Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

13 Cafe Murah di Bandung Paling Pas Buat Hangout

List Artikel
1 Mei 2018 | 0 Komentar

Hangout seolah sudah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda masa kini. Meski dompet sedang kritis, namun tetap yang namanya nongkrong bersama teman-teman itu harus terus jalan biar tetap bisa hits. Nah! Bagi kamu yang sedang ingin nongkrong disaat dompet sedang tipis atau disaat harus hemat besar-besaran, tentunya kamu perlu tahu tentang cafe murah yang ada di Bandung. Sebenarnya mencari kafe murah di kota kembang ini tidaklah sesulit di Jakarta. Hanya saja, kamu harus pandai-pandai mencarinya agar tetap bisa menikmati suasana yang nyaman meski nongkrong di cafe yang murah. Akan lebih bagus lagi, jika kamu bisa menemukan cafe murah yang nyaman disertai menu-menu makanan yang enak, spot yang instagramable, wifi kencang, serta pemandangan menakjubkan. Duh, siapa sih yang tidak mau nongkrong di tempat seperti ini? Maka dari itu, PergiKuliner telah mengumpulkan 13 cafe murah di Bandung yang wajib kamu coba pekan ini! Yuk simak rekomendasi dan review-nya!

Foto Armor Kopi Leuit

Armor Kopi Leuit

Jl. Bukit Pakar Utara No. 10, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478096520

Ngopi di tempat terbuka

Mau cari tempat ngopi yang sejuk dan di alam terbuka cuma disini nih. Pesen japanese dan pisang goreng aja udah nikmat apalagi tempat nya yang sejuk dan bikin betah.

Foto Mimiti Coffee & Space

Mimiti Coffee & Space

Jl. Sumur Bandung No. 14, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416032444

a new favorite

Cappuccino nya buat saya balanced dengan rasa kopi yang masih sedikit strong tapi tidak asam. Kita juga pesan cheesecake brownies. Oh man, ini probably one of the best brownies yang saya pernah makan.

Foto Ambrogio Patisserie

Ambrogio Patisserie

Jl. Banda No. 24, Banda, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1506248957

Best Croissant

Croissant disini paling enak! Dari yang Banofee, Almond, Double Cheese. Olahan Croissant nya juga the best! Yang suka kopi bisa cobain Ice Coffee Gula Melaka, Kalo mau cari yang seger-seger Cobain Pineapple Dragon kalo ga salah namanya seger banget. Banyak pilihan menu sehat juga.

Foto Kopi Endeus

Kopi Endeus

Jl. Hasanudin No. 28, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Menu nya baru nih

Kalo nyari tempat nongkrong murah, makanan oke dan wifi kenceng haha udah kesini aja tempatnya juga cukup nyaman apalagi banyak colokan. Kemaren cobain pesen ricebowl chicken salt pepper. Porsinya sih cukup mengenyangkan, ayamnya tuh ayam katsu lalu disiram bumbu yang khas gt.

Foto Roempi

Roempi

Jl. Anggrek No. 27, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505373501

nasgor dan ayam sambal matah

Pertama nyoba nasi gorengnya menurut aku enak, bumbunya kerasa banget merata sampe nasgornya abis pokoknya enak
ayam sambal matah nya juga enak bumbunya enak seger, ditambah ada tahu crispynya enak.

Foto Eat Boss

Eat Boss

Jl. Buah Batu No. 191, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1498917836

Hedon di tanggal tua

Aku mesan Boss crispy chicken, ini enak banget tasted pokoknya. Cukup bikin kenyang juga. Aku juga mesen 2 kakigori. Choco boss & Fruity Boss. Choco boss rekomended bgt buat kalian yang suka sama coklat. Kalau Fruity boss ini semacam buah-buahan, seger dan asem asem manis gitu pokoknya.

Foto Warunk UpNormal

Warunk UpNormal

Cihampelas Walk, Lantai Lower Ground, Broadway Street
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1475806230

PAS Aja Pokoknya

Warunk Upnormal ini salah satu tempet makan yang sediain Indomie fancy masa kini. Harganya pas di kantong, apalagi kantong anak kuliahan, rasanya enak, dan no regret lah pokoknya.

Foto Parc.C

Parc.C

Jl. Kidang Pananjung No. 5C, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1517828556

nyaman dan tenang

Menu disini cukup lengkap dan tentunya harga bersahabat. Saat saya kesini saya memesan kopi single origin dan beberapa camilan juga makanan berat semua yang saya coba tidak ada yang mengecewakan.

Foto Uncoffeecial

Uncoffeecial

Jl. Sumur Bandung No. 20, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510967217

baru baruu

Tempatnya unik dan enak buat nongkrong sama ngopi sambil foto-foto scara instagenic bgt tempatnya. Jadi nyaman bgt harganya juga murmer. Apalgi setiap hari jumat dari jam 12:00 sampe jam 14:00 sedekah gratis es kopi susu. Terus kalo km pesen via go food langsung free 2 loh.

Foto Dreezel Coffee

Dreezel Coffee

Jl. Sunda No. 61, Sunda, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1560266362

Coklatnya Berani Beda!

Karna aku gak suka coffee tapi coffee shop yang lucu byk bgt, untungnya dreezel ini nyediain 5 varian minuman coklat, kaget sih biasanya jarang bgt coffee shop nawarin iced choco yang beda dari yang lain dan akhirnya aku pilih Bali Choco, enak bgt suka!

Foto Cupola

Cupola

Jl. Cendana No. 3, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Affordable coffee shop

Suka banget sama ambiencenya. Harganya juga terjangkau banget. Pesan local chicken with french fries (25k) rasanya ok dan porsinya cukup besar. Pesan juga nasi goreng ayam sambal matah (28k) Ini porsinya gede banget. Ayamnya juga banyak. Sambal matah berasa banget.

Foto Upnormal Coffee Roasters

Upnormal Coffee Roasters

Bandung Electronic Center, Lantai Upper Ground
Jl. Purnawarman No. 13 - 15, Merdeka, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1491393040

Manual Brew

Sesuai namanya, Upnormal menyediakan kopi yang diseduh secara manual menggunakan V60 dan Kalita Wave. Single origin yang tersedia adalah Arabica Gayo, Bali Kintamani, Ciwidey, Flores, dan Toraja Sapan. Wifi kencang dan juga colokan hampir pada setiap meja. Harga relatif murah.

Foto Smash and Shake

Smash and Shake

Jl. Sulanjana No. 1, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505191529

Recommended Milkshake & Ricebox!!

Milkshake mereka emg the best sih. Dan yang pasti whipped creamnya enak bgt! Utk makanannya aku pesen Rice Box, ada Nasi Lidah Cabe Ijo (35k). Jadi di atas nasi dikasih lidahnya dan kaya kering kentang gitu. Lidahnya enak bgt. Lembut dan gampang dikunyah.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?