Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

14 Tempat Makan Sate di Jakarta dengan Rasa Lezat yang Bikin Kamu Makin Penasaran

List Artikel
16 Maret 2018 | 0 Komentar

Orang Indonesia mana sih yang nggak tau sate? Dari sate ayam hingga sate babi, semua bisa ditemui dengan mudah di Indonesia. Menariknya sate juga menjadi salah satu makanan yang jadi incaran wisatawan luar negeri lho. Beruntungnya kamu tinggal di Indonesia karena kamu bisa menemui sate dengan mudah. Dari penjual yang menggunakan gerobak hingga restoran bintang lima. Nah! Kali ini PergiKuliner mau kasih tau kamu daftar tempat makan sate di Jakarta. Beberapa tempat makan sate di Jakarta ini memang sudah terkenal karena kelezatan rasa dan tekstur daging yang empuk. Hal ini terbukti dari beberapa teman PergiKuliner lain yang sudah pernah mencoba sate di tempat ini. Penasaran kan, apa aja sih tempat makan sate di Jakarta yang PergiKuliner rekomendasikan? Cek daftarnya di bawah ini!

Foto Sate Palmerah / Kim Tek

Sate Palmerah / Kim Tek

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1499341704

Satenya Empuk

Kayanya ini salah satu sate kambing legendaris ya. Untuk sate kambingnya bisa pilih dengan bumbu kecap atau bumbu kacang. Mau dua duanya juga boleh. Kemarin aku pesan satenya dibumbuin kecap tapi minta bumbu kacang disajikan terpisah untuk makan nasinya. Itu enak banget.

Foto Pondok Sate Kambing Muda Pak Saipul

Pondok Sate Kambing Muda Pak Saipul

Jl. Kembangan Raya No. 24 (Seberang Alfamart Kembangan Raya), Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1496811056

Sate kambing dan Ayam mankyuss

Kalau Makan sate disini nih, gk pernah Bosen. Sate nya empuk bgt terutama yg Ayam.sate kambing pun empuk dan gk bau. Rasany pas bgt. Makan disini siang dikit uda agak antri,tp so far pelayanan ny cepat dan memuaskan.

Foto Sate Ayam & Kambing Megaria

Sate Ayam & Kambing Megaria

Metropole 21
Jl. Pegangsaan Timur No. 21, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1424748778

Sate Ayam & Kambing Megaria

Di sini saya mencicipi olahan Sate Kambing dengan Sup Bening sebagai tambahan. Benar saja, daging kambing ini sangat lembut dan tidak membutuhkan banyak tenaga untuk menggigitnya. Juga berharmonisasi baik dengan bumbu yang pekat.

Foto RM M. Sani

RM M. Sani

Foodcourt K5
Jl. Puri Kembangan No. 10A - 10B, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1496133982

Sate dan Sop Kambing đź‘Ť

Sate kambing disini juga favorit aku banget. Satenya empuk dan sama sekali gak gosong. Dan yang terpenting, ngga bau. Satenya disajiin dengan bumbu kecap, potongan cabe rawit, tomat dan bawang merah. Rasanya bener2 enak menurut aku.
Must try!

Foto Sate Khas Senayan

Sate Khas Senayan

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1481950614

Satay house menemani ku di kala lapar malam

Tau kan keenakan dari sate khas senayan, ga usah di ragukan. Dilihat dari harga juga pas di kantong, cuma 75k - 95k bisa dapatin itu semua,so.. Buat kalian yg suka lapar malam2, skrng bisa langsung ke @satekhassenayan ya.

Foto Sate Babi Johan

Sate Babi Johan

Jl. Ratu Kemuning Blok A2 No. 1 (Sebrang Rasane), Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1475806230

The Uber Delicious Pork Satay

Sate babi johan ini udah super terkenal dan ga perlu diragukan enaknya. Sate babi favoritku yang manis karena rasanya jadi gurih dan manis manis gitu. Paling suka pake cocolan kecap dan cabe acarnya. Endes!

Foto Pondok Sate Surya

Pondok Sate Surya

Jl. Meruya Ilir No. 16 (Samping Pegadaian), Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

Maknyossssss

Ini Sate Uenak bingits,Empuk & Wangi ngak ada bekas bakarannya (Bersih penampakannya) disajikannya di HotPlate Panas Mantab dah. Ooo yah makannya dicocol Kecap manis,Cabe potong,Bawang Merah & Tomat Sedapp...

Foto Sate Padang H. Ajo Manih

Sate Padang H. Ajo Manih

Jl. Balai Pustaka Timur, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460214190

pecinta sate padang harus coba ini

Ini adalah sate padang Ajo Manih yang ada di deretan ruko TipTop Rawamangun, uda terkenal dan tenda nya paling terang deh pokoknya. daging lidahnya gede gede, bumbu nya manteb endesss!

Foto Satay Kato

Satay Kato

Jl. Tanjung Duren Barat I No. 12, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1494371566

Satay Kato

Krn laper kita pesen 40 tusuk buat berdua ada sate ayam paha, sate ayam dada, sate kulit, sate usus, dan yap ini enak, bumbu yg ada disatenya tuh enak banget bikin gurih, sambelnya jg pas pedesnya. Overall enak kok, pelayanannya ok, tempatnya ada indoor atau outdoor.

Foto Sate Warisan

Sate Warisan

Jl. Tomang Raya No. 43A (Deket Wisma Lampung), Tomang, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1480163966

OMG SATE KULITTTNYAAA!! Recommended bangeet

Sate kambing ini dagingnya lumayan tebel, di sajikan dengan bumbu kacang. rasanya dagingnya lembut. Sate Kulit 25k/porsi nah ini dy sate Fav aku! parah! ini enaknya kebangetan (lebay) haha.. tp beneran. aku sih pecinta sate kulit jadi menurut aku ini enak bgt. dan mau balik lg.

Foto Sate Taichan Nyot2

Sate Taichan Nyot2

Jl. Danau Sunter Utara Blok C1 No. 14A, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510588316

Sambalnya mantap

Sate taichan daging polos. Untuk rasa sate taichan daging lolosnya cukup empuk terlebih dengan rasa satenya yang di makan tidak hambar,berasa bumbunya. Untuk sate daging kulitnya juga termasuk enak saat di makan. Di mana dagingnya juga condong lebih berlemak

Foto Sate Jakarta

Sate Jakarta

Lotte Shopping Avenue, Ciputra World, Lantai 4, Food Avenue
Jl. Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1513610689

Makanan Sehat Juga Bisa Enak

Sate Sehat disini menyediakan 2 pilihan daging, yaitu Sate Ayam dan Sate Sapi. Semua daging yang dipakai disini bebas lemak, Daging ayamnya sudah ditrimming sedemikian rupa sehingga tidak lagi tercampur dengan kulit dan lemak.

Foto Tesate

Tesate

Pacific Place Mall, Lantai 5
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1417758990

Juaranya sate

Untuk sate ayam madura saus kacang rasanya manis manis gitu tapi saus kacangnya tidak seperti saus kacang sate ayam biasanya, ini lebih halus dan ayamnya juga empuk banget, cocok banget dimakan sama lontong atau nasi anget.

Foto Sate Taichan Bang Ompong

Sate Taichan Bang Ompong

Jl. Tanjung Duren Raya No. 55, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478698808

Sate kekinian yang unik

Tastenya unik menurutku walaupun dia ga di bakar dengan bumbu kacang atau bumbu kecap tapi rasa daging ayam nya yang alami berpadu dengan sambal cabe dan jeruk nipis bikin enak dan ngangenin.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?