Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

15 Bakmi Babi di Jakarta Utara Paling Favorit

List Artikel
15 Mei 2020 | 0 Komentar
Bakmi menjadi salah satu makanan favorit orang di Indonesia, terkhususnya buat para pecinta mie nih. Apalagi bakmi dengan topping daging babi, sebuah kombinasi yang paling "maknyus" banget. Di Jakarta, tidak sulit loh buat menemukan tempat makan bakmi babi yang enak-enak, apalagi di kawasan Jakarta Utara. Kawasan yang terkenal akan kulinernya ini tentunya tidak luput dari keberadaan kuliner non-halal seperti salah satunya adalah kedai bakmi babi yang wajib banget buat dikunjungi. 
Kedai bakmi non-halal di Jakarta Utara ini tersebar di setiap penjuru kota utara Jakarta ini, ada di Pantai Indah Kapuk (PIK), Kelapa Gading hingga Muara Karang. Harga semangkok bakmi babi di Jakarta Utara memang terbilang cukup mahal dibandingkan dengan bakmi topping ayam, tapi dijamin kamu nggak akan pernah nyesel, karena selain enak topping babinya pun cukup melimpah ruah loh. Daripada berlama-lama lagi, langsung aja yuk simak rekomendasi bakmi babi enak di Jakarta Utara versi Pergikuliner di bawah ini. Ada favorit kamu nggak nih?
Foto Bakmi Karet Asiu

Bakmi Karet Asiu

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 10, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1496133982

Bakmi karet termantap

Isinya ada babi kecap, shio bak dan chasiu garing. Duh tekstur bakmi karet disini tuh mantep deh, bakminya ga berminyak pokoknya enak deh. Terus dagingnya juga enak kok, apalagi chasiu garing madunya, hamper ga pernah nemu. POKOKNYA MUST TRY deh

Foto Bakmie Aloi

Bakmie Aloi

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok M1 No. 7, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1579585831

Bakmi Babi 🥳

Untuk rasa sendiri, bakmie ini rasanya asin manis tapi dominan ke manis, aku pesen yg bakmie campur jd ada cahsiu dan babi cincang, topping babi ny banyak jd cukup puas makannya.

Foto Bakmie Wie Sin

Bakmie Wie Sin

Jl. Gading Elok Utara Blok FA2 No. 6, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525791907

Makan siang yuuu

Tastenya gurih, berasa banyak lada dan bawang putih, terus untuk ayam nya pake ayam kampung jadi gurih juga ayamnya asin asin gitu, babi cincangnya lembuttttt banget sayurnya seger juga

Foto Bakmi Aliang Gg. 14

Bakmi Aliang Gg. 14

Jl. Boulevard Raya Blok RA27 No. 27, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1583549412

Bakmi bangka daging babi cincang otentik

Texture bakmi pas, dagingnya cuma ada 1 macem, babi cincang ajah.. And you know what? gak perlu macem2 toping kalo 1 macem toping ini aja uda enak bangett..

Foto Bakmi Gading Permai

Bakmi Gading Permai

Jl. Boulevard Raya Blok PD1 No. 5 - 6, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1583636092

A must try mie ujung pandang!!!

I like mie ujung pandang campur with ayam and babi. The best part is their spicy sambal, very spicy and strong i like it so much. you can see from my photos combined together how many times i have taken away their food haha

Foto Ncek Legenda Noodle Bar

Ncek Legenda Noodle Bar

Jl. Muara Karang Raya Blok A8 No. 85, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

GEWDDD

Kalau mau makan bakmi b2 yang enak, tempat ini adl salah satu yg wajib kamu kunjungi. Toppingnya itu berlimpah sampai menutupi seluruh mangkok dan enak2 pulaaa 🤤🤤

Foto Bakmie Aloi

Bakmie Aloi

Ruko Cordoba, Blok A No. 3, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1497103029

-

Outlet nya bersih dan nyaman. Porsi 1 1/2 ini pas banget takarannya, tipikal bumbu nya daging cincang dan babi manis. Manis gurih juicy dan ga pelit bumbu topping.

Foto Mie Benteng

Mie Benteng

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 22, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1581465338

TOPPINGNYA BANYAK BANGET DISINI🥰

Pilihan toping nya termasuk banyak yah gaes, ada ayam cincang, babi madu, cincang, chasio, ayam crispy yang semuanya bisa di Mix menjad 1, 2 atau 3 toping dalam 1 mangkok bakmi. Enak yah gaes, boleh jadi pilihan buat tempat makan bakmi.

Foto Bakmi Karet Foek

Bakmi Karet Foek

Jl. Gading Elok Barat III Blok CF1 No. 1 (Seberang Apartemen Wisma Gading Permai), Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525791907

MUST BANGET

Menurut aku nih pecinta mie khusunya, ini salah satu bakmi favorit aku kalo pas aku lagi ke gading. Aku vote babi hahaha manis aku demen kalo dimakan sama mie, ayamnya rada gede sih dagingnya kayak ayam kampung gitu rasanya juga .

Foto Bakmi Ajong Singkawang

Bakmi Ajong Singkawang

Jl. Pademangan II Gang 3 No. 18, Pademangan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Bakmi Topping Terbanyak

Menu sarapan koko kali ini yaitu bakmi super komplit dengan 8 topping daging 😍 semua dagingnya enak". Apalagi lapchiongnya (sosis babi) mantul sob. Dijamin bakal ketagihan banget deh sama bakmi legend satu ini.

Foto Bakmi Ho Liaw

Bakmi Ho Liaw

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 14, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1518689831

Back to here..

Mie Campur Special ini topping nya babi putih dan babi merah. favorit saya yang mie keriting. Mie nya enak banget, tekstur nya pas, tingkat kematangannya juga pas. Babi putih/siobak nya enak banget, kulitnya garing dan dagingnya juicy. Gurihnya pas. Mantap banget.

Foto Bakmi Pangsit Palu

Bakmi Pangsit Palu

Ruko Elang Laut, Blok D No. 43
Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1510636741

Bakmi Pangsit Palu

Cukup banget untuk 1 orang makan walaupun kecil tapi tetep kenyang sih soalnya bakmi nya kenyel tebel dan bikin kenyang kayak bakmi karet gitu. Sudah dapat babi merah, babi panggang, pangsit kuah dan pangsit goreng.

Foto Bakmie Keriting Siantar 19

Bakmie Keriting Siantar 19

Pasar Muara Karang, Blok Z5 Timur No. 10 - 12
Jl. Niaga I, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1548432631

Mie keriting sih jenis favoritku 😍

Mie keriting sih jenis favoritku 😍 Dan mereka punya top banget. Dari babi cincang, ayam, telor sama pangsit rebusnya semuanya super enak dan worth the calories 🥰

Foto Nedhise'i

Nedhise'i

Jl. Pluit Karang Permai Blok S7 Selatan No. 6, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Syurgaaa Se’i

Bakmie Babi Asap Spesial: BOMB! ini menu baru dan must order buat bakmi lovers. Saya pilih yang bakmi keriting kasar, teksturnya tipis dan kecil, kematangan pas, bumbu2 dan minyak pas. Toppingnya super generous sampai nutupin satu mangkok. Isinya ada samcan, suikiaw, babi goreng spesial nedhise’i yg diasap.

Foto Baji Pamai

Baji Pamai

Jl. Boulevard Raya Blok FV1 No. 29 - 31, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1566887982

UJUNG PANDANG TASTE

Aku pesen yang porsi besar dengan topping potongan daging babi yang harum banget. Yang bikin makin menambah selera makan, sambalnya disini juara banget. Pedesnya nampolll~ Cocok banget dengan mienya. Makan pake pangsit gorengnya, makin endeus!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?