Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

13 Tempat Makan Paling Favorit untuk Makan Siang di Bandung

List Artikel
26 September 2016 | 0 Komentar
Jam makan siang memang waktu yang paling tepat untuk mengisi perut setelah setengah hari beraktivitas. Apalagi untuk kamu yang sedang berlibur mengunjungi berbagai tempat rekreasi di Bandung dan sekitarnya. Kota yang satu ini memang selalu menarik untuk menjadi topik sebuah pembicaraan, mulai dari wisata, kuliner, hingga prestasinya. Untuk kamu yang lelah setelah seharian beraktivitas di Kota Bandung, tidak ada salahnya untuk mampir mengisi perut ke beberapa tempat makan paling favorit untuk makan siang di Bandung. Kamu bisa menemukan tempat makan dengan menu andalan pasta, ayam goreng, mie ayam bakso, nasi campur, hingga gudeg. Soal rasa, 13 tempat makan di bawah ini tidak perlu lagi kamu ragukan kelezatannya. Jika kamu tertarik untuk mencoba tempat makan paling favorit untuk makan siang di Bandung, segera catat baik-baik informasi lengkapnya: 

Foto Miss Bee Providore

Miss Bee Providore

Jl. Ranca Bentang No. 11A, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1457000989

Lunch Destination?

Waktu makanannya datang udah langsung kecium harum dari Larb Gai Pasta yang dipesen. Minced chicken yang ditaburi di Spaghettinya juga banyak banget! Rasanya juga pas banget buat kalian yang suka pedes nih

Foto Saka Bistro & Bar

Saka Bistro & Bar

Jl. Karangsari No. 2, Setiabudhi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1447641253

Saka Bistro & Bar

Creamy Salmon Pasta (IDR 48.5k)
: pasta dengan saus cream dan salmon sebagai toppingnya ini ternyata enak. Yang membuat saya suka dengan menu yang satu ini karena mereka menggunakan basil, jadi pastanya wangi.

Foto Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Jl. Pajajaran No. 63, Pajajaran, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457737108

Sehat deeeh

Unik namanya. Ternyata konsepny pun unik, menu makanny vegetarian lho. Hemat pula.
Di sini sayurannya cukup lengkap, less garem kalau ga salah. Pas buat kamu yg menu makannya harus ada sayur. Banyak pengunjung kalau jam makan. Jadi mesti datang lebih awal yaa.. Hehe

Foto Ayam Oma Mien

Ayam Oma Mien

Jl. Boscha No. 45, Cipaganti, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457198879

Ayam Oma Mien Saus Holland

Ayam Oma Mien Saus Holland: Ayam dipanggang hingga matang, kemudian dibelah menjadi dua bagian. Di dalamnya diberi isian, diletakan di atas mashed potato lembut, disajikan bersama potongan sayur segar, dan saus Holland spesial Oma Mien. Tinggal guyur panas-panas, nikmat luar biasa!

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Jl. Pasir Kaliki No. 186 - 189, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456972054

Endeess

Kali ini saya makan bebek kaleyooo.. Setelah sekian lama belum kesini lagi. Bebeknya renyah di luar tapi lembut di dalam.. Hmm.. Yummy.. Menu yang ya pesan bebek yang diberi bumbu madura pedas. Tapi kenyataannya nggak pedas sih.

Foto The Larder at 55

The Larder at 55

Jl. Gandapura No. 55, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1465832742

Tempat pewe baru di Bandung

Makanannya yg paling outstanding tuh crab curry laksa pasta kata saya sih enak ditambah peresan jeruk sama bejekan cengeknya tambah pol, daging kepitingnya gede2 trus rasa laksa curry di pastanya ga bikin eneg dan ga giung, pas banget yummy deh.

Foto Sop Konro Marannu

Sop Konro Marannu

Jl. LLRE Martadinata No. 189, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456972054

Nikmat pas ujan

Hujan-hujan, dingin-dingin, paling enak makan yang berkuah seperti sop konro ini. Kuahnya berasa banget rempahnya. Rasa cengkehnya nendang dan bikin badan jadi angeeet..

Foto Mie Baso Ramdhan

Mie Baso Ramdhan

Jl. Moch. Ramdhan No. 45, Moch Ramdhan, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457737108

Makanannya ga kalah enak dengan tempatnya

Mie nya enak. Baso dan pangsit ayamnya juga enak. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ mesti pandai2 mengatur bumbu pelengkap saos dan sambal aja ini mah ๐Ÿ˜„

Foto Sierra

Sierra

Jl. Bukit Pakar Timur No. 33, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1457801224

tempatnya bagus dan enak!

GILROY MIX GRILL STEAK: Rasanya enak, semua teksturnya pas.. kentangnya dan keju mozarela nya pas.. dagingnya juga ga terlalu juicy atau terlalu keras.. Untuk harganya lumayan mahal.. tapi oke lumayan kenyang 1 porsi ini.

Foto Nasi Gudeg dan Ayam Penyet Pak Munadi

Nasi Gudeg dan Ayam Penyet Pak Munadi

Jl. Hasanudin (Seberang Otillie Coffee & Kitchen), Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463034970

Kantong mahasiswa banget

Tapi saya lebih memilih ini. Harga murah memang jadi kualitas utama selain porsi juga haha. Gudegnya lembut dan manis, kreceknya agak keras sih tapi yasudahlah. Tempe dan tahu bacemnya juga enak. Porsinya dan harganya juga pas dikantong.

Foto Kedai Hemat

Kedai Hemat

Jl. Lengkong Kecil No. 1A, Lengkong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456988462

35 macem rames!!

Great food, great price! Super worth it! Ramesnya lengkap banget! Lebih dari 35 macem tiap hari!! Saya pesan nasi rames dengan 5 macam sayur. Segitu banyak harganya cuma 15rb lho! Enak dan super kenyang deh. Jadi ga sabar buat nyoba menu lainnya :D

Foto Warong Sombar

Warong Sombar

Jl. Ciumbuleuit No. 155, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501989803

Pedas mantap

Makanan khas menado yg ada di Ciumbuleuit yang harganya cocok buat kantong mahasiswa. Sambel roanya pedes nampol dengan bakwan jagung yang cukup gede sampe puas makannya.

Foto Cabe Rawit (Cawit)

Cabe Rawit (Cawit)

Jl. Teuku Umar No. 7, Dipatiukur, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460641206

Suasana Ok, Rasa Mantab..

Gurame Kremesnya mantab banget, porsinya cukup besar, ikannya fresh dan tekstur dagingnya lembut. Cocok banget buat pecinta ikan gurame. Udah gitu ditemani kailan dua rasanya, bikin tambah nikmat aja. Kalian dua rasanya enak, bumbunya juga pas.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?