Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

13 Coffee Shop di Riau Bandung yang Enak dan Nyaman

List Artikel
4 Maret 2020 | 0 Komentar

Coffee shop merupakan tempat yang menyenangkan untuk disinggahi, terutama bagi para pecinta kopi. Khusus warga Bandung, kamu bisa mengunjungi beberapa coffee shop yang ada di kawasan Riau ya. Coffee shop di Riau ini memiliki desain interior yang kekinian dan cantik sehingga membuat pengunjung merasa betah berlama-lama di sana. Sesuai dengan namanya, coffee shop di Riau ini tentulah memiliki menu-menu minuman kopi yang enak dan pastinya berkualitas. Menu kopi yang tersaji di deretan coffee shop di Riau ini antara lain espresso, cold brew, cappucinno, latte dan masih banyak lagi. Tak hanya minuman, coffee shop di Riau ini juga menyajikan menu pendamping lho berupa makanan berat dan juga aneka cemilan yang tak kalah nikmatnya.

Bagi kamu yang sedang berlibur ke Bandung, boleh coba nih salah satu coffee shop di Riau Bandung yang sudah PergiKuliner rangkum di bawah ini, pasti enak dan bikin nyaman deh!

Foto Two Cents

Two Cents

Jl. Cimanuk No. 2, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1535381093

“Take my Two Cents!”

Cold Brew, The Rock (29k); I really love the taste of the coffee beans, it taste quite strong but aslo unique. So far this is one of my favourite cold brew. Milky Way (38k); Basically it’s just cold brew and milk. It also taste good, but if you really want to taste the coffee, go with the regular cold brew.

Foto Contrast Coffee

Contrast Coffee

Jl. Anggrek No. 6 (Sebelah The Pilates Studio), Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487253434

Berkunjung Ke Rumah Barunya Contrast

Pesan Hot Cappuccino disini dan ku pilih ukuran yang paling besar karena sama barista nya bakal ditawarin ukuran yang kita pengen dan harga nya pun beda, setiap ukuran ada selisih 2rb. Trus enak nya lagi bisa sambil milih beans yang mau dipakai.

Foto Serantau Coffee x Space

Serantau Coffee x Space

Jl. Nanas No. 13, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514717180

Tolate

Aku memesan tolate, Tolate itu taro latte. Seperti biasa ya taro mulu yang dipesan. Selain taro, aku juga pesen roti bakar. Harga di tempat ini masih standar kedai kopi. Tempanya ramai pengunjung, Dengan konsep working space sbnrnya bisa buat belajar atau kerja bareng di sini.

Foto Chapter One Coffee & Roastery

Chapter One Coffee & Roastery

Jl. Lombok No. 17, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1606048722

Lumayan menyenangkan

Tempatnya lumayan enak buat nongkrong dan ngobrol. Saya pesan kopi susu rum yang rasanya lumayan nendang walaupun rum nya menurut saya tidak terlalu kerasa tapi kopinya enaaak.
Menyenangkan pokoknya ngopi disini.

Foto Serantau Coffee

Serantau Coffee

Jl. Lombok No. 19, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Yang anget✨

Colatte, campuran dari coklat dan susu. Rasanya sih oke, lebih ke dark chocolate yang mimin suka, manisnya pas, creamynya dapet. Penyajiannya juga cantik di cangkir bening dengan latte art.

Foto Roempi Coffee

Roempi Coffee

Jl. Anggrek No. 27, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1533014436

Salah satu ice coffee yang enak

Pengen kopi enak salah satu nya disini, suasananya juga warm banget.
Cappuccino nya : espresso nya kuat banget suka, creamy milk juga berasa dan cukup dikasih sedikit brown sugar jadi cappuccino yang enak

Foto Kopi Toko Djawa

Kopi Toko Djawa

Jl. LLRE Martadinata No. 205 (Samping Grand Tebu Hotel), Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Kecil tapi nyaman

Kalau dari tempat lebih kecil Dr yg di Braga, tapi lebih bagus dan rapih lebih nyaman ada outdoor juga, untuk kopinya creamy, tapi tetap berasa kopinya gula nya pun pake gula jawa jd ga terlalu manis, cheese cake nya kering tapi bukan yang special.

Foto Kopi Duro

Kopi Duro

Jl. Madura No. 1A, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Boleh juga

Pesen Es Kopi Coconut, espresso+coconut milk, rasanya enak, jatuhnya gurih, coconutnya kerasa, rasanya lebih nendang. tempatnya asik banget.
Tempatnya ngga terlalu besar tapi nyaman dan gemesin, enak aja gitu suasananya.

Foto Spadaa Koffie

Spadaa Koffie

Jl. Ternate No. 5, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Unique Vintage-Resto Coffee Shop

Benar-benar nyaman, cocok untuk sekedar nongkrong maupun untuk berproduktif ria. Saya benar-benar betah berlama-lama di tempat ini. Saya nyobain Hot Mochaccino. Mochaccino nya sangat cocok dengan selera saya, sedikit pahit coklat dan sedikit asam dari espressonya, perfecto!

Foto Yumaju Coffee

Yumaju Coffee

Siliwangi Indoor Tennis Courts
Jl. Menado No. 37, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Ga bosen sejuknya tempat satu ini

Sengaja datang pagi,karena ingin menikmati suasana luar ruangan nya lebih sejuk karena banyak pohon yang bikin betah banget. Ice December lebih ke hazelnut latte dan menggunakan white coffee tapi tetap berasa, suka dengan rasa hazelnut nya smooth dan less sugar.

Foto di Ruang Tengah

di Ruang Tengah

Jl. LLRE Martadinata No. 51, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Interior on point😍

Tempatnya nyaman. Matcha Ichigo: Perpaduan dari matcha dan juga stroberi, rasanya nyegerin dari si stroberinya, terus ada sedikit rasa gurih dari matchanya. Es Kopi Ibu: Di dalamnya ada hazelnut syrup jadi ada sensasi nuttynya, rasa kopinya ngga terlalu strong, manisnya juga pas.⁣⁣⁣⁣

Foto Dua Coffee

Dua Coffee

TC7
Jl. Taman Cempaka No. 7, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501644150

Aesthetic Cafe with Good Quality F&B

Cafe dengan konsep seperti ini bisa sangat nyaman saat udara sedang sejuk-sejuknya. Tiramisu Float: Yang paling saya suka adalah sensasi saat espresso bertemu dengan hint rasa coklat dari cocoa, definitely a drink for both of coffee lovers and sweet tooth.

Foto Kama Coffee & Eatery

Kama Coffee & Eatery

Jl. Lombok No. 10, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Good All-White Cafe

Interiornya mengusung desain minimalis yang didominasi oleh warna putih. Overall saya lumayan betah sih berlama-lama di tempat ini. Hot Cappuccino: lumayan OK, sama sekali tidak mengecewakan. Cappuccinonya juga lumayan creamy dan after-tastenya masih bisa saya tolerir.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?