Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

13 Tempat Makan Enak di Greenville untuk Kalian yang Doyan Makan

List Artikel
1 Oktober 2017 | 0 Komentar
Meskipun kawasan Greenville tidak sebesar kawasan wisata kuliner lainnya seperti Kemang ataupun PIK, tapi ternyata tempat makan di Greenville tidak kalah banyaknya lho! Banyak tempat makan enak di Greenville yang wajib untuk kamu kunjungi. Beragam jenis makanan dapat kamu temui di Greenville seperti masakan Indonesia, Jepang, Thailand dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu kamu juga bisa menemukan ragam jenis makanan halal maupun tidak halal di kawasan ini. Lengkap banget bukan? 
Nah! Untuk itu PergiKuliner akan kasih rekomendasi tempat makan enak di Greenville yang wajib kamu kunjungi sendiri maupun bersama keluarga atupun teman kamu. Dan buat kamu yang doyan makan, rasanya belum lengkap kalau kamu belum menyambangi tempat makan enak di Greenville ini. Jadi, jangan sampai dilewatin ya!
Foto Crab Paradise

Crab Paradise

Jl. Green Ville Blok BK No. 1, Green Ville, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413215886

Seafood ala thai

Untuk makanannya aku rekomendasiin yg sesuai selera aku itu ayam pandannya, empuk, lembut, gurih n manis, enak banget bikin nagih.

Foto Tsurukamedou

Tsurukamedou

Jl. Ratu Kemuning Blok A2 No. 8A, Green Ville, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1487754450

My New Fav Ramen

pesan Tonkotsu Ramen dengan pilihan mie keriting. Sungguh sangat lezat, kekentalan kuahnya pas. Samgat rekomen bagi pecinta ramen.

Foto Bakmie Aloi

Bakmie Aloi

Jl. Mangga II Blok B No. 37, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1468940359

Tempat untuk mengatasi kerinduan akan bakmi palembang...

Kalau sedang ingin makan bakmi palembang salah satu tempat tujuan adalah Bakmi Aloi, untuk bakminya kamu bisa pilih, mau mie biasa atau mie lebar, kalau aku sih biasa pesen MIE LEBAR CAHSIU. Oh ia, tempat ini menjual yang non halal yah aka pork...

Foto Balcon

Balcon

Jl. Ratu Kemuning Blok D11 No. 22B, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500890640

Liwetan Bebek Asap

Makan liwetan kaya gini masih hitss banget nih kayanya. Keliatan cantik ya, gak cuma cantik tapi liwetan ini juga enak banget, pilihan lauknya banyak dan enak-enak.

Foto Dino Bites

Dino Bites

Jl. Gang Macan No. 102C (Sebelah Gerbang Green Ville Tahap IV), Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1497103029

Smoothie Bowl MUMER!

Merryna Bowl, Enak! Seger, semua kombinasinya gw suka. Baik smoothie nya ataupun topping2nya. DAN YG PALING PENTING INI HARGA CANTIK! Kapan lagi smoothie bowl under 40k ??

Foto Bakmi Kohon Toboali

Bakmi Kohon Toboali

Jl. Mangga II Blok B No. 39, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1471840677

Bakmie bangka yg terkenal di greenville!

Tekstur mienya agak kecil" . Yang pasti rasanya mantap! 1mangkok mie dengan daging diatasnya lalu 1 mangkok kuah isi bakso,pangsit,dan sayur.

Foto Warung Galnik

Warung Galnik

Jl. Green Ville Blok AS No. 28, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460439409

Nasi Pecel Ayam nya enaaaaakkk ternyata

Gw pesen Nasi Pecel Ayam, pecelnya enak, fresh, bumbu kacangnya enak..yg bikin ngangenin di sini yaitu ayam gorengnya.

Foto Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78

Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78

Jl. Mangga Raya Blok A7 No. 16, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1472958430

Kwetiaw Bun nya Juara

Kwetiaw sapi dsini juara banged, terutama fav saya adalah kwetiaw sapi bun.. Agak setengah basah tapi ga terlalu kering kayak kwetiaw goreng..

Foto Sate Babi Johan

Sate Babi Johan

Jl. Ratu Kemuning Blok A2 No. 1 (Sebrang Rasane), Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501638942

Pork Satay & Kuotie

Restoran ini menyajikan berbagai macam perbabian seperti sate babi manis, sate kulit babi, sate usus babi, bakut sayur asin, iga babi bakar dan yang paling penting semua jenis perbabian ini ENAKKKKK!

Foto B'Steak Grill & Pancake

B'Steak Grill & Pancake

Jl. Green Ville Blok AS No. 32, Green Ville, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1503458961

cocok dengan lidah

Salah satu resto favorit kami, pelayanannya selalu ok, ga pernah kecewa sih sama pelayanannya, makanannya dateng ga pernah lama. untuk rasa menurut kami sangat cocok dengan lidah kami.

Foto Bakmi Loncat Elda

Bakmi Loncat Elda

Jl. Taman Ratu Indah Blok D1 No. 47, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Bakmi dan bakso goreng enak

Di sini cobain menu baru bakmi komplit seharga 35k. Ada daging ayam, chasiu dan lapchong. Bakminya emang enak sih.

Foto Bakso Iga Balungan

Bakso Iga Balungan

Jl. Green Ville Blok AY No. 18B, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505450779

Bakso bakso dan baksoo

Menu yang biasa kita pilih adalah menu duet. Jadi dapat 2 baso urat dan 3 baso polos. Harganya Rp.32k. Disini kita juga bebas pilih tambahan nasi, mie, bihun, kwetiau, atau campur. Dan GRATISS!

Foto Papa & Mama Bistro and Coffee

Papa & Mama Bistro and Coffee

Jl. Green Ville Blok AS No. 40C, Green Ville, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473534253

Nasi Padangnya wajib coba banget

Di sini pesan nasi padang. Bisa pilih lauknya. Saya pilih rendang. Ada sayur pakis, nangka, kentang balado, telur balado dan jengkol đŸ˜‚ Overall nasi padangnya enak banget. Rendangnya juga enak banget. Bumbunya juga ok.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?