Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

13 Restoran Keluarga di Bandung Paling Favorit dan Recommended

List Artikel
15 Juni 2020 | 0 Komentar
Momen makan bersama keluarga memang menjadi salah satu momen yang berharga dan menyenangkan. Jika ingin mengajak keluarga kamu makan di luar, beberapa restoran keluarga di Bandung bisa menjadi salah satu tempat yang bisa kamu tuju nih. Seperti yang kita tahu, banyak sekali tempat makan yang cocok untuk dijadikan tempat makan bareng keluarga di Bandung. Seperti, restoran Indonesia dengan saung-saungnya karena siapa sih yang bisa menolak pesona masakan Sunda?
Selain masakan Indonesia, beberapa restoran keluarga di Bandung ini juga menyediakan menu masakan Barat seperti steak loh. Cocok banget buat kamu yang ingin makan makanan modern. Jadi, tunggu apalagi ? Ajak segera keluarga kamu buat menikmati makanan-makanan di restoran ini yuk. Tinggal pilih restoran mana yang jadi selera kamu!
Foto Atmosphere

Atmosphere

Jl. Lengkong Besar No. 97, Lengkong, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1575450700

Nice atmosphere

TENDERLOIN WITH CAFE DE PARIS (AUS) served with potato wedges, creamy spinach and carrot in a buttery sauce. I choose the black angus (255K). Surprisingly enak banget steaknya, that butter sauce is superb good. And that potato wedges taste great too! MUST ORDER in here !

Foto Roemah Legit

Roemah Legit

Jl. Embong No. 15, Naripan, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1519066716

Resto Indonesia Kekinian

Seperti biasa pasti nanya menu rekomendasi mereka, mimin cobain Sego Ayam Bawat (Ayam Pepes Goreng). Untuk mimin unik sih, mimin suka ayam goreng, suka juga pepes ayam

Foto Dakken

Dakken

Jl. LLRE Martadinata No. 67, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Dinner

suasana khas jadul dipadukan dengan desain modern. Tata cahaya nya bikin betah, dan tempatnya BERSIH dengan pelayan yg cekatan membersihkan meja bekas pelanggan yg makan. Makanannya? So pasti juara dan porsinya mengenyangkan.

Foto The Heritage Kitchen & Gallery

The Heritage Kitchen & Gallery

Jl. Dr. Setiabudhi No. 276A, Setiabudhi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Lezatnya Dori Lemon Butter

Seperti biasa klo ke sini makanan yg dipesen Dori Lemon Butter nya.. Tekstur dorinya lembut banget, di atas ikan dorinya ada pickled onion yg bikin ikan dorinya jd gk bau amis. Ikan dorinya gk sendiri, ada saladnya juga

Foto Imah Seniman

Imah Seniman

Jl. Kolonel Masturi No. 8, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1519066716

The View!

Ikan Nila Bakar, bumbunya meresap, dan teksturnya kering crunchy gitu jadi enak, soalnya mimin paling ngga bisa makan ikan yang basah, harus kering hehe, yang unik itu sambal ikan bakarnya, pait tapi pedas.

Foto Eastern Restaurant

Eastern Restaurant

Istana Plaza, Lantai Ground
Jl. Pasir Kaliki No. 121 - 123, Pasir Kaliki, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501644150

Best Place For Dimsum in Bandung

Di antara semua pilihan dimsumnya, saya paling suka hakau nya. Isian udangnya benar-benar segar, empuk, dan penuh, tidak seperti di restoran lain yang seringkali tebal di kulitnya saja.

Foto Herb & Spice

Herb & Spice

Prima Rasa, Lantai 2
Jl. Pasir Kaliki No. 163, Pasir Kaliki, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501644150

Good Fresh-Food and Beverage From My Favorite Bakery in Bandung

Benedict di tempat ini disajikan bersama croissant yang lumayan crunchy. Sumber proteinnya menggunakan beef burger yang lumayan tebal serta pouched egg yang perfectly cook.

Foto Nanny's Pavillon

Nanny's Pavillon

Jl. LLRE Martadinata No. 125, Riau, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1581834441

menu baru

pancakenya juga enak ini rasa grinti pake saus cokelat terus eskrim grinti enak enak enak terus chocochips yang meleleh šŸ¤¤

Foto Delapan Padi

Delapan Padi

Jl. Dipatiukur No. 8, Dipatiukur, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1530023415

Weekend in Bandung

nemuin salah satu cafe yang cozy banget disalah satu spot kalian bisa menikmati makanan sambil berada di atas ayunan, asik banget kan.
Makanan dan minuman disini juga ga kalah menariknya dan enak

Foto 8One Sky Resto - Kytos Hotel

8One Sky Resto - Kytos Hotel

Kytos Hotel, Rooftop
Jl. Dr. Setiabudhi No. 153, Setiabudhi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501644150

Great Dining Experience in Rooftop Restaurant with Affordable Price

Yang paling saya suka sih bagian luar steaknya dibuat sedikit crunchy dan seasoning blackpepper-nya yang sangat kuat. Sausnya blackpepper-nya menurut saya juga enak banget, jujur saya suka banget

Foto Braga Permai

Braga Permai

Jl. Braga No. 58, Braga, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1581834441

Sarapan dulu

si saya pesen risoles ayam, kirain ukurannya akan segede risoles biasa ga taunya jumbo. Isinya selain daging ayam ada sayuran juga enak lah si saya suka

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Jl. Pasir Kaliki No. 186 - 189, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1498145061

Bebek Muda nan Empuk!

Bebeknya empuk dan bumbunya meresap banget. Recommended banget buat penyuka bebek atau yang pengen cobain makan bebek. šŸ˜‹

Foto Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Jl. Trunojoyo No. 25, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461305972

As always

Soto nya bikin ngangenin, pesen soto ayam pisah nasi. Seperti biasa, tempatnya selalu penuh, dan rasa makanannya tetep konsisten enak juga. Jangan lupa cemal cemil gorengan, sama aneka sate paru/otak/ati ampela biar makan sotonya makin semangat.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?