Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

13 Restoran di Kuningan yang Wajib Kamu Coba

List Artikel
24 Juli 2018 | 0 Komentar
Kuningan merupakan salah satu kawasan bisnis yang merupakan bagian Segitiga Emas Jakarta. Untuk itu Kuningan menjadi salah satu kawasan di Jakarta yang selalu padat alias macet. Selain terdapat gedung perkantoran dan juga mall atau pusat perbelanjaan, kamu juga bisa menemukan restoran maupun cafe di kawasan yang menjadi bagian wilayah Jakarta Selatan ini. Apalagi buat kamu yang sering pulang pergi melewati daerah ini, daripada bete karena bermacet-macetan dan perut jadi lapar, lebih baik mampir kan ke restoran terdekat. Dan dari sekian banyak restoran di Kuningan, PergiKuliner sudah merangkum 13 restoran terbaik yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Kuningan. Mau tau apa aja? Lihat aja di bawah ini!
Foto BASQUE

BASQUE

Noble House Building, Lantai 8, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Mega Kuningan Barat, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Tempat cozy makanan enak

Tandoori lamb cutlet (180k) : ini daging kambing yang digoreng crispy, enak dan empuk dagingnya, daper side dish curly friesnya enak bangey. Overall tempatnya ok banget, super cozy dan betah disini, dari yang gw coba makanannya 90% enak smua.

Foto FLOW

FLOW

Menara BTPN, Lantai 2, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1489114901

Makanannya okay juga

Surprisingly mereka juga ada menu makanan yang menurut aku untuk ukuran ada barnya sangat variatif menunya dari western sampai menu asian. Aku cobain disini salted egg rice nya dan rasanya enak. Pelayanannya juga ramah dan cepet banget. Oh ya cocktailnya juga enak untuk dicoba.

Foto Bluegrass

Bluegrass

Bakrie Tower, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1470322421

Tempatnya Bagus, Makanannya Enak

Buat santai2, meeting, atau acara2 jg cocok bgt.. Nuansanya simple tp keliatan mewah & pelayannya jg bagus.. Yg paling penting rasa makanannya jg enak2.. Salmonnya lmyn besar, fresh, lembut banget & bumbunya meresap ke dagingnya.

Foto Loewy

Loewy

Oakwood Premier Cozmo, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Lingkar Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1472574070

Having lunchiee

Truffle mac&cheese (95k) : sukaa bgt truffle campur mac&cheese never goes wrong! Aglio olio chicken spaghetti (80k) : ini enakk aglio olio nya ga terlalu spicy pas deh bumbu nya. Organic roast chicken half (105k) : potongan ayam nya besar ditambah ada salad sm fries jd kenyang cocok utk lunch.

Foto Pearl - Hotel JW Marriott

Pearl - Hotel JW Marriott

Hotel JW Marriott, Lantai Upper Ground, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1489114901

One of the best in town

Water King Prawn with Egg Noodles - 168k (For 2-3 persons). They're not joking with the name of this menu, there are some of king prawn in this menu and it's high quality king prawn for sure. How do i know? Rasa udangnya so fresh dan tekstur udangnya juga diolah dengan baik sehingga pas di lidah.

Foto Asia - The Ritz Carlton Mega Kuningan

Asia - The Ritz Carlton Mega Kuningan

The Ritz Carlton Mega Kuningan, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung No. 1, Kuningan, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1460393276

Sushi & sashiminya always the best

Seperti biasa sashimi dan sushi yang jadi santapan utama saya. Karena menurut saya salmon sashimi dan sushinya the best disini. Nasi sushinya pulen, tuna or salmonnya fresh, salmon sashininya fresh. Fav banget deh. Dimsum nya jg tetap sama enaknya dengan sebelumnya.

Foto Sulawesi@Mega Kuningan

Sulawesi@Mega Kuningan

Menara BTPN, Lantai 2, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1470926025

Top bangetttt

Begitu masuk bener2 disambut bgt.
Langsung aja pesen makananannya :
-rica rica sukang : wah nampol bgt sih enak bgt ikannya ga bau sama skali & rica rica nya pedesnya bener2 enak banget. Es pisang ijo : pisang ijo nya enak sama sum2nya parah nagih.

Foto PokenbiR

PokenbiR

Lippo Kuningan Building, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said Kav. 12B, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1526113829

Indonesia Big Pork Rice

Indonesia Big Pork Rice (245k)
Ini pork galore banget, kalau lagi mau makan berbagai jenis olahan babi, cocok banget buat makan di Pokenbir. Dari semuanya yang paling juara sih babi asap-nya, jangan lupa cobain juga babi panggang crispy (sio bak).

Foto Belly Bandit

Belly Bandit

Noble House Building, Lantai Mezzanine, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Mega Kuningan Barat, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1473653992

Best!!

aku pesen Burger Tower kalo ga salah. Disini kentang ny bs pilih mau waffle wedges ato French fries gt. Burger ny enak dan kalo burger biasanya kan rotinya jd rada benyek gt kan nah init uh rotinya juga enak dang a benyek. Dagingnya juga juicy banget!!

Foto Henshin - The Westin Jakarta

Henshin - The Westin Jakarta

The Westin Jakarta, Lantai 67 - 69
Jl. HR Rasuna Said Blok C No. 22, Kuningan, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1518282779

The Henshin

Saya pesan beberapa menu, dan semuanya suka. Dagingnya fresh, rasanya jg enak. Untuk pelayanannya bagus πŸ‘πŸ‘, tempatnya nyaman, dan viewnya cakep 😍. Cocok untuk merayakan hari Special dengan Pasangan 😊

Foto Tontoki

Tontoki

Menara BTPN, Lantai 2, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1527405170

Pork Everywhere

Tontoki Don: menu ini salah satu menu yg paling banyak dipesen customer, nasi yg atasnya ada grilled pork dan crunchy garlic flakes ini enak banget. Garlic flakesnya ngebantu buat ngilangin rasa2 minyaknya di mulut. Dekorasi dan atmosphere nya jg seru loh jd bs ngerasain makan ala2 jepang.

Foto J. Sparrow's Bar & Grill

J. Sparrow's Bar & Grill

Noble House Building, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Mega Kuningan Barat, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1445346497

Tempat nyaman, makanan serba enak!

Bbq prime rib, disajikan bareng mashed potato, yorkshire pudding, dan cream spinach. Dagingnya lembut dan dimasak dengan tingkat kematangan yang sesuai, saus bbq nya enakkk. Tempatnya ngga usah ditanya, superr nyaman, kemarin gue datang pas sore dan asik banget suasananya

Foto Seasonal Tastes - The Westin Jakarta

Seasonal Tastes - The Westin Jakarta

Hotel The Westin Jakarta, Lantai 51
Jl. HR Rasuna Said Blok C No. 22, Kuningan, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1502715006

Buffet enak

@thewestinjakarta , karena Buffet, yang MK incer ya Indian Food nya dulu, karena emang doyan Indian Food. Dan ternyata, Indian Food nya yummy banget, bumbu2 nya berasa banget dan lamb curry nya juga mantap, hmm jadi pengen lagi 😍😍😍

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?