Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

14 Restoran Indonesia di Riau Bandung yang Paling Enak

List Artikel
29 Februari 2020 | 0 Komentar

Bandung memang surganya kuliner Indonesia, hampir di semua kawasannya kamu bisa menemukan restoran-restoran Indonesia, salah satunya di kawasan Riau yang cukup hits di Bandung. Restoran Indonesia di Riau ini terdiri dari beberapa jenis menu yang menggoda, mulai dari aneka seafood, nasi goreng, konro, sate taichan, iga bakar, batagor, hingga bakso cuanki. Masakan Indonesia memang terkenal memiliki cita rasa yang begitu gurih dan kaya akan bumbu serta rempah-rempah, sehingga tak heran jika restoran Indonesia di Riau ini selalu tak pernah sepi pengunjung setiap harinya. Restoran Indonesia di Riau ini juga memiliki harga yang begitu terjangkau lho, tentu hal ini berbanding terbalik dengan kualitas rasa yang disajikan. Itu sebabnya masakan Indonesia ini bisa dikonsumsi oleh siapapun setiap harinya.

Nah, buat kamu yang suka dengan kuliner Indonesia, berikut ini PergiKuliner sudah rangkumkan beberapa rekomendasi restoran Indonesia di Riau yang paling enak dan wajib banget kamu coba, langsung kunjungi aja yuk!

Foto Mie & Baso Paris

Mie & Baso Paris

Jl. Soka No. 24, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Mala Hot Hot

Di Mie Baso Paris (Paling Laris) menyediakan Mala kuah dan kering juga loh. Isiannya banyak, dari mulai mienya banyak jenisnya: kwetiau, udon, pho, bihun, mie telur biasa juga ada. Terus jenis basonya banyak, sayurnya juga lengkap dan topping lainnya yang unik-unik kaya lotus root juga ada.

Foto Baso Tahu Ternate

Baso Tahu Ternate

Jl. Ternate No. 2 (Seberang Al Jazeerah), Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1459342844

Baso Tahu Enak di Bandung

Wahhh udah ga usah ditanya lagi baso tahu yang ada di Jalan Ternate ini emang udah enak dari dulu. Dan kalau beli selalu saja penuh. Baso tahu nya lumayan besar, siomay yang berisikan ikannya juga terasa, ditambah kentang, kol, telur dan juga paria.

Foto Iga Bakar Mas Giri

Iga Bakar Mas Giri

Jl. LLRE Martadinata No. 118, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1555921077

Yumm🤤

Dagingnya lembuuuut bgt dan bersih ngelupas dr tulang nya, lejat
yang blackpaper nya endeus bangetsih, bumbunya berasa banget. Satu sbnrnya ga cukup tp berhubung udh sold out jadi harus disudahi huhu pdhl nagih bgt wajib mampir.

Foto Ayam Geprek Jogja

Ayam Geprek Jogja

Jl. Progo No. 30, Progo, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Ndeuzz

Bumbu dari ayamnya sendiri sudah enak, apalagi dipadukan dengan sambal bawang dadakannya sehingga citarasanya berbeda dengan sambal yang sudah dibuat sebelumnya tinggal oles2 saja. Tambah lagi tempe, tahu, jamur, serta chicken skinnya sangat menambah nafsu makan!

Foto Sate Taichan Bengawan

Sate Taichan Bengawan

Jl. Bengawan No. 62, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1483855712

Always be ma fav!

Gapernah bosan buat kesini karena selain potongan dada ayamnya tuh gede dan empuk, bumbunya sih yang paling nampol. Gurih, asin, pedessssssss tapi bikin nangih (abis itu panas perut gegara kalap) makyussss tambah nasi apalagi.

Foto Ayam Geprek Ceu Mimin

Ayam Geprek Ceu Mimin

Jl. Cihapit No. 21B, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1485003043

Ayamnya ada rasanya

Sambelnya pedesnya bisa request levelny.
Untul ayamnya sendiri ada rasa gurihnya gitu lho, ga hambar kaya ayam2 geprek pada umumnya. Sambel bawangnya juga enakk bikin nambah selera makan.

Foto Sop Konro Marannu

Sop Konro Marannu

Jl. LLRE Martadinata No. 189, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1518279766

Best in Town!

Inisih TERBAIK IN TOWN, udah gak ngerti lagi enak banget :( Konronya tuh super gede, dagingnya banyak dan empuk. Disajiin pake kuah gitu yang kaya akan rempah-rempah. Konronya manis pedes gurih legit gimanaaa gitu..Konro bisa disajikan dengan di bakar maupun di sop.

Foto RM Padang Bu Mus

RM Padang Bu Mus

Jl. Cimanuk No. 9, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Gulai Cincang at the finest!

Citarasanya gulai cincangnya otentik, mirip dengan yang saya makan di kampung halaman. Potongan dagingnya tidak pelit dan dagingnya empuk. Yang tak pernah boleh ketinggalan juga adalah kuah rendang, sambal hijau dan merah, sayur daun singkong dan nangkanya.

Foto Baso Cuankie Serayu

Baso Cuankie Serayu

Jl. Serayu No. 2, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1475921949

Baso Bandung rasa Malang

Cuankie Serayu jadi tempat makan wajib kalo berkunjung ke Bandung. Rasanya enak mirip-mirip Bakso malang tapi bedanya tidak pakai soun atau mie kuning. Kuahnya gurih dan wangi, cuankienya kenyal. Rasanya juara!

Foto Baso Aci Ganteng

Baso Aci Ganteng

Jl. LLRE Martadinata No. 61 (Samping FO The Outfit), Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461305972

Ganteng aja!

Yang available hanya "Ganteng aja". Semangkok baso aci "ganteng aja" ada baso aci, sukro cikur, dan cuanki. Kuahnya gurih, baso acinya kenyal enak, jangan lupa tambahin perasan jeruk limaunya yaa biar nambah seger

Foto Bakmi Jogja Bengawan

Bakmi Jogja Bengawan

Jl. Taman Pramuka No. 183, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1561803078

Berasa di Jogja

Bakmi gorengnya enak banget. Bumbunya berasa, manis gurih gitu lezat sekali. Mienya kecil-kecil, lembut dan kenyalnya pas.
Bakmi nyemeknya juga enak, Kuahnya lumayan banyak sih untuk ukuran menu nyemek.

Foto Parit 9 Seafood

Parit 9 Seafood

Jl. Anggrek No. 61, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1488961271

Seafood terfavorit

Seafood disana freshh. Mimin saranin kalian hrs coba dimasak saus singaporenyaa!!! Saos singaporenyaa bestt bgtt!!! Mimin kemren makan kepiting yang dimasak saos singaporenya sisanya ada yg dimasak saus mentega, saus tiram, dll

Foto Iga Bakar Si Jangkung

Iga Bakar Si Jangkung

Riau Junction, Lantai 3, Foodlife
Jl. LLRE Martadinata No. 17 - 21, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1554547539

Yang membuat rindu.

Why you will love it ❤:
1. The beef is tender, and there is very little fat (which I prefer).
2. Make sure you order it spicy because then the flavour balances quite beautifully. Otherwise, the dish would become overwhelmingly sweet.

Foto Nasi Goreng Mafia

Nasi Goreng Mafia

Krang Kring
Jl. Ciliwung No. 1 - 3, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Makan mafia yu ah

Pesanan saya, seperti biasanya, nasi goreng brandal yang memakai rempah kluwek di dalamnya. Saya suka karena citarasanya yang sangat Indonesia. Ditambah lagi sudah lengkap dengan kerupuk dan telur dadar/ceplok. Level 1 sudah cukup pas untuk saya masih bisa menikmatinya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?