Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

14 Tempat Makan Siang di Bogor yang Enak dan Bikin Kenyang Seharian

List Artikel
27 September 2016 | 0 Komentar
Lelah beraktivitas di pagi hari menyebabkan makan siang merupakan rutinitas yang tidak boleh dilewatkan. Banyak manfaat yang bisa kamu ambil bila tidak melewatkan makan siang, seperti menambah energi yang telah hilang, meningkatkan fokus diri pada pekerjaan hingga sore hari, dan masih banyak manfaat lainnya. Namun perlu diperhatikan agar tidak makan hingga terlalu kenyang karena dapat menyebabkan kantuk yang berlebihan. Makanlah dengan porsi yang secukupnya, dengan tambahan sayur dan buah akan menjadikan makan siangmu berkualitas. Kali ini PergiKuliner merangkum 14 tempat makan siang di Bogor yang enak dan bikin kenyang seharian. Berikut informasi lengkapnya:

Foto Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut

Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut

Jl. Bina Marga I No. 17, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Ayam Goreng Super Lezat

Langsung memesan semua yang terbaiknya yaitu Bebek Sangan, Ayam Kremes, Bebek Cabe Ijo & Ayam Remuk dengan Nasi Merah & Nasi Uduk sebagai pelengkapnya...

Foto Ayam Jotos - Depot Bu Tresno

Ayam Jotos - Depot Bu Tresno

Kota Wisata Cibubur, Ruko Fresh Market, Blok FMR7 No. 18
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1435124030

Ayam Jotos Kencang Pedas Nampol!

Bagi anda penyuka rasa "Pedas", wajib mencoba menu yang satu ini. Ayam nya empuk dan diselimuti oleh bumbu olahan pedas. Ayam Jotos ini harganya pun terjangkau, Rp.25.000,- dilengkapi dengan nasi dan sayur lalapan. Pedasnya nampol!

Foto Rumah Air

Rumah Air

Jl. Raya Boulevard CBD, Bogor Selatan, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1459772482

Tempat makan yang pas buat keluarga

Rasa? Tadi gue cobain pesen Patin Masak Bambu dan ternyata enak. Amis2nya ga ada, dan biasanya kalo makan patin suka ada 'after taste' nya kaya ada rasa2 lumpur tp ini ga ada sama sekali. Yang kedua iseng2 jg pgn cobain Pete Tumis Jambal dan enak juga lohhh!!

Foto Kedai Kita

Kedai Kita

Jl. Pangrango No. 21, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456130497

Makanannya enak enakk!

sop buntutnya sih must try banget karna kuahnya sedap, daging buntutnya buanyaaak dan porsinya besar. Tapi kalo gue makan sendiri sih psti abis wkwk.

Foto Kedai Soto Ibu Rahayu

Kedai Soto Ibu Rahayu

Jl. Raya Pajajaran No. 117, Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1419141394

Soto wagyu nya enak

sotonya enak enak. Yang paling enak sih soto wagyu nya!! Dagingnya lembut banget trus pake kuah bening gitu. Gila

Foto Soto Mie AGIH Sukabumi

Soto Mie AGIH Sukabumi

Jl. Surya Kencana No. 311, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1439645376

The Famous Pork Noodle Soto

Soto mie agih ini memang paling terkenal di bogor, pengunjung tidak pernah berhenti datang untuk mencicipi soto mie yang satu ini.

Foto The POT

The POT

Sentul City, Ruko Plaza Niaga 1, Blok C No. 3
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444017227

Restaurant Kekinian di daerah Sentul, Bogor.

Rasa makanan disini enak-enak, harganya masih sesuai, minuman nya juga sangat variatif.

Foto Sop Ayam Pak Min Klaten

Sop Ayam Pak Min Klaten

Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444017227

Sop Ayam Pak Mien yang enak dan murah!

Menu utama yang disediakan adalah sop ayam, tapi kita bisa request bagian potongan ayam yg ingin dimakan contohnya sop ceker, sop daging ayam, sop paha ayam dll. Rasanya yg gurih & tekstur daging yg empuk selalu bikin gw kangen untuk makan disini.

Foto Meranti Restaurant

Meranti Restaurant

Puncak Pass Resort
Jl. Raya Puncak KM 90, Puncak, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Tempat legendaris dari generasi ke generasi

gw pesen soto ayam, tongseng ayam, dan bitterballen, total abis 200rban, agak mahal sih untuk ukuran di puncak. Soto ayamnya biasa aja, tongsengnya dan bitterballennya enak.

Foto Nasi Timbel M11

Nasi Timbel M11

Jl. Prof. Dr. H. Andi Hakim Nasoetion No.11, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444797939

Better than others

harga dibanding rasa ya pas lah dikantong buat kalo makan siang kan enak nasi timbel.. p.s: sambelnya enak

Foto Leuit Ageung

Leuit Ageung

Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No. 36, Bogor Barat, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1457177652

Nendang Banget..

Makan siang paling enak kl bareng bareng. Kebetulan lagi kedatengan temen - temen dari Jakarta, jadi gw ajak aja dia ke sini.

Foto Soto Kuning Bogor Pak M. Yusuf

Soto Kuning Bogor Pak M. Yusuf

Jl. Surya Kencana No. 255, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1468979219

Cobain Soto Terkenal di Bogor

Kami pun memesan soto daging, soto paru goreng, dan soto campur (daging, kikil, babat). Awalnya ingin memesan soto empal namun sayangnya empalnya habis. Untuk minumnya kami memesan es teh manis dan teh manis panas. Soto kuning ini sebenarnya hanya berisikan daging, kuah soto, tomat, dan bawang goreng, namun kuah soto yang disajikan bersantan dan rasanya sangat gurih.

Foto Pan & Flip

Pan & Flip

Botani Square, Lantai 2
Jl. Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Murah,Enak,Puas

Selain pilihan menunya banyak,harganya termasuk murah dengan porsi yang kebanyakan bisa sharing. Nasi Empal Goreng Kremes Idr 26k: Terdiri dari tiga potong daging empal goreng dengan kremes yang lumayan banyak,lengkap dengan sambal terasi. Menurut ibu saya enak banget.

Foto Pecel Pincuk Ibu Ida

Pecel Pincuk Ibu Ida

Kota Wisata Cibubur, Ruko Fresh Market
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460615072

Pecel Endes

Pecel Pincuk Ibu Ida ini termasuk pecel yang rekomen banget karena rasanya yg endeeees! Harganya juga affordable dengan banyak pilihan makanan sampingannya kaya sate usus, ati ampela, telur puyuh, dll. Mendoannya juga enak, pokoknya enak2 deh.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?