Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

14 Tempat Ngopi Asik di Bandung yang Enak dan Nyaman

List Artikel
22 April 2020 | 0 Komentar
Kopi merupakan teman hangout yang paling pas. Tempat ngopi asik dan nyaman, serta secangkir kopi yang enak merupakan perpaduan yang sempurna sekali, apalagi jika ditemani sama teman. Buat kamu yang tinggal di Bandung, ada beberapa tempat ngopi asik nih yang bisa kamu kunjungi. Kedai kopi tersebut tak hanya menyajikan menu minuman kopi nikmat saja ya, namun interior dan suasananya dibuat senyaman mungkin sehingga para pecinta kopi bisa betah menikmati kopi mereka selama mungkin. Tak heran kan jika tempat ngopi di Bandung yang asik ini selalu dipadati oleh pengunjung? Buat kamu yang juga penasaran dan tak sabar ingin ngopi santai di sini, jangan khawatir, karena PergiKuliner sudah menyiapkan beberapa rekomendasi tempat ngopi asik di Bandung yang enak dan nyaman buat kamu. Cek aja langsung yuk!
Foto Mimiti Coffee & Space

Mimiti Coffee & Space

Jl. Sumur Bandung No. 14, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Akhirnya ke sini

Sama sama nyaman, apalagi kala berawan .. Adem, asri, kering..Rasa kopinya juga wuenak tenan .. Parah enaknya. The best deh!Overall, tidak diragukan lagi, menurutku kafe ini adalah kafe paling berkelas dan paling pantas di kunjungi di Dago ini

Foto Contrast Coffee

Contrast Coffee

Jl. Anggrek No. 6 (Sebelah The Pilates Studio), Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487253434

Berkunjung Ke Rumah Barunya Contrast

Pesan Hot Cappuccino disini dan ku pilih ukuran yang paling besar karena sama barista nya bakal ditawarin ukuran yang kita pengen dan harga nya pun beda, setiap ukuran ada selisih 2rb. Trus enak nya lagi bisa sambil milih beans yang mau dipakai.

Foto Two Cents

Two Cents

Jl. Cimanuk No. 2, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1535381093

“Take my Two Cents!”

Cold Brew, The Rock (29k); I really love the taste of the coffee beans, it taste quite strong but aslo unique. So far this is one of my favourite cold brew. Two Cents is a great place for working, reading, hangout, basically anything you want to do because the place is really cozy and relaxing.

Foto One Eighty Coffee and Music

One Eighty Coffee and Music

Jl. Ganeca No. 3, Dago Bawah, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1576907326

Ngopi sambil rendam kaki

Ternyata, bisa ngopi sambil ngerendam kaki. Hahahha
Unik. Lucu konsepnya.
Pesan Hot Cappuccino dan Hot Americano
Keduanya enaaaaaakkk.
Bakal balik lagi ke sini kalau ke Bandung 🙈

Foto Kopi Toko Djawa

Kopi Toko Djawa

Jl. Braga No. 79, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543037491

Akhirnya Ke Sini

Tempatnya bagus, nyaman dan enak banget buat nongkrong lama-lama.Saya coba menu signature mereka, Es Kopi Susu Djawa, menu yang terdiri dari kopi susu dan gula jawa. Rasanya enak walau rasa kopinya sedikit dan lebih dominan rasa susu dan gula jawanya.

Foto GrindJoe Coffee - Moxy Hotel

GrindJoe Coffee - Moxy Hotel

Moxy Hotel
Jl. Ir. H. Juanda No. 69, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1485003043

Tempat ngopi di Moxy Hotel

Tempatnya asikk..bersih..tenang..dan banyak pilihan kopinya...Wifi nya kenceng lagi,jadi betah berlama2 disini..Selain itu jg disedian beragam permainan seperti uno dllnya..
Saya pesen ice coffee grind joe..Rasa kopinya passs ga pait..Susunya kerasa..

Foto Marka Coffee Kitchen

Marka Coffee Kitchen

Jl. Talaga Bodas No. 32, Burangrang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Nyaman tempatnya

Tempatnya tidak terlalu besar tapi interiornya baguss, minimalis kekinian dengan dominasi warna grey. Homey banget deh aku suka banget disini.
Es kopi susu - blondie (25k) : surpsisingly enak banget sesuai sama selera aku, kopinya light, creamy dan manisnya pas.

Foto New Lareine Coffee

New Lareine Coffee

New Lareine
Jl. Pasir Kaliki No. 104, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1545143158

Enakeun!

Lantai 3 alias paling atas menurutku paling pewe karena angin sepoi dan juga ambiencenya ok aja gitu.Aku di sini pesan Strong La Raine. Kopi susu yang espressonya lebih banyak supaya strong. Rasanya enak! Manisnya masih kerasa, tapi balance dengan kopinya.

Foto Yumaju Coffee

Yumaju Coffee

Jl. Maulana Yusuf No. 10, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

ngopi asyik sampe malem...

Ruangan yang didominasi warna putih ini tampil begitu tenang dan artistik.
Cappuccino: Minuman cantik, imut dan menggemaskan ini memberikan gambaran cita rasa kopi yang lebih pekat ketimbang asam. Sensasi creamy nya dapet. Tjakep sih.

Foto Eiger Coffee

Eiger Coffee

Jl. Cihampelas No. 22, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Good Alcoholic(?) Milk Based-Coffee

coffee shop yang nyaman banget. Di area outdoor tersedia tempat duduk berupa ayunan, ini sih asyik banget buat chill. Amaretto Cold Brew: penambahan Amaretto ini sangat berhasil memperkaya cita rasa minumannya namun tanpa menghilangkan karakter alami dari kopinya. Good Job!

Foto Armenti Coffee

Armenti Coffee

QSA Quarter, Lantai 1
Jl. Reog No. 6A, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Ngopi nyantai

Tempat ngopi sambil nyantai.Kopi nya juga enak.
Cafelatte : espresso yang strong creamy milk nya pas tidak menghilangkan rasa Kopi nya, cappuccino : cappuccino nya enak campuran nya balance, dikasih sedikit brown sugar tambah enak

Foto Sunday Coffee

Sunday Coffee

Setrasari Plaza, Blok B12
Jl. Prof. Dr. Surya Sumantri No. 120, Sarijadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547873373

Sunday Coffee, Everyday Like Sunday!

selain tempatnya yang cozy dan bikin betah, banyak minuman yang wajib kamu cobain. Salah satu yang wajib kamu coba adalah Ice Coffee Sunday yang harganya cuma 18k aja!! Terus kamu juga wajib nyobain Affogattonya beb, harganya cuma 28k!! Demi apa enak banget!!!

Foto Kopi Ruku

Kopi Ruku

Jl. Hegarmanah No. 52, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

So Gewwd to Be Back Here~

I love being here....Tempat paling enak untuk bengong. Sehening itu.Seteduh itu. Sesunyi itu. Aku mencoba menu baru mereka. Yaitu Shakerato.
Perpaduan antara manual brew kopi khas mereka dengan campuran sedikit gula aren.
Disajikannya dingin. Waahh ntapsss.

Foto Armor Kopi Garden (Armor Kopi 2)

Armor Kopi Garden (Armor Kopi 2)

Jl. Legok Randu No. 46B (Belakang Selasar Sunaryo Art Space), Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

bikin betah

coffeeshop yang nawarin konsep yang unik. apalagi ini yang di garden nya. betah pokoknya diem lama lama. kopinya udah gausah diragukan. saya pesan es kopi susu nya dan rasanya enaaak banget. balance antara kopi dan susunya. suasananya juga tenang bikin betah buat ngobrol

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?