Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

14 Bakmi Enak di Tangerang yang Mampu Membuat Ketagihan

List Artikel
23 Agustus 2019 | 0 Komentar
Bakmi merupakan salah satu kuliner yang asalnya bukan dari Indonesia, melainkan dari Tionghoa yang dibawa oleh pedagang-pedagangnya menuju nusantara ini. Meski bukan berasal dari Indonesia, tapi bakmi merupakan  salah satu makan favorit yang sangat banyak peminatnya. Nggak mengherankan sih, pasalnya rasa bakmi ini memang enak lho dan mampu membuat ketagihan para penikmatnya. Bakmi begitu populer di Indonesia, hal ini bisa dilihat dari begitu banyaknya tempat makan bakmi yang tersebar di segala sudut kota, khususnya di Tangerang nih. Kamu bisa menemukan banyak sekali bakmi enak di Tangerang lho, baik itu yang ada di rumahan, maupun yang ada di pusat perbelanjaan. Bakmi enak di Tangerang ini juga cukup terkenal dan tersedia dalam berbagai macam lho baik itu yang halal maupun non halal. Jadi, buat kamu yang berdomisili atau sedang berencana ingin ke sana, kamu harus simak rekomendasi bakmi enak di Tangerang berikut ini ya! Pasti kamu nggak akan menyesal deh!
Foto Bakmi Terang Bulan (Sin Chiaw Lok)

Bakmi Terang Bulan (Sin Chiaw Lok)

Ruko Beryl 2, No. 23
Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530892983

Sukaakk

Akhirnya kesampean nyobain...milih yg komplit 4 topping. Tekstur mienya oke...kenyalnya pas, bumbu2nya jg pas jd gak yg over gt. Topping2nya mayan banyak gak pelit. Dann masuk banget la pokoknya ama selera gw hahaha.

Foto Bakmi Medan Kebon Jahe

Bakmi Medan Kebon Jahe

Ruko Paramount Centre, Blok B No. 16
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501937708

Bakmi Medan legendaris

Makanan yang dipesan: Bakmi Medan Pangsit porsi besar. Berhubung bakmi nya enak bgt dan terjangkau makanya ni bakmi selalu rame.. 1 porsi besar dapet mie, ayam kecap, babi charsiu, 2 pcs pangsit kuah, caisim, daun bawang n bawang goreng dg kaldu babi bening..

Foto Bakmie Bangka Asoka 57

Bakmie Bangka Asoka 57

Ruko Vienna, Blok B No. 2
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444876355

Enakkkk!!!

Ini sih, bakmi Bangka terenak di Gading Serpong! Harga cuman 18.000 rupiah. Tapi kualitasnya top banget! Tekstur mienya pas banget, bumbunya juga enak rasanya. Manis asin gurih! Lain kali ke sini mau cobain songsui nya ahh, kali aja enak.

Foto Bakmi Alit

Bakmi Alit

Ruko Pasar 8, Blok RB No. 8
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1527405170

Best Bakmi Kepiting Soka

The noodles is very tasty with a lot of crispy crab included (100gr Crab). Si kepiting ini ditepungin dan digoreng super crunchy dan bener2 enak.Dagingnya juga cukup banyak n msh juicy. Untuk tekstur mie nya pun juara! Mereka pakai mie tipis yang cocok bgt dimakan sama si kepiting.

Foto Bakmi Ponti Achoi

Bakmi Ponti Achoi

Ruko Opal, Blok BF1 No. 28
Jl. Raya Kelapa Sawit, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525076831

Bakmi Pontianak Enak

Mienya tipe mie kecil/halus, kekenyalannya pas dg racikan rasa yg pas, dikasih sayur sawi dan toge.Untuk ayam kecap dan babi enak. Untuk mie ponti, toppingnya bakso ikan, babi cincang, babi merah, kekian ikan dan udang. Isiannya banyak menutupi mienya.

Foto Mie Benteng

Mie Benteng

Ruko 1E, Blok BD12 No. 26
Jl. Raya Kelapa Sawit, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

Mantab Mie Babi Cin nya

Soal Rasa, Racikan Mie Benteng Memang tdk diragukan lagi,Nak Enak Enak Enak uiiii...Babi Cin nya mantap,empuk manisnya pas cocok dgn Mie lebarnya, lsg Suka sama Menu ini dah. Bakmi 3toping sich sdh ngak perlu diceritakan lagi dah yah.

Foto Bakmie Paikut Akhwang

Bakmie Paikut Akhwang

Ruko Pasar Modern Paramount Serpong, Blok G No. 12
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444663107

Bakmi Paikut rame topping!

Gue pesen bakmie paikut dan ada paikutnya gede banget buset! Rasa bumbunya cenderung manis gurih. Bakmienya bisa pilih mau yang bakmie biasa pake telur ayam atau bakmie tipis pake telur bebek. Gue sih lebih suka bakmie tipis, lebih garing!

Foto Bakmi Buncit

Bakmi Buncit

Ruko Financial, Blok BA2 No. 39
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535121908

Bakmi buncit gs

Kesini buat cobain bakmi ayam spesialnya!!
Isinya ada ayam cincang, bakso, dan sejenis otak2 gituu, aku si suka banget sm otak2 nya hehehe. Tiap meja d kasi siomay sm basgor klo ad yg mau tinggal comot ajah..
Service ok, tmpt jg ok

Foto Bakmie Aloi

Bakmie Aloi

Alam Sutera Town Center, Blok 10F No. 6
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1445053695

Enak enak enak

Bakminya sendiri kenyelnya pas, minyaknya juga pas, dan ayamnya lumayan banyak dan tasty. Harganya juga sangat terjangkau, sekitar 20ribuan saja satu porsi dan kita bisa pilih porsi yang 1.5 kalo lagi kelaperan

Foto Bakmi GM

Bakmi GM

AEON Mall BSD City, Lantai 2
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1428070018

bakmi special gm: favorit!

brand ini menjadi favorit saya belakangan terakhir utk akan bakmi halal. ciri khasnya ada pd topping ayam jamur yg sausnya manis dan kental akan rasa jahe. porsinya cukup besar dan pilihan saya ini ekstra 2 pcs pangsit goreng yg renyah dan isiannya juga ga kalah yummy

Foto Bakmi Bebe

Bakmi Bebe

Pasar Modern BSD, No. R73
Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

Topingnya Ngak Tahan hahahha

Hari ini saya pesan yg paket Komplit...semuanya ada,Cukiok,Daging Cincang,Charsiu,samcam beeuuu Juara dah mantabnya...ditambah lagi dgn kerupuk samcamnya makin maknyosss aja Neh bakmi hahaha

Foto Bakmi Ayam Alok

Bakmi Ayam Alok

Summarecon Digital Center Mall, Lantai Ground, Garden Walk
Jl. Scientia Boulevard Gading, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Favorit!

Main ke Scientia Park, sangat girang pas ngeliat ada salah satu bakmi favorit gw. Bakmi Ayam Alok (seporsi IDR 31,500) jenisnya bakmi karet yang tebal, kenyal, dan rada berminyak, dan ada irisan ayam rebusnya. Sooo gooooood!

Foto Bakmi Siantar Ko'Fei

Bakmi Siantar Ko'Fei

Ruko 1A, Blok AF1 No. 25
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1459926538

Baru pertama nemu bakmi dengan isi daging banyakkkkk!!!

Dateng lg bakmi istimewa. Begitu ngeliat langsung WAHHHHHH dagingnya banyak langsung seneng. Tekstur bakminya enak, cukup kenyal, rasanya pas. Ada samcan lengkap dgn kulitnya yg kriuk2, chasio dan daging babi, serta daging babi cincang kesukaankuuuu

Foto Bakmi Bangka Asli 17

Bakmi Bangka Asli 17

Ruko Sektor 1.2 BSD, Parkiran Blok RC3
Jl. Griya Loka Raya, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530892983

Udah Enak, Murah pula

Ini bakmi juaraa deh. Rasanya gak kalah ama bakmi2 yg "mahal". Rasanya mantap, toppingnya jg komplit. Suka banget ama tekstur mienya...dan gk ketinggalan ada pangsit goreng ala2nya yg bikin nagih..hrgnya pun cm 500 perak. Bahagiaanya đŸ˜‹

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?