Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

13 Burger Enak di Jakarta yang Paling Enak dan Favorit Banyak Orang

List Artikel
26 September 2023 | 35 Komentar
Burger telah menjadi salah satu kuliner yang paling diminati di Jakarta. Siapa di antara kita yang bisa menolak kelezatan sepotong juicy beef patty yang dipadukan dengan keju leleh, sayuran segar, dan dua bun roti lembut yang sempurna? Meskipun burger bukan makanan khas Indonesia, kegemarannya di Kota ini tidak pernah pudar. Jakarta, sebagai Ibu Kota Indonesia yang beragam dalam hal makanan, memiliki berbagai tempat untuk menikmati burger yang lezat. Mulai dari kafe yang cozy hingga restoran bintang lima yang mewah, burger menjadi bagian tak terpisahkan dari menu mereka. Meskipun dunia kuliner selalu berubah dan berkembang, burger tetap mempertahankan popularitasnya.

Burger di Jakarta telah mengalami banyak inovasi. Kreativitas dalam hal rasa, presentasi, dan bahkan ukuran telah membuat burger tetap menjadi makanan yang dicari oleh banyak orang. Bahkan bagi mereka yang menjalani pola makan vegetarian, Jakarta menawarkan pilihan burger tanpa daging yang tak kalah lezat. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mencoba burger di kota ini, bahkan jika kamu sedang menjalani diet sehat. PergiKuliner, sebagai panduan kuliner terpercaya di Jakarta, telah mengumpulkan rekomendasi tempat-tempat makan burger terbaik di kota ini. Mereka telah melakukan riset menyeluruh dan mengevaluasi berbagai restoran burger untuk memastikan kamu mendapatkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Dengan berbagai pilihan mulai dari burger klasik hingga burger gurih dengan berbagai topping unik, Jakarta memiliki sesuatu untuk semua pencinta burger. Jadi, jika kamu adalah seorang burger enthusiast, atau bahkan jika kamu hanya ingin mencicipi burger yang enak di Jakarta, PergiKuliner adalah tempat yang tepat untuk memulai pencarian kulinermu. PergiKuliner sudah merangkum 13 rekomendasi burger enak di Jakarta yang juga jadi favorit banyak orang. Simak ulasannya di bawah ini!
Foto The Buffalo

The Buffalo

Jl. Cikajang No. 41, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1544661675

Good Impression of Burger

Kesan pertama pas gigitan pertama tuh ayamnya crispy bgt, bun-nya lembut, dressing chickennya jg juicy karna bumbu buffalo nya yg ga pelit. Saladnya jg seger, crunchy, creamy tpi ga bikin eneg. Mantep!

Foto Lawless Burgerbar

Lawless Burgerbar

Jl. Kemang Selatan VIII No. 67H, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1537684329

Superb!!!

Pesen The Lemmy (125k), katanya bisa buat berdua. Pas dateng buset ini sih burgernya bener-bener. Double beef patty + cheese + beef bacon + pulled beef + caramelized onion + fried onion ring + saos spesial mereka = mouthgasm! Makannya sampe susah saking gedenya ini burger tapi enak banget asli.

Foto Five Monkeys

Five Monkeys

Food Centrum, Lantai Ground
Jl. Griya Utama, Sunter, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1582710278

Fresh Burger Enak

Double Cheese Burger ..eehmm ini enak, double patty, mana patty nya tebal bgt, double cheese ..plus tentunya ada sayuran segar nya..buat bun nya asli empuk bgt.

Foto Byurger

Byurger

Pasar Cipete Selatan
Jl. Pangeran Antasari No. 10, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

enaaaaaaq

Sudah dua kali kesinii
Dagingnya nagih
Favorit gua Sexy Back Rib
Tapi tapi tapi bun-nya gak selembut ekspetasi hehe

Foto Unicorn Burger

Unicorn Burger

Jl. Cikajang No. 1, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1476960794

Mushroom burger!

Aku coba yang mushroom burger, enakkk rotinya, isiannya melimpah ruah! Mushroomnya creamy dagingnya enak, empuk parah.. Terus ga pake sayur buat anak anak jg pasti suka..
Makan pake strings onion, sama fire sauce mantepp

Foto Blenger Burger

Blenger Burger

Jl. Bumi No. 58A, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

beneran blenger

Pas gue coba rasanya emang lumayan enak, saking besarnya gue bongkar semua isiannya haha, ini aja kita makan berdua ga abis loh, bener-bener blenger

Foto Rust Burger and Kolektiv

Rust Burger and Kolektiv

Jl. Gandaria I No. 79, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1528372562

Burger baru di Jaksel

Sumpah ini yang super klenger burger, patty daging sapinya aku suka banget sih! Patty dia tuh daging sapi cincang campur urat gitu, sebagai pecinta daging dan urat, ini sih heaven banget! Super meaty dan krenyes2 sukabanget!!! Plus ada keju melted makin enak!!!

Foto Dope Burger & Co.

Dope Burger & Co.

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 25, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1526113829

Doppio Cheespatt

Doppio Cheespatt (95k)
A big meal consists of double prime patties, double cheese, lettuce, tomato, pickles, ketchup, mustard, and mayonnaise. I really like the tenderness of the beef and the dough.

Foto Supper

Supper

Jl. Cipete Raya No. 65, Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1647612146

Kalian Harus Coba!

Bun-nya soft, dagingnya juicy dan bumbu spesial ala Supper meresap banget. Pokoknya perpaduan daging yang asin, gurih, juicy, ditambah keju dan pickle yang seger bener-bener enak banget, kalian harus cobain.

Foto iniBurger!

iniBurger!

Jl. Summagung III Blok F3 No. 4, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661251190

RESTO BURGER MURAH!

Simply Burger
Untuk burger ini benar-benar simple banget, karena di situ hanya ada roti, daging, dan sausnya saja. Bagi yang ingin makan burger yang simple dan gasuka sayuran, mungkin ini pilihan yang tepat

Foto Quack Burgeria

Quack Burgeria

Jl. Kemang Timur No. 71, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1511623408

Suasananya menambah rasa ke makanannya

Untuk burgernya sendiri rasanya enak, super chessy, dagingnya empuk, sausnya pas ga berlebihan, dan ukuran bun-nya juga ga terlalu besar jadi ga buat enek. Overall suka banget sama rasa burgernya dan masih pengen balik lagi.

Foto Bengkel Burger

Bengkel Burger

Buya House
Jl. Panglima Polim IX No. 15, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1501142076

Cafe Burger Yang Sangat enak

Penyajian burger ini sangat unik, pertama, ring mold di letakan di atas burger, lalu dituang saus keju yang melted. Dari segi rasa buat gue sih enak banget, beef pattynya sangat tender, jucy dan gurih. Bunnya di toast dengan baik sehingga ada rasa butter dan texture garing di bawahnya.

Foto Ask For Patty

Ask For Patty

ShopHaus Menteng, Lantai 2
Jl. Teuku Cik Ditiro No. 36, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1643011985

Ask For Patty

Pas kesana aku pesen Cheeseberg Single, Salt Lake City dan Beef Bacon Cheese Fries. Dari 3 menu itu jujur nggak ada yang bikin kecewa sama sekaliiiii! Semuanya enak😭

Topik artikel ini:
35 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
silahkan kunjungi situs <a href="https://polisislot.website/">POLISI SLOT</a> jika ingin mendapatkan informasi tentang situs yang terblacklist karena melakukan tindakan kecurangan atau penipuan dalam bentuk apapun. Jika anda mendapatkan situs yang melakukan kecurang silahkan laporan ke <a href="https://polisislot.website/">POLISI SLOT</a>
dinda@teml.net | 25 Feb 2023 pk. 11:07 AM
Foto user umum
silahkan kunjungi situs <a href="https://polisislot.website/">POLISI SLOT</a> jika ingin mendapatkan informasi tentang situs yang terblacklist karena melakukan tindakan kecurangan atau penipuan dalam bentuk apapun. Jika anda mendapatkan situs yang melakukan kecurangan silahkan laporan ke <a href="https://polisislot.website/">POLISI SLOT</a>
dinda@teml.net | 23 May 2023 pk. 04:07 PM
Foto user umum
Selamat datang di <a href="https://polisislot.website/">POLISI SLOT</a> silahkan kunjungi situs POLISI SLOT jika ingin mendapatkan informasi tentang situs yang terblacklist karena melakukan tindakan kecurangan atau penipuan dalam bentuk apapun. Jika anda mendapatkan situs yang melakukan kecurangan silahkan laporan ke <a href="https://polisislot.website/">POLISI SLOT</a>. Sebab, saat ini makin maraknya jumlah <a href="https://polisislot.website/">SITUS SLOT</a> yang beredar bermunculan.
dinda@teml.net | 07 Jun 2023 pk. 09:02 AM
Foto user umum
https://polisislot.website/
dinda@teml.net | 07 Jun 2023 pk. 09:02 AM
Foto user umum
Dons Burger ga termasuk ya?
setyawan.pramono@gmail.com | 13 Oct 2023 pk. 06:57 AM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?