Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

14 Masakan Italia di Kelapa Gading yang Enak dan Nagih

List Artikel
11 Maret 2020 | 0 Komentar
Masakan Italia merupakan jenis masakan yang cukup populer di Jakarta, hal ini bisa dilihat dari begitu banyaknya populasi restoran Italia di Jakarta ini, khususnya di kawasan Kelapa Gading. Mencari masakan Italia di Kelapa Gading memang sama sekali tidak sulit. Kamu bisa menemukan berbagai macam menu masakan khas Italia yang hits seperti pizza dan juga aneka pasta seperti spaghetti, fettucini dan juga makaroni. Deretan masakan Italia di Kelapa Gading ini banyak tersaji terutama di restoran-restoran Italia, cafe dan juga restoran-restoran Barat. Tak heran jika masakan Italia menjadi makanan favorit kalangan pecinta kuliner, pasalnya masakan Italia ini memang memiliki cita rasa yang enak, gurih, serta tak kalah autentik dari negara asalnya. Dengan kualitas yang ditawarkan, sangatlah mungkin jika masakan Italia di Kelapa Gading ini menjadi kuliner paling favorit yang mampu membuat para pembelinya ketagihan.
Ayo, jangan lama-lama mikirnya, langsung aja yuk simak beberapa rekomendasi masakan Italia di Kelapa Gading yang enak dan nagih ini!
Foto Alfresco Eatery

Alfresco Eatery

Jl. Pelepah Elok I Blok QA2 No. 7, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1518422975

Suasana Cafenya enak bgt

Fettuccine Carbonara Pork, menu Pastanya ini yang saya order, utk rasa sih pas yah..creamy gt.. dgn potongan daging pork utk porsinya lumayan banyak.

Foto Amyrea Art & Kitchen

Amyrea Art & Kitchen

Jl. Gading Putih Raya Blok CA2 No. 12, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1478679459

Kopi-nya Amyrea Never Fails Me!

Pesto Con Pollo. Plattingnya cantik banget. Selain cantik, appetizing pula. Porsinya cukup banyak. Pastanya al dente dan bumbu pesto-nya pun berasa banget. Isian daging ayam dan jamurnya juga banyak, nggak pelit. Recommended buat yang suka pesto!

Foto 255 Cafe & Eatery

255 Cafe & Eatery

Jl. Gading Elok Utara Blok FA2 No. 12, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1581931685

Resto Cozy di Kelapa Gading

Fettuccine Champignon w/ white truffle oil, menurut aku lumayan creamy dan ada campuran daging ayamnya juga, oke sih menurut aku dengan hrga 75.000/porsi nya dan isinya juga lumayan banyak.

Foto Pizza Marzano

Pizza Marzano

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground, The FoodHall
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1460824758

Selalu enak

Dari dlu smpe skrg srlalu duka sm cita rasa Itali di Pizza Marzqnno. Chicken pesto with mushroomnya enak bgt! Yg ini pizza margharitta nya jg enak. Ada olive, chicken, dqn melted mozarell. Perpaduan bumbunya pas semua alias balance. Rotinya juga empuk.

Foto Pancious

Pancious

Mal Kelapa Gading 5, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1483600209

Enaaakk

Udah lama ga makan pancious, akhirnya makan lagi. Pesen chickenn blue cheese, pake yang fettucini, enak banget, gurih, cheese nya berasa banget, ayam nya juga empuk dan buanyaakk. Porsinya bs buat ber 2 kalo kita.

Foto Pizza Place

Pizza Place

Ruko Artha Gading Niaga, Blok I No. 15
Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1526576921

Tempat nyantai ngePizza yg hommie bngt

Chesse Mushroom Pizza. Pizza yang 1 ini new york style pizza, size nya cukup besar untuk per slice dan tipis, ini yang bikin gw suka. Untuk rasa nya juga muantep yang lebih muantap surantap parmesan chesse bisa dtaburin sesuka hati.

Foto Pizza Mangkok

Pizza Mangkok

Jl. Boulevard Raya Blok QA5 No. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508947143

• PIZZA MANGKOK •

Unik yesss ~ Jadi ini Pizza yang semua topping dan adonannya dibuat di mangkok! Toppingnya cukup banyak dan keju mozzanya tidak pelit! 🤤
Disini kalian bisa pilih topping dan sausnya sendiri loh. Bisa custom ~ 😆Rasanya? Asli enakk!!

Foto Union

Union

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1526396592

Fresh ingredients

📸 Seared Prawn Aglio Olio , Spaghetti , Garlic Confit , and Chilli.
Udangnya fresh banget , serta spaghettinya lembut dan bumbunya meresap , walaupun kurang pedes , tapi menurutku ini enak dan pas rasanya . TOP BNGT 🥰

Foto Pizzeria Cavalese

Pizzeria Cavalese

Mall of Indonesia, Lantai Ground
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1463901444

buka di MOI

Piedmont(105k) : masih menjadi salah satu pizza terenak yang pernah saya makan. Isinya simpel padahal, hanya mixed mushrooms, truffle, dan telur setengah matang, tapi rasanya wah banget, benar2 lumer di mulut dan jamurnya banyak. Recommended banget

Foto Expatriate Restaurant

Expatriate Restaurant

Jl. Boulevard Raya Blok QF3 No. 11, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1531450270

Suka Menu2 Italian?

Expatriate Pizza. Kalian bisa pilih untuk toping daging nya itu mau yg halal atau non halal, roti pizza nya itu bener2 khas itali banget dgn roti yg bertekstur tipis dan dipanggang dgn kering,rasanya ok kok saus tomato terasa dan bacon pork nya walaupun tipis tp rasanya ya oke

Foto Papa Ron's Pizza

Papa Ron's Pizza

Mahaka Square, Lantai Ground
Jl. Kelapa Nias Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Bernostalgia dengan Pizza jadul

Pizza BBQ meat Fiesta: Pizza dengan topping Beef Pepperoni, smoked beef, ground beef, chicken dengan BBQ Sauce. Suka banget karena Pizzanya ala Amerika jadi bukan yang tipis2 banget. Pizza doughnya empuk dan toppingnya juga enak. Recommended.

Foto Kitchenette

Kitchenette

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1460824758

Tempat pewe, makanan ok

Chicken parmigiana pasta: ayamnya digoreng dengan tepung dan atasnya ada mozarella melted gitu. ayamnya empuk, garing, dan cheesy. So yummy dan bumbu pestonya juga enak. Makannya pas panas biar enak, berasa lelehan kejunya di mulut. Berasa basilnya gitu dan ga eneg

Foto Kedai Kita

Kedai Kita

Ruko New Jasmine Extension, Blok HA16 No. 17 - 18
Jl. Kelapa Gading Selatan I, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538211992

Pizza enak

Pizzanya enak dengan dough/rotinya yg tidak terlalu tebal. Topping cukup banyak, kejunya melimpah.
Untuk 1 pan pizza, isi 6 slice. Cukup mengenyangkan kalau makan 1-2 orang.

Foto Macroni - Tei

Macroni - Tei

Bella Terra Lifestyle Center, Lantai Upper Ground
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1410258317

Nice Place to Chill Out

Ke sini coba menu pastanya yaitu Mushroom Garlic Cheese, pilih pastanya yang fusilli. Lelehan kejunya melimpah sampai creamy banget, irisan jamur juga bisa dibilang banyak merata, fried garlicnya juga banyak kayak terlalu overpowered rasa garlicnya tapi overall sih oke, I liked it.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?