Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

13 Cafe di Jakarta Selatan untuk Ulang Tahun

List Artikel
24 April 2019 | 0 Komentar
Ulang tahun menjadi momen penting yang ada satu tahun sekali. Oleh karena itu, sebagian besar masyarakat pasti akan merayakannya dengan cara yang spesial. Pesta ulang tahun biasanya dirayakan di rumah dan restoran. Namun berhubung beberapa tahun belakangan ini cafe sedang menjadi tempat favorit untuk acara nongkrong anak muda, maka cafe mulai banyak dipilih sebagai tempat merayakan pesta ulang tahun. Ada cukup banyak cafe di Jakarta Selatan untuk ulang tahun yang menarik untuk dicoba nih. Namun ternyata tidak semua cafe ternyata cocok dijadikan sebagai tempat menggelar pesta ulang tahun lho. Cafe untuk ulang tahun ini biasanya memiliki beberapa kriteria khusus, seperti harus memiliki ruangan yang cukup luas sehingga bisa menampung banyak tamu yang datang, kemudian memiliki lahan parkir yang juga luas, lalu pilihan makanan serta minuman harus banyak dan bervariasi sehingga teman dan kerabatmu yang datang bisa merasa puas dengan apa yang disajikan. Nah, deretan cafe di Jakarta Selatan untuk ulang tahun ini memiliki semua kriteria tersebut lho. Pilihan menu yang disajikan oleh cafe di Jakarta Selatan tersebut juga beragam, mulai dari pasta, omurice, nasi goreng, donat, aneka dessert, hingga minuman seperti kopi dan teh. Harga yang ditawarkan di deretan cafe di Jakarta Selatan untuk ulang tahun ini juga bervariasi ya mulai dari yang murah hingga mahal, semuanya bisa kamu sesuaikan dengan kondisi keuangan masing-masing ya. Nah, buat kamu yang berencana merayakan ulang tahun dalam waktu dekat ini, kamu bisa simak 13 cafe di Jakarta Selatan untuk ulang tahun yang sudah PergiKuliner siapkan untuk kamu ya! Yuk segera datangi!
Foto Dua Coffee

Dua Coffee

Jl. Cipete Raya No. 66, Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1424748778

Dua Coffee

Coffee shop sering dijadikan titik temu untuk meeting atau sekedar hang out. Seolah keberadaannya memiliki fungsi yang melebar, bukan lagi sekedar tempat menikmati kopi tetapi juga lokasi untuk mencari ide tau pun bersenang-senang. Kedai kopi ini punya kapasitas yang cukup luas.

Foto 2nd Home Coffee & Kitchen

2nd Home Coffee & Kitchen

Jl. Kemang Raya No. 49D, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444443894

Homey 😍

Tempatnya super duper nyaman banget n dijamin bikin betah. Ada dua lantai disini, di lantai dua diperuntukan buat smoking area. Btw, mereka juga menyediakan tempat untuk meeting gengss. Secara keseluruhan, kita suka banget disini dan sesuai namanya ya 2nd home. Next pasti akan balik lagi kesini

Foto Devon Cafe

Devon Cafe

Senayan City, Lantai Lower Ground, Crystal Lagoon
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1501142076

Cafe Casual Yang Enak dan Nyaman

Saya cukup puas dengan cafe ini, cafe ini tempatnya nyaman, makanannya enak, dan servicenya juga sangat memuaskan. Dari segi kapasitas, restoran ini mampu menampung sekitar 150 customer. Overall saya cukup puas dengan cafe ini,tempatnya nyaman, makanannya enak.

Foto Lewis & Carroll Tea

Lewis & Carroll Tea

Jl. Bumi No. 4, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501142076

Perfect Food, Perfect Place

Lewis carol ini buat gue adalah salah satu cafe yang memiliki tempat paling nyaman. Bicara soal menu, menu yang ada di cafe ini cukup beragam, mulai dari appetiser, main course, dessert hingga minuman. Cafe ini juga cukup luas, bisa menampung sekitar 200 customer. Overall gue sangat puas dengan restoran ini.

Foto Cliq Coffee & Kitchen

Cliq Coffee & Kitchen

Jl. Cipaku I No. 9A, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1533358826

Cute Cafe

Aku suka banget dan mikir bisa mager deh disini, alias betah banget dan ternyata bener lho. Buat teman ngopi ada beberapa pilihan kue menarik dan cantik. Next kalau ada teman atau saudara birthday mau ah pesen cakes yang whole nya dari Mindy Cakes.

Foto Social Affair Coffee & Baked House

Social Affair Coffee & Baked House

Cilandak Town Square, Lantai Ground
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1518074582

tempat nya cozy

Untuk dari segi tmptnya cozy banget buat ngerjain something, buat meeting juga enak tempatnya, dan disini spacenya luas kok. Next time mungkin mau pesen makanan2 lainnya.

Foto Pish & Posh

Pish & Posh

De Entrance Arkadia, Lantai Ground
Jl. TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1487428352

Clean Eating Bisa, Cheating Juga Oke!

Di Pish & Posh yang bergaya kasual dan nyaman, kita akan menemukan variasi superfood bowl, salad, poke bowl, sampai smoothie dan juice. Nah kalau kita datang berombongan dan dalam rombongan ada yang tidak suka makanan clean eating, Pish & Posh juga sedia makanan ala cheating seperti bakmi dan spageti.

Foto Ottoman's Coffee Brewers

Ottoman's Coffee Brewers

Sopo Del Tower, Lantai Ground
Jl. Mega Kuningan Barat III, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1458009525

NEW FAVORITE!!!❤️

I rarely give 5 stars unless aku benar-benar terkesan and it happens here ❤️ First thing first menurut aku tempatnya memang lumayan bagus dan menarik. Beberapa menu makanan dan minuman disertai foto sehingga kita bisa memilih mana yang kira-kira menggiurkan gitu hehe.

Foto Toodz House

Toodz House

Jl. Cipete Raya No. 79, Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501142076

One of the best cafe

Bangunan cafe ini berupa rumah dengan parkir yang cukup luas. Tempat makan ini memiliki 2 area yaitu smooking dan non smoking. Tempatnya buat gua nyaman banget, bener2 rumahan tetapi adem dan bikin betah. Rata2 menunya sih menu western.Harga makanan di sini murah banget,

Foto SRSLY Coffee

SRSLY Coffee

Jl. Cipete Raya No. 7C, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

akhirnya kesampean juga kesini, homey place...

Kafe yang didominasi warna putih ini cukup luas dengan lahan parkir salah satu yang terluas di Cipete. Interior kafe dibuat senyaman mungkin. Iced Honey Latte: Balutan kopi pada espresso datang dengan cara yang halus, diiringi dengan sensasi milky serta manisnya madu. Tjakep sih...

Foto Kopi Boutique

Kopi Boutique

Jl. Pangeran Antasari No. 36 (Puri Sakti Buntu), Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Tempatnya bagus juga

Tempatnya cukup cozy, interiornya bagus, didominasi dengan kayu dan cukup spacious, lokasinya ini di 1 gedung isinya ada 3 tenant, yesterday backyard, perdikan dan kopi boutique. Ada bagian halamannya yang cukup luas. Overall untuk ngopi disini tempatnya cukup cozy. Minumannya juga lumayan enak

Foto The People's Cafe

The People's Cafe

Menara Rajawali, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1530618558

cafenya orang-orang

Hadir lagi nih guys.. tempat dimana orang-orang bisa hangout sepuasnya dan bisa menikmati makanan & minuman yang udah pasti enak. Café ini cukup banyak juga pengunjungnya. Buktinya di area indoor sama outdoor, banyak kursi yang udah didudukin.

Foto KopiBar

KopiBar

Jl. Pejaten Raya No. 9C, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Tempat & makanannya sama-sama oke

Tempatnya cukup luas, terdiri dari 2 lantai. Suasananya nyaman sih dan baristanya pun ramah, bisa juga tanya-tanya soal kopi hehe. Overall tempat ini okelah buat dijadiin tempat nongkrong atau ngumpul bareng temen. Tempatnya luas, menu beragam dan harga juga masih oke. Boleh nih dicoba!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?