Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

13 Tempat Makan Enak di Karawaci Favorit Banyak Orang

List Artikel
29 Agustus 2019 | 0 Komentar
Karawaci merupakan salah satu kawasan di daerah Tangerang yang cukup maju dan terkenal. Tak hanya diisi banyak perumahan dan pusat perbelanjaan saja, beragam tempat makan enak juga banyak bermunculan di sini. Ada beberapa tempat makan enak di Karawaci yang sering diburu oleh para pecinta kuliner. Mulai dari jenis makanan shabu-shabu, BBQ, lomie, udon, sushi, ramen, hingga makanan non halal pun tersedia di deretan tempat makan enak di Karawaci ini. Tempat makan enak di Karawaci ini bisa kalian telusuri salah satunya di pusat perbelanjaan besar dan terkenal di daerah sana, yaitu Supermal Karawaci dan MaxxBox Lippo Village. Tak hanya di pusat perbelanjaan saja, makanan enak ini juga bisa kalian temukan di sepanjang jalan kawasan Karawaci.
Nah, bagi kamu yang sedang berada di kawasan Karawaci dan belum punya ide mau makan apa, rekomendasi tempat makan enak di Karawaci dari PergiKuliner ini bisa membantu kamu lho dalam menentukan acara makan kamu nanti. Simak dulu yuk!
Foto Shaburi Shabu Shabu

Shaburi Shabu Shabu

Supermal Karawaci, Lantai Upper Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1464624574

New launched soup!

Cobain new soup yang cuma ada selama 3 bulan ini yaitu Beef Blackpepper Soup. Gue suka banget sih sama beef based soup nya, rasanya balance antara manis dan asinnya. Terus walaupun blackpepper, rasa peppernya gak sampe mendominasi rasa lainnya. Suka!

Foto Chuan Tin

Chuan Tin

Supermal Karawaci, Lantai Lower Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1507086966

Lomie hokkien yang lezat

Ngga pernah kecewa sama rasa si ramen seirockya ini ngga tau knp suka banget sama semua jenis kuahnya, mango peachnya juga enak!

Foto Ootoya

Ootoya

Supermal Karawaci, Lantai Upper Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1478065053

Gyukaramiso Set

Dagingnya itu jenis daging berlemak tapi empuk & masih juicy. Bumbunya kombinasi gurih, manis, sedikit pedas & ada sedikit asamnya juga.

Foto Myeong Ga Myeon Ok

Myeong Ga Myeon Ok

Karawaci Office Park, Ruko Pinangsia, Blok G No. 6 - 7
Jl. Imam Bonjol, Karawaci, Tangerang

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1438611605

Dagingnya super enak + banchannya banyak variasi

Porsi dagingnya memang banyak loh. Untuk rasa enak bangetttt! Gochu sam nya tipis2 + empuk dan bumbunya enak parah, asin, manis, smokey gitu meresap sampe ke dalem2. Yang dwaeji nya juga meskipun tebel tapi empukkk plus bumbunya juga manis gurih dan meresap.

Foto Marugame Udon

Marugame Udon

Supermal Karawaci, Lantai Upper Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1508944683

It's everywhere though!!

Another goodness from marugame udon! Their chicken katsu udon is so gewd considering their price that could be categorized as cheap for a plate of udon 😋 buat yang ga suka sejenis fast food gini, mungkin chicken katsu curry udon bisa jadi pilihan safe buat dipesen!

Foto Flip Burger

Flip Burger

SPBU Shell Karawaci
Jl. Boulevard Diponegoro, Karawaci, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1478065053

Red Cik'n

Gw pesan Paket Lagi Diet Red, udah dapet nasi gurih, sepotong red cik'n & teh kotak. Nasi gurihnya cukup gurih. Di atas nasinya ada kremesannya gitu. Trus saus ayamnya enak ternyata. trus gw juga suka sama sambal di sini soalnya berasa banget bawang putihnya. Dari segi rasa sih enak.

Foto Imperial Tables

Imperial Tables

Books & Beyond, Lantai 2
Jl. Boulevard Palem Raya, Karawaci, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1507357138

Enaaaaaa

BEST SPAGHETTI AND CORDON BLEU EVER!!

Cordon bleunya di deep fried merata matangnya, renyah dan chewy. Spaghettinya al dente, bumbu bolognese nya enak, tidak menusuk saat dimakan. Porsinya ngenyangin dan gak bikin begah. ✨

Foto Chuan Tin

Chuan Tin

Supermal Karawaci, Lantai Lower Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1507086966

Lomie hokkien yang lezat

Kalau makan disini wajib pesen lomie hokkien yang enak banget rasanya. Tekstur mienya berbeda dengan restoran lain, isi dan porsinya juga lumayan banyak. Tempatnya juga besar bisa untuk makan keluarga.

Foto Genki Sushi

Genki Sushi

Supermal Karawaci, Lantai Upper Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1535359348

GENKI SUSHI

Rendang (38k)
Ini enak bgt ga kalah sama yg versi lebih mahalnya.. Lg cobain yg beef rendang bumbunya enak apalagi kalo udh di tambah saus garlic dan honey nya.. Terus paling suka sama wakacao itu kripik kentangnya yg bikin rasanya semakin mantap..

Foto Shaburi & Kintan Buffet

Shaburi & Kintan Buffet

Supermal Karawaci, Lantai Upper Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1535359348

AYCE TIME😝

Varian Sushi nya juga banyak loh guys!😛

Aku disini pesen beberapa sushi , takoyaki dan juga udonnya. Overall aku suka sih disini rasa sushi dan udonnya enak semua😝

Foto Song Fa Bak Kut Teh

Song Fa Bak Kut Teh

MaxxBox Lippo Village, Lantai Ground
Jl. Boulevard Jendral Sudirman, Karawaci, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1424748778

Song Fa Bak Kut Teh

Menurut aku ini salah satu ayce yang enak sih kaya bumbu dagingnya berasa gitu jadi udah gurih gitu ditambah sauce😝

Foto Su Bu Kan

Su Bu Kan

Supermal Karawaci, Lantai Lower Ground, Gourmet Walk
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1478065053

Spicy bulgoginya enak!

Pork Ribs punya daging iga yang benar-benar empuk. Oleh karenanya, tak butuh banyak tenaga untuk mengoyak daging tersebut.
Sementara kuahnya umami dan ‘bikin nagih’. Anda pun bisa meminta staff untuk mengisi kuahnya kembali jika dirasa kurang.

Foto Ramen SeiRock-Ya

Ramen SeiRock-Ya

Supermal Karawaci, Lantai Upper Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1478065053

Enak parah!

Kaldu ramennya gurih banget! Berasa bgt kaldu ayamnya. Bener2 rich of flavor! Ramennya yg ini pake mie tipis & teksturnya pas. Half boilednya aja enak karena kaldunya itu meresap ke telurnya.Trus daging ayamnya ada yg potongan bagian paha & dada. Kalau yg paha itu lembut, juicy & gurih.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?