Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

14 Tempat Makan Enak dan Murah di Kemang

List Artikel
19 Agustus 2022 | 0 Komentar

Warga Jakarta tentunya sudah tidak asing dengan kawasan Kemang. Kawasan hype di selatan Jakarta ini memang terkenal banget di kalangan pemburu kuliner, karena disini banyak spot-spot kuliner enak. Cuma satu hal yang jadi masalah kalau cari kuliner di kawasan ini ialah harganya yang  mahal dan sulit dijangkau oleh segala kalangan. Maklum kawasan Kemang sudah lama dikenal sebagai hunian elit dan tempat tinggal para ekpatriat jadi wajarlah kalau harga makanan disini selangit. Tetapi, sulit menemukan yang murah bukan berarti tidak ada tempat makan enak dan murah di Kemang lho


Ternyata kalau ditelusuri dengan seksama masih ada kok tempat makan yang ramah dengan kondisi dompet. Namun, buat yang tak ingin repot simak saja daftar tempat makan enak dan murah di Kemang berikut ini. Tempat makan pilihan dari PergiKuliner ini dijamin tidak bakal membuat kamu kecewa dengan tempatnya. Tak hanya menyediakan menu-menu yang murah, tetapi kualitas dan kelezatan rasanya juga terjamin di sini. Jadi, jangan tunggu awal bulan buat datang ke sini, akhir bulan pun juga tak jadi masalah. Ini dia 14 daftar tempat makan enak dan murah di Kemang yang tak boleh kamu lewatkan!

Foto RM Pagi Sore

RM Pagi Sore

Jl. Benda Bawah No. 75, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

GILAK ENAKNYOOOO

Restorannya ruameee, ya gak heran karena emang makanannya enak-enak. Yg MUST TRY adalah rendang dan ayam pop. Harganya juga terjangkau. Tempatnya bersih. Pelayanan oke. Wah dapet banget pengalaman menarik makan Padang.

Foto Pempek Selamat

Pempek Selamat

Jl. Kemang Raya No. 90B, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1655487570

Resto Pempek Fancy

Pempek yang dekorasinya cakep! Tapi harga masih standard. Harus banget cobain kerupuk di sini. Aku suka pake banget. Pangsit ikan juga enak, kuahnya bening segar. Pempek yang kusuka disini ada keriting dan kulit! Saus cuko kental, harum gula dan basic nya ga pedas, bisa tambah sambal lagi. Sluruuuppp!

Foto Waroeng Aceh Kemang

Waroeng Aceh Kemang

Jl. Kemang Timur Raya No. 2, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1555921077

Yumm

Setiap lagi pengen mie aceh, akan selalu lari kesini. Karena sejauh ini nyobain mie aceh yang paling endol disini. Bener-bener berasa banget aceh nya gituloh. Rempahnya juga enak, mie nya pun enak banget.

Foto Warung Bu Vesti Barito

Warung Bu Vesti Barito

Jl. Prapanca Raya No. 80A, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

IG: @suka.kulineran

Ayamnya empuk dan juicy bgt, bumbunya cukup ok. Disini yang bikin aku jatuh cinta adalah sambalnya!! Banyak review yang suka dgn sambalnya, dan akupun spt itu, ini enak bgt, pedesnya jg pas buat aku.

Foto Nasi Kapau Langganan

Nasi Kapau Langganan

Jl. Bangka Raya No. 103A, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1570862255

Salah Satu Nasi Kapau Terbaik di Jakarta

Interior desainnya simple, homey, bersih dan rapih dengan mural pasar khas daerah Bukittinggi. Beberapa menu juara disini adalah Tambusu (gulai usus sapi isi telur), Talua Barendo (telur goreng garing khas Kapau), Baluik Lado Ijo (belut goreng dengan sambal hijau), dll. Very Recommended!!

Foto Gaaram

Gaaram

Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Upper Ground, Avenue of The Stars
Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576736443

Ayam Warna Item?

Si ayam batu bara ini dari warnanya aja udah bikin penasaran karena item. Jujur ini enaaak. Referensi deh kalo mau makan di Lippo Mall Kemang. Ayamnya berasa banget bumbunya kaya akan rempah. Yang lebih enak lagi, nasinya juga ada bumbunya yang gurih.

Foto San Gyu

San Gyu

Jl. Musholla No. 2, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1580569653

Best Gyu Don in Town

Awalnya pengen nyobain dikit, eh keterusan sampe abis haha. Sukaaa banget! Dagingnya kering karena dibakar, bumbunya pas, banyak juga isinya, terus sambelnya the best sih. Dikasih bubuk cabe juga kalo kurang pedes. Pokoknya mantep deh, beda dari gyu don lain!

Foto Sate Ayam & Kambing Apjay

Sate Ayam & Kambing Apjay

Antasari 21
Jl. Pangeran Antasari No. 21, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1518422975

Sate Telor Muda 👍

Sate telor muda disini enak bgt.. dicampur dgn sate kulit ayam.. Sy jg pesan sate ayamnya, potongan sate nya lmyn besar2.. bumbu kacangnya pun jg enak.

Foto Mee Pandjang Umur

Mee Pandjang Umur

Jl. Kemang Raya No. 8B, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1650245514

‼️Makan mie bikin panjang umur‼️

Jujurr rasanya mirip kayak wo ** *** Cipete!! tapi ini way betterr kayak ada rasa jahe-jahenya tapi balance sama flavor lainnya🥰 Sebenernya ga naro ekspektasi tinggi-tinggi tapii ini enaaak decent gitu rasanya ga terlalu extra juga!!!

Foto Mie Ayam Dedy

Mie Ayam Dedy

Jl. Kemang Utara No. 16 (Seberang Abunawas), Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Recommended!

Tipe mie disini sesuai banget sama mie yang aku suka, mie kecil dan keriting dengan tekstur yang legit. Ayam disini beda dari mie ayam gerobakan pada umumnya, ayam disini dicincang kecil-kecil dan rasanya gurih, enak sih aku suka.

Foto Tiasa

Tiasa

Jl. Kemang Raya No. 120, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473605196

Plant based meal enaak!

With their various lauk and veggies, start with their ‘Daging Sapi’ masak Honje, enak banget, beneran kayak daging👌🏻 Terus juga cobain Nasi Bali nya, yang isiannya lengkap banget mulai dari Sate Lilit Vegannya ini juga enak.

Foto Chacha Bubur Goreng

Chacha Bubur Goreng

Jl. Benda Raya No. 14B, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1618834328

One of my fav place buat makan bubur

Hasil racikan yang diolah selama 1x24 jam, menghasilkan rasa yang unik dan gurih. Bener2 rich flavor Dan nagih banget.

Foto Accha

Accha

Jl. Bangka Raya No. 106, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1634887689

Pertama kali nyoba makanan india yang lagi hits!

Overall semuanya enak, bumbunya juga pas, toppingnya juga banyak, tapi buat porsinya banyak banget jadinya gak abis makannya. Oke banget untuk makanan India ini.

Foto Emado's Shawarma

Emado's Shawarma

Jl. Kemang Selatan VIII No. 66, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

BKB (Bukan Kebab Biasa)

Shawarma Chicken & Shawarma Beef yang jadi menu andalannya Emado’s Shawarma, udah pasti wajib banget dicobain. Daging yang di-wrap ini, berisikan selain daging sapi atau ayam, ada tambahan garleynya bawang putih, saus tahili dari wijen, dan tepung maizena dan ada tambahan sambal.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?