium beef package dengan harga Rp 99.000 dan juga wagyu beef package yang bisa kamu nikmati dengan harga Rp 129.000 saja. Tertarik buat nikmatin Wangja Korean BBQ? Cek dulu informasi lengkapnya di sini yuk!

8. Simhae Korean Grill

Sumber : PergiKuliner.com

Balik lagi ke Jakarta Utara nih, tepatnya ada di Pluit. Simhae Korean Grill namanya. Sebagai salah satu tempat makan AYCE Korean BBQ murah di Jakarta Utara, Simhae Korean Grill ini memang cukup terkenal loh karena kualitas rasanya yang bisa diadu dengan restoran Korean BBQ mahal. Dengan harga Rp 99.000 kamu bisa menikmati beraneka macam daging, dari daging sapi, ayam, ikan hingga babi. Selain itu, kamu juga bisa menikmati aneka side dish mereka seperti kimchi dan juga nasi. Tertarik buat ajak teman-teman kamu makan di Simhae Korean Grill? Cek dulu yuk informasi lengkapnya di sini!

9. Babakaran Street

Sumber : PergiKuliner.com

Sepertinya, kawasan Jakarta Utara memang menjadi "sarang" nya restoran AYCE Korean BBQ yang murah. Babakaran Street ini salah satunya. Di sini kamu bisa menikmati dua paket AYCE dari yang biasa seharga Rp 99.000 dan juga paket wagyu spesial seharga Rp 128.000. Jangan khawatir soal halal atau tidaknya karena Babakaran Street ini sudah terbukti halal loh. Sebelum punya rencana mampir ke Babakaran Street, cek dulu informasi selengkapnya di sini!

10. Manse Korean Grill

Sumber : PergiKuliner.com

Siapa sih yang nggak tau Manse Korean Grill ? Restoran satu ini bisa dibilang udah terkenal banget, termasuk di Jakarta. Masuk ke dalam jajaran restoran AYCE murah di Jakarta, Manse Korean Grill ini juga memberikan harga yang cukup miring yaitu Rp 99.000 saja loh. Dengan uang segitu, kamu sudah bisa menikmati kelezatan makanan-makan di sini. Penasaran dan kepingin coba makan di Manse Korean Grill juga? Cek dulu informasi lengkapnya di sini!

11. OMG! Oh My Grill 

Sumber : PergiKuliner.com

Buat kamu yang tinggal di kawasan Kelapa Gading, bisa nih mampir ke OMG! Oh My Grill buat nikmatin AYCE Korean BBQ murah seharga Rp 99.000 aja. Wow banget kan? Dengan uang Rp 99.000 kamu sudah bisa mendapatkan beef bbq, chicken bbq, nasi dan aneka makanan pendamping lainnya. Penasaran dengan restoran satu ini? Cek informasinya dulu yuk di sini!

12. Grill Me

Sumber : PergiKuliner.com

Masih di kawasan Jakarta Utara, sekarang kita melipir sedikit ke kawasan Pluit yuk, tepatnya di HOP Pluit, Jakarta Utara. Di sini ada tempat makan all you can eat murah yang wajib kamu coba, namanya Grill Me. Hanya dengan uang Rp 99.000 bahkan kurang, kamu sudah bisa menikmati semua menu di sini loh. Nah, buat kamu yang lagi cari tempat makan AYCE Korean BBQ murah, boleh nih langsung mampir ke Grill Me. Tapi cek dulu yuk, informasi selengkapnya di sini!

13. GogiGogi Korean Grill 

Sumber : PergiKuliner.com

Kalau yang satu ini letaknya memang agak terpencil, tepatnya ada di dalam Komplek Vikamas, Penjaringan, Jakarta Utara. Sama seperti restoran-restoran sebelumnya, AYCE GogiGogi Korean Grill di sini hanya mematok harga sebesar Rp 99.000 aja loh. Dengan uang segitu, kamu sudah bisa menikmati aneka menu di sini, seperti daging sapi, daging ayam hingga daging babi. Gimana? Tertarik buat makan di sini? Sebelum kamu mampir, cek dulu yuk informasi lengkapnya di sini!

Nah, itu dia beberapa tempat makan AYCE Korean BBQ murah di Jakarta yang wajib kamu kunjungin. Jadi, kamu mau kemana dulu nih?

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?