Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

13 Restoran Keluarga untuk Bukber di Jakarta

List Artikel
10 Mei 2019 | 0 Komentar
Di bulan Ramadan ini tentulah masing-masing dari kita sudah merencanakan untuk acara buka puasa bersama atau bukber, khususnya dengan anggota keluarga tercinta. Berbuka puasa bersama keluarga umumnya hanya dilakukan di rumah, tapi pasti akan sangat membosankan jika selama sebulan penuh berpuasa kamu dan keluarga kamu tidak merayakan buka bersama di restoran atau tempat makan. Hitung-hitung berganti suasana berbuka. 
Yang harus diperhatikan dalam mencari restoran keluarga untuk bukber adalah tempatnya yang luas dan memiliki aneka jenis makanan khususnya makanan khas Indonesia atau makanan yang cita rasanya sudah familiar bagi orang Indonesia. Dan tentunya halal, ya!
Nah, buat kamu yang kebetulan sedang mencari restoran untuk buka puasa bareng keluarga kamu, PergiKuliner sudah merangkum 13 (tiga belas) rekomendasi tempat yang kece-kece banget. Restoran-restoran ini memang sangat nyaman bila dikunjungi beramai-ramai. Dari seafood hingga makanan khas Timur Tengah, semuanya bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Jadi, tunggu apa lagi? Langsung aja yuk lihat rekomendasi tempat untuk bukber keluarga yang sudah PergiKuliner rangkum di bawah ini!
Foto Seribu Rasa

Seribu Rasa

Jl. H. Agus Salim No. 128, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1483600209

Tempat kumpul keluarga

Buat yang mau bikin acara2 kecil tapi privat bisa banget disini, tempat nya bagus, pelayanannya juga ramah, makanannya juga porsi nya cukup banyak dan cocok banget buat sharing, buat foto2 juga bagus, buat tempat makan siang daerah jakarta pusat juga oke banget.

Foto Kembang Tandjoeng

Kembang Tandjoeng

Griya Batik Semar, Lantai 1
Jl. Tomang Raya No. 54, Tomang, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Resto Modern yang tak meninggalkan budaya Tradisional

Potongan Ayamnya besar-besar, bumbu nya berasa, urap nya juga berasa, sambel matahnya juara. Nasi ulam nya enak, kaya nasi uduk, di nasi nya ada campuran bawang gorengnya gitu.
Ambience nya nyaman, cocok buat yg mau private lunch/dinner, or family dinner.

Foto Oma Seafood

Oma Seafood

Jl. Meruya Ilir No. 2, Meruya, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1503578104

Homey seafood

Homey seafood restaurant, tempatnya luas , parkir juga lumayan, cocok untuk bawa keluarga , ada ruang VIP juga.
Kepiting saus kari: ada sedikit sentuhan Thailand , bumbu karinya pekat, kepitingnya cukup besar dan fresh. Overall, resto satu ini bisa dijadikan langganan keluarga sih.

Foto Penang Bistro

Penang Bistro

Central Park, Lantai 1
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

One of my fave resto

Sangat spacious dan banyak meja2 besar cocok untuk makan rame2 dengan group atau keluarga. Saya pesan :
*Steam Fish Malacca Kampoeng style - Steam Kerapu macan dengan saus mirip dengan gulai tapi tidak thick. Kerapunya fresh, recommended.

Foto Layar Seafood

Layar Seafood

Jl. Pesanggrahan No. 80, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1453560734

Terfavorite

Ini adalah resto seafood favorite keluarga saya. Selalu puas makan disini, rasa makanannnya enak dan cocok dilidah untuk harganya juga gak terlalu mahal masih sepadan dengan rasanya. Dari semua menu yang kita pesan semuanya enak enak. Overall memuaskan.

Foto Remboelan

Remboelan

Plaza Senayan, Lantai 5
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1539615036

Great Indonesian Dishes

Perkedel Jagung Sambal Roa Gorontalo: must try! perkedel jagungnya renyah, jagungnya manis, ukurannya cukup besar, sambal roa gak pedas. Untuk servicenya oke, ambience juga nyaman dan cocok banget buat family lunch/dinner, bahan juga masakan mereka berkualitas, tempatnya juga bersih

Foto Omah Sendok

Omah Sendok

Jl. Taman Empu Sendok No. 45, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501767124

Resto rasa rumah

Suasananya homey dan nyaman banget buat berlama lama deh, serasa rumah sendiri.
Ak pesen nasi ulam di sana rasanya gurihhhhhhhhh bangettttt!Pas di makan nasinya ga terlalu kering ga lembek juga pluss di tambahh empingg favoritt dan dengdeng sapi lengkap sudah.

Foto Kila Kila by Akasya

Kila Kila by Akasya

Gedung Lot 4, Lantai 7
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1476960794

Bebek goreng garing juara! Dan varian gelato yang ngangenin..

Keluargaku dan aku sendiri suka banget ya masakan Indonesia, terutama varian makanan Indonesia.. Salah satu restauran Indonesian food yang enak ya Kilakila ini ya tempatnya di SCBD. Bebek goreng garing
ini adalah menu kesukaanku!! Bebeknya itu renyah dan empuk banget.Porsinya banyak.

Foto Abunawas

Abunawas

Jl. Kemang Utara No. 15, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1520226731

Everything was delicious

Suasananya nyaman untuk kita yang mau bukber rame” sama keluarga & teman karena ada sekat tirai disetiap ruangannya. Untuk harga dengan rasa yang enak dan pelayanan seperti itu gue rasa worth it

Foto Plataran Menteng

Plataran Menteng

Jl. HOS Cokroaminoto No. 42, Menteng, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1460824758

Mother's Day Celebration

Tempatnya benar-benar cantik, elegant, vintage, dan mewah. Terdiri dari 4 lantai dan beberapa private room, OVerall, makanan di sini cukup enak dan pricey. TEmpatnya cantik sih dan banyak yg celebrate Christmas, brithday, dan mother's day di sana.

Foto Wyl's Kitchen - Veranda Hotel Pakubuwono

Wyl's Kitchen - Veranda Hotel Pakubuwono

Veranda Hotel Pakubuwono
Jl. Kyai Maja No. 23, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460824758

Affordable price food in a hotel

Gw seneng sih makan di sini. Suasanya enak, cozy, comfy, dan makanannya juga lumayan enak. Harganya masih terjangkau sih untuk sebuah restoran di hotel. Yg belum nyobain, selamat mencoba!

Foto Sapo Oriental

Sapo Oriental

Cibubur Junction, Lantai Ground
Jl. Jambore, Cibubur, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Chinese Resto Favorit

Dari dulu ngga pernah ragu buat makan disini, apalagi semenjak sudah Sertifikasi Halal MUI, saya dan keluarga makin mantap makan di Sapo. Pilihan makanan beragam, harga juga masih masuk akal, tempatnya cukup nyaman buat ngumpul bareng keluarga.

Foto Canting Restaurant - Teraskita Hotel managed by Dafam

Canting Restaurant - Teraskita Hotel managed by Dafam

Teraskita Hotel managed by Dafam, Lantai 7
Jl. MT Haryono Kav. 10A, Cawang, Jakarta Timur

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1548432631

Wow, affordable buffet (185k incl tax) and SUPER TASTY food & wide selections of food! 😍✨

Jadi aku cobain Ramadhan Buffet mereka dan bingung mau cobain darimana, semuanya keliatan enak & menggiurkan. Disini juga ada outdoor area & lounge to chill loh!
Pelayanannya sangat baik dan attentive, piring sudah selesai langsung diangkat. Will definitely come back

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?