Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

14 Masakan Indonesia di Bogor Paling Enak

List Artikel
22 Maret 2021 | 0 Komentar

Masakan Indonesia memang sangat menggugah selera. Pilihannya yang beragam terkadang bikin kita jadi kebingungan sendiri mau makan apa. Sulit menolak godaan masakan Indonesia yang penuh cita rasa pedas dan gurih. Tak hanya untuk warga Bogor, banyak wisatawan dari luar kota yang sengaja singgah ke Kota Hujan ini untuk berburu masakan Indonesia. Apalagi ditemani dengan pemandangan alam khas Bogor yang indah tiada tara. Buat masyarakat urban seperti warga Jakarta tentu berburu masakan Indonesia di Bogor jadi pengalaman yang menyenangkan sekali. 

Yuk berburu masakan Indonesia di Bogor biar waktu luang kamu tidak terbuang sia-sia. Jangan lupa, rekomendasikan juga masakan Indonesia di Bogor ke sosial media milikmu agar masakan nusantara tetap eksis dan tak kalah hits dengan masakan luar negeri lainnya. Ajak keluarga dan teman-teman biar acara kulineranmu makin seru. Pokoknya berburu masakan Indonesia di Bogor tak akan pernah mengecewakan deh! Tak percaya? Buktikan sendiri keseruan berburu 14 masakan Indonesia di Bogor lewat pengalaman teman kuliner di bawah ini!

Foto Kluwih

Kluwih

Jl. Bina Marga I No. 12, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1430051772

Liwetannnnn

Makannya sendiri ada daun pisang, cumi, ayam bacem, tahu goreng, tempe goreng. Es podeng nya juga enak nih, isinya jg banyak & worth it sama harganya. Buat rasanya ok buat saya. Overall recommended.

Foto Medja

Medja

Jl. Pajajaran Indah V No. 6, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1576736443

Resto Hits Bogor

Untuk makanannya aku pesen cumi lada garam, nasi goreng kampung, buntut bangsawan, dan tumis gencer tauco. Overall makanannya enak enak. Favoritku cumi lada garam!

Foto The Lake House - Pesona Alam Sedayu Resort & Spa

The Lake House - Pesona Alam Sedayu Resort & Spa

Pesona Alam Sedayu Resort & Spa
Jl. Taman Safari No. 101, Puncak, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1505191529

Rekomendasi Tempat Makan Buat Long Weekend!

Untuk makanannya yg aku rekomendasiin Nasi Bakarnya, di menunya juga recommended. Konsep restorannya alam gitu dan yg bikin seru temen-temen bisa makan di tengah “danau” ala-ala gitu, dingin, sejuk, dan luas banget tempatnya.

Foto Warung Nako

Warung Nako

Jl. Pajajaran Indah V No. 7, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1536174924

Warteg Kekinian

Nasi + ikan teri + kerang + sambal 21k
Kerang dan terinya enak, dan porsinya banyak juga ditambah sambel ijoo wah mantap deh ini. Nasi + Kerang + Daging + sambal 25k
Daging empuk banget dan enaaakk bangett. kayaknya menunya emang enak-enak.

Foto de' Leuit

de' Leuit

Jl. Ciheuleut Pakuan No. 3, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1571198860

Nasi Timbel Kasohor - Empal Gepuk

Kalau mau datang rame-rame di hari libur, demi kenyamanan jangan lupa reserve dulu untuk menghindari waiting list. Saya memesan menu Nasi Timbel Kasohor - Empal Gepuk yang ukurannya menurut saya pas dan rasanya cocok dengan lidah saya.

Foto Kedai Soto Ibu Rahayu

Kedai Soto Ibu Rahayu

Jl. Pajajaran Indah V No. 38, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503680099

Soto enak

Kali ini aku pesan Soto Bogor di @sotoiburahayu. Isinya daging sapi dan paru, juga ada lobaknya. Rasanya sedap banget.
Harganya cuma 39K. Tempatnya juga nyaman.

Foto Asinan Sedap Gedung Dalam

Asinan Sedap Gedung Dalam

Jl. Sukasari I No. 16B, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1521558093

Asinan Campur

Mesen asinan campurnya, rasanya dari dulu sampai sekarang tetep konsisten.. Pedes, Manis, Asam yang khas serta segarnya buah dan sayurannya top markotop 👌

Foto Sate Maranggi Sari Asih

Sate Maranggi Sari Asih

Jl. Raya Puncak - Cianjur, Puncak, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1428812064

Pertama Kali Dan Langsung Suka!

Satenya ada yang campur lemak dan ada juga yang dagingnya doang. Harga per tusuknya cuma 3-4ribuan. Pas nyobain rasanya enak banget. Dagingnya berasa, tanpa bumbu kacang udah enak. Tapi tambah enak pas dicocol sama bumbu kacang oncomnya.

Foto ROOFPARK Cafe & Restaurant

ROOFPARK Cafe & Restaurant

The RAJA FO (Fashion Outlet), Lantai 3 (Rooftop)
Jl. Raya Pajajaran No. 3, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1500271852

Tasty & Affordable

Nasi Bakul Gurame (Rp. 210.000) Nasi gurihnya bener-bener nagih. Nasinya pulen dan gurih, lalu tahu kuningnya juga super enak. Dari semuanya, aku paling suka gurame bakarnya. Daging guramenya segar dan lembut dengan perpaduan manis gurih yang meresap ke dalam daging.

Foto Ketoprak Japar

Ketoprak Japar

Jl. Wijaya Kusuma Raya, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543906348

Ketoprak Pedas

Semuanya dibikin fresh pada saat memesan. Yang bikin sedep sih bumbu kacangnya yang dihalusinnya di piring masing-masing dan ditambah dengan cabe rawit merah.

Foto Sate Maranggi SN4444

Sate Maranggi SN4444

Jl. Raya Tajur No. 289, Bogor Selatan, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Enak!

Rasanya agak manis, potongan tebal bercampur lemak, dagingnya empuk, oh ya kamu juga bisa pesan yg tanpa lemak. Oncomnya quite good. Makan sama nasi atau ketan bakar, beghhhh niqmat hqq ❤️

Foto Mie Aceh Dapur Rengganis

Mie Aceh Dapur Rengganis

Jl. Pajajaran Indah II No. 3, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1560952496

Makan Mie Aceh asli buatan Chef dari Aceh

Baru tau kalau mie aceh asli itu ternyata enak banget!! Jadi gue baru aja cobain makan di mieaceh dapu rengganis, chefnya ini asli orang aceh, rempahnya ini wangi banget, ada pedesnya, porsi banyak, toppingnya juga banyak.

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Jl. Raya Alternatif Cibubur KM 6, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Recomended

Bebek Kaleyo Cibubur, Recomended tempat makan bersama teman, dan keluarga. Dengan rasa bebek yg gurih empuk dan sambal yg nikmat. Harga Terjangkau, tempat makan yg nyaman dan ada tempat untuk sholat

Foto Bebeke Om Aris

Bebeke Om Aris

Jl. Otto Iskandardinata No. 38, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Rindu pun Terbalaskan

Aku mencoba Pager. Paket Ayam Geprek. Ayamnya tidak benar-benar di geprek sih. Cuma ayam goreng empuk yg di kasih kremes. Dengan tambahan lalapan. Aku nyobain semua varian sambel yang ada. Aku paling suka varian sambel bawang

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?