Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

13 Tempat Hangout di Bogor Buat Nongkrong Santai

List Artikel
11 April 2019 | 0 Komentar
Bogor menjadi salah satu kota terfavorit bagi masyarakat Jakarta untuk berekreasi alias liburan di akhir pekan. Alasan utamanya adalah kota Bogor sangat dekat dari Jakarta, ditambah lagi cuacanya sangat sejuk dan ada banyak sekali pilihan tempat wisata dan pastinya tempat kuliner yang bisa kamu datangi. Tempat-tempat kuliner di Bogor memang sangat menjamur, mulai dari tempat makan kaki lima, cafe, kedai kopi, hingga restoran. Rasanya tidak akan ada habisnya jika kamu kulineran di Bogor. Beberapa orang yang datang ke Kota Hujan ini tidak hanya untuk kulineran atau berwisata saja, tapi juga hangout alias nongkrong bersama dengan teman-teman. Ada cukup banyak lho tempat hangout di Bogor untuk bersantai. Tentunya suasana tempat hangout di Bogor tak bisa kamu temukan di Jakarta ya, karena udara Bogor yang begitu sejuk dan berada di dekat pegunungan tentunya membuat suasana nongkrong menjadi beda dan berkesan. Selain itu deretan tempat hangout di Bogor ini juga mempunyai aneka menu makanan dan minuman yang tak kalah nikmat lho. Pilihan menu yang ditawarkan di tempat hangout ini juga beragam, mulai dari yang menyajikan aneka minuman kopi, minuman segar, dessert, hingga masakan Jawa. Nah, jadi buat kamu yang berencana ingin mengunjungi Bogor bersama teman-teman kamu dalam waktu dekat ini, kamu bisa simak beberapa rekomendasi tempat hangout di Bogor buat acara nongkrong santai yang sudah PergiKuliner rangkum berikut ini ya!
Foto Royale Bakery Cafe

Royale Bakery Cafe

Jl. Siliwangi No. 65, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1463728466

cocok buat hangout

Sambil nunggu pulang ke Jakarta, nyempetin dateng buat icip2 dessert disini. Indoornya juga seru sih buat foto2. Enak bgt dan cozy. Chocolate Mousse : ini lembut bgt cake sama cokelatnya. gak bikin eneg juga manisnya.

Foto De Cafe Rooftop Garden

De Cafe Rooftop Garden

Jl. Sukasari I No. 12, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1509021292

Tercozy dan terbetahh

Diliat dari review sebelum sebelumnya, emang pas masuk ke sini tuh rasanya ga mau pulang. Betahhhhh banget. Instagramble banget. Banyak spot buat jadiin bahan background selfie selfie canci. Lengkap. Dari menu juga lengkap. Dessert ada, appetizer ada apalagi makanan utama.

Foto Popolo Coffee

Popolo Coffee

Jl. Loader No. 9, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470696115

SUPER COZY !

Diajak kesini karena temen ada yang domisili di Bogor dan bilang ini tempat ngopi lagi hits dan katanya cozy banget, dan ternyata akupun sepedapat.Cookies bentuk Gelas (lupa) ini sih paling unik. Overall gue betah banget sih nongkrong disini, sampe lupa waktu. nyaman bangeeeet.

Foto ROOFPARK Cafe & Restaurant

ROOFPARK Cafe & Restaurant

The RAJA FO (Fashion Outlet), Lantai 3, Rooftop
Jl. Raya Cimacan, Puncak, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1500271852

Tempat Cozy & Makanan enak

Menurutku tempat ini recommended banget. View nya bagus. Kalo duduk d luar kita bisa liat view pegunungan & tempat nya adem. Overall aku bakal balik lagi kesini. Menurutku tempat ini underrated.

Foto Baked & Brewed Coffee and Kitchen

Baked & Brewed Coffee and Kitchen

Colonial Building
Jl. Salak No. 6, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1466140999

Nyaman

Di rekomendasiin temen buat kesini. Karna aku pengen tempat yg ada outdoornya. Ngeliat foto foto suasananya di perkul jadi semakin tertarik.Nyaman! Dan cuaca bogor saat itu lagi bersahabat.Parah si. Enak banget. Red velvetnya berasa ga cuman warnanya doang yg merah. Manisnya pas.

Foto Stockholm Syndrome

Stockholm Syndrome

Jl. Pulo Armin No. 15, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

swedish house not mafia

Gue ngebuktiin sendiri yang berbarengan dengan orang yang tau jalan, menuju ke Stockholm syndrome coffee shop yang katanya cozy banget. pas gue sampe TKP, gue membenarkan sama ke-cozy-an tempat ini.Piccolo; ini minuman espress dengan latte dan art-nya yang ga mungkin ketinggalan.

Foto Buono Express

Buono Express

Ruko Hollywood Square, Blok D No. 2 - 3
Jl. Pangeran Sogiri, Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Murah & Enak

Kafe yang banyak menyajikan masakan jawa ini, suasana kafenya cukup nyaman, lumayan buat santai sore seperti yang saya lakukan bareng teman-teman. Bitter Ballen (15k)
Untuk cemilan cukup oke meskipun rasanya lebih mirip perkedel, setidaknya ada melted cheese dan kulitnya garing.

Foto Dailydose Coffee & Eatery

Dailydose Coffee & Eatery

Jl. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) No. 141A, Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1550819753

Tempat Hangout enak

Bangunan nya terdiri dari 2 lantai, parkirannya luas, pelayan nya ramah, tempat nya lucu, banyak spot kece buat foto, enak buat Hangout sama teman. Pancake vanilla oreo (27k) saya fikir oreonya di mix sama pancake, ternyata cuma topping aja, tapi lumayan enak ko.

Foto The Coffee Companion

The Coffee Companion

Jl. Achmad Adnawijaya, Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1517321093

Nongkrong asik sambil ngupi di tengah hujan deras, NIKMAT!

Ukuran mejanya, baik untuk indoor ataupun outdoor itu pas banget buat dipake kamu nongkrong sambil buka laptop ataupun tab, bikin nongkrong makin asik kan. Buat kamu yang suka ngupi dalam arti sebenernya alias kopi hitam, tempat ini recommended.

Foto Finch Coffee & Kitchen

Finch Coffee & Kitchen

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1471538534

Tempat nongkrong baru di Sentul

Tempat nya Pewe bgttt, trs adem tp rame bgt sehingga kdg mesti nunggu org selesai or semeja sama org lain, harganya standart cafe2 gtu lah, namun yg disayangkan kdg staffnya ga informatif, mgkn baru aja buka kali yah

Foto Honey Comb

Honey Comb

Kota Wisata Cibubur, Cluster Virginia, Blok L6 No. 10
Jl. Raya Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Cozy

Tempatnya cozy, seru untuk jadi tempat nongkrong dan ngobrol-ngobrol. Saya pesan Tropical overdose yaitu semacam minum campuran beberapa buah dengan tekstur creamy diatas nya ada potongan buah mangga nya..

Foto Ahora Coffee

Ahora Coffee

Jl. Ciheuleut Pakuan No. 7, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

seperti berada didalam ruang keluarga...

Coffee shop yang memilih bemo sebagai simbol ini begitu spacious dan cozy.Casava Sweet (Rp.17.000,-) merupakan singkong goreng yang diberi parutan keju dan siraman saus cokelat. Singkongnya juara banget, empuk, gurih, pulen dan crispy bagian luarnya.

Foto Kala Senja

Kala Senja

Jl. Pulo Armin No. 50A (Seberang Mie Tasik), Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

senja tapi masih siang

gue mampir ke Kala Senja beli Pink Candy macchiato, yang tadinya ga bersemangat, jadi seger banget, jadi semangat banget. soalnya didukung sama rasa minuman yang menyegarkan. Kali ini Pink Candy ini beda banget, apa lagi ada macchiato nya. Dan nongkrong disini, bawaanya senja terus dah.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?