Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

13 Cafe dengan Wifi Cepat di Jakarta dan Suasana yang Nyaman

List Artikel
8 Februari 2019 | 0 Komentar
Cafe merupakan tempat makan yang paling populer di kalangan anak muda. Ada beberapa macam golongan orang yang sering datang ke cafe. Golongan yang pertama adalah mereka yang ingin nongkrong bersama teman-teman sambil mengobrol, golongan kedua adalah para pecinta kuliner yang sengaja datang ke cafe untuk mencicip menu makanan dan minuman yang baru, kemudian golongan yang terakhir adalah orang-orang yang datang ke cafe untuk mencari suasana yang nyaman karena mereka ingin mengerjakan tugas, belajar, hingga mengerjakan pekerjaan kantor. Biasanya untuk dapat mendukung aktivitas golongan ketiga ini, pihak cafe akan menyediakan layanan wifi gratis. Tapi tidak semua kafe memiliki pelayanan ini. Meskipun ada, beberapa di antaranya memiliki jaringan wifi yang kurang cepat sehingga pengunjung tidak bisa menggunakannya dengan leluasa. Namun ternyata ada cukup banyak cafe dengan wifi cepat lho di Jakarta dan sebagian besar cafe tersebut menyajikan menu serba kopi. Nah, buat kamu yang termasuk golongan ketiga, PergiKuliner punya rekomendasi beberapa cafe dengan wifi cepat di Jakarta yang perlu kamu kunjungi. Simak yuk!
Foto Caribou Coffee

Caribou Coffee

Sarinah Building, Lantai Ground
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440564346

Suasananya enak

Berhubungbada cashback gopay, yaudah akhirnya memutuskan buat duduk di sini sekalian belajar. minumannya gue pesan Caramel High Rise. lumayan enak kok bagi penggemar manis. Di sini suasananya enak buat belajar, ada wifi pula yg lumayan kencang.

Foto Toodz House

Toodz House

Jl. Cipete Raya No. 79, Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501142076

One of the best cafe

Di sini fasilitasnya cukup lengkap, terdapat stop kontak, mushola, dan wifi yang kenceng.Overall gua selalu puas dengan cafe ini. Cafe ini dari segi kenyamanan, pelayanan, dan kualitas makanan bener2 mendekati sempurna. Gak heran kalau cafe ini punya rating yang dinggi di semua website.

Foto Chief Coffee

Chief Coffee

Jl. Kemang Raya No. 27D, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538480740

All time favorite coffeeshop di jakarta selatan.

interior yang di kemang ini bagus enak di pandang dan juga suasananya nyaman, tenang. Wifi pun oke, pelayanan juga baik.Oh iya cappucino nya juga enak apalagi kalo dipakein brown sugar ah love it 👌🏻.

Foto Kopium Artisan Coffee

Kopium Artisan Coffee

Jl. Danau Sunter Utara Kav. 12 - 13 Blok D1 No. 2, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508231867

Cozy place

Pelayanan disini juga cepat dan ramah, wifi nya kenceng.Kita pesen untuk minuman nya avocado espresso frappucino dan taro latte rasa keduanya oke semuanya pas tidak berlebihan. Dan untuk cemilannya pesen tortilla chips dan mozarella cheese stick, untuk tortila nya enak

Foto Dancing Goat Coffee Co.

Dancing Goat Coffee Co.

Ruko Grand Puri Niaga, Blok K6 No. 2P
Jl. Puri Kencana Raya, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463728466

Hazelnut terenaaaqqqqq

Dan ternyata enaaaaakk banget. Rasa kopinya tetap berasa pahit dan rasa hazelnut ga ketutup. Serius seenak itu. Sayangnya karena sudah makan ditempat lain, akhirnya cuma pesan minum aja. ext time pesan cemilan atau makanannya.Wifi disini ok punya loh dan ac nya pas.

Foto Saturasi Kopi

Saturasi Kopi

Jl. Tebet Raya No. 92, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Lattenya🖤

Balik lagi kesini karena memang lagi pingin ngerjain tugas dan wifi disini aman. Tempat duduknya juga ada colokan. Hot latte, ini enak banget! Latte yang menurutku pas rasanya, Kopi susu pisang, aku lupa nama menunya apa pokoknya ini es kopi susu pisang gitu.

Foto SRSLY Coffee

SRSLY Coffee

Jl. Cipete Raya No. 7C, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1428070018

wow!

ada smoking area jg dan colokan serta wifi tersedia juga. utk habisin waktu sendiri sambil baca buku, gw merasa nyaman banget sih. surprisingly good, sesuai dgn selera gw. manis sugarcane dan lecinya ckup menonjol, sepet2 apel tipis banget dan ga ngeganggu lidah gw. enak!

Foto Kopi Sabi

Kopi Sabi

Waroong Kebayoran
Jl. Prof Joko Sutono No. 33, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Good!

Gue kesini pun langsung order kopi karamel bakar itu. Gelasnya lucu deh gelas kopi jadul gitu dan ukurannya lumayan besar, Wifi lancar dan hampir di setiap meja ada stop kontaknya. Oke lah buat yang mau ngopi sambil laptopan.

Foto Ardent Coffee

Ardent Coffee

Jl. Pesanggrahan No. 168F, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1458009525

Lumayan lah~

strawberry&mango : seger nih! pas rasanya manis dengan sedikit asam. Must try! pas aku kesitu ada yang lagi ngerjain tugas hahaha, well kayaknya cukup cozy sih untuk berlama-lama ngerjain tugas sekolah/kuliah, since mereka juga punya wifi hehe.

Foto Love & Eat Cafe

Love & Eat Cafe

Jl. Penjernihan II No. 4, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

Makan enak, murah meriah!

Enaknya lg di tempat ini didukung dengan wifi, banyak colokan, dll.Gue icip lumayan banyak menu, entah kenapa gue jatuh cinta sama indomi gorengnya yg atasnya itu ada dagingnya, ada pedespedesnya gitu, endul!

Foto Slatan

Slatan

Jl. Kemang Selatan No. 150D, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444443894

Cookies 😍

Yang kita pesan kopi dua susu dan yang satuny itu kopi susu caramel. Bedanya cuma di flavournya aja.Kopi susunya enak bangett hmmmm yummeehh
Disini wifi-nya kenceng lhooo jadi bisa penunjang kalian yang mau sambil kerja atau ngerjain tugas.

Foto Northsider Coffee Roaster

Northsider Coffee Roaster

Ruko Elang Laut, Blok B2 No. 15
Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501638942

Cafe near Church

Avocado Affogatto, suka banget! Alpukatnya bagus deh, gak pahit, gak manis juga sihh, pake es krim vanilla 2 scoop dan ada espressonya juga. Kenapa ya orang yang dateng kesini gak pernah naik ke lantai 2 padahal bisa tidur2an dan wifi jg kenceng.

Foto Goedkoop

Goedkoop

Jl. Bendungan Hilir No. 62, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Goedkoop

Kesini pesan Lychee Tea dan Poffertjes. Teh nya enak tidak terlalu manis. Poffertes dengan topping ice creamnya juga enak. Topping bisa diganti dengan ice cream lain. Harganya terjangkau. Tempatnya enak pas buat sambil kerjain tugas karna wifi nya kenceng.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?