Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

15 Masakan Barat di Kelapa Gading yang Paling Enak

List Artikel
15 Maret 2020 | 0 Komentar

Bosan dengan masakan Indonesia? Masakan Barat bisa menjadi salah satu solusi terbaik buat kamu nih. Bagi kamu yang tinggal di Jakarta Utara, ada cukup banyak masakan Barat di Kelapa Gading yang bisa kamu nikmati lho. Beberapa menu seperti burger dan steak adalah contoh masakan Barat di Kelapa Gading yang paling mudah dijumpai. Soal rasa, tentunya masakan Barat di Kelapa Gading ini tak perlu diragukan lagi, karena cita rasanya begitu enak, gurih, dengan bumbu yang meresap sempurna hingga ke daging. Tak heran jika masakan Barat ini menjadi favorit sebagian besar pecinta kuliner di belahan dunia manapun.

Buat kamu yang ingin menikmati masakan Barat ini, kamu bisa mencoba salah satu dari masakan Barat di Kelapa Gading yang paling enak ini aja ya!

Foto Flip Burger

Flip Burger

Jl. Boulevard Raya Blok LA4 No. 18 - 19, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473605196

Double yummyy

One of my favourite burger from @flipburger_id always ordered Smacker and Cheese Burger😋😋 The double stack of patties, very juicy, and taste super yummy, what i always love abt this burger is the caramelized onion, it elevate the taste of the burger🤤👍🏼 My all time fave!

Foto Steak 21 Buffet

Steak 21 Buffet

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground, Gourmet Walk
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1520226731

AYCE Steak!!!

Kebayang gasih gimana begahnya makan steak ayce??? Kalau mau puas harus cobain yang paket C nya bener-bener bisa cobain segala jenis steak. Selain steak, side dishnya lengkap banget loh sampai ada salad barnya juga. Pilihan sausnya juga banyak dan enak-enak.

Foto Willie Brothers Steak and Cheese

Willie Brothers Steak and Cheese

Mall of Indonesia, Lantai Ground
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1424748778

Willie Brother

Willie Signature Steak 200 G pun hadir di atas meja. Dengan tingkat kematangan medium rare, daging ini begitu juicy dan lembut. Ditambah kelehan keju Gouda yang manis membuat saya begitu menikmatinya. I like this place, perhaps more suitable for a date.

Foto B'Steak Grill & Pancake

B'Steak Grill & Pancake

Mall Artha Gading, Lantai Ground
Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1555952516

Steak dan Nachos-nya mantap 👍🏻

Tender cut of beef taken of tenderloin part. Juicy banget, suka sih sama rasanya. Aku pesen yang untuk tingkat kematangannya medium, pilihan vegetable nya creamy spinach (Juara banget deh creamy spinachnya 😍), signature sauce pilih yang wild mushroom

Foto Barbar Ribs

Barbar Ribs

Mahaka Square, Lantai Ground
Jl. Kelapa Nias Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Baby back ribsnya juara!

baby back half rack ( 250k) : ini pork ribsnya enak banget!!! Empuk banget, bbq saucenya well marinated dan sangat juicy. Disajikan degan coleslaw, onion string dan french fries, ditambah dengan saucenya yang original dan spicy. Yummy

Foto Joni Steak

Joni Steak

Jl. Boulevard Raya Blok WB2 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1508432046

Enak

Favorit aku memang yg rib eye, jd pesen yg rib eye. Klo favorit aku yg wedges & mushroom sauce, mushroom sauce-nya enak bgt.
Mushroom saucenya berasa bgt jamurnya & ga pelit, ada potongan jamurnya jg gede2..

Foto OZT Cafe Steak & Ribs

OZT Cafe Steak & Ribs

Jl. Boulevard Raya Blok DF No. 6A, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Makan besar

Beef Ribs 350gr (136k 💸)
— jujur ini enakk poool! Dagingnya banyak bgt bukan cuman tulang ajah. Rasanya juga mantep! Saladnya aku suka juga, plus kentangnya yg gede2 🥰 udh kenyang bgt deh kalau pesen ini doang jg✨

Foto Alfresco Eatery

Alfresco Eatery

Jl. Pelepah Elok I Blok QA2 No. 7, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1539434114

RELAXING & HOMEY DINING EXPERIENCE

I highly recommend their “Gammon Steak” perfect balance of fat on the meat with awesome sauce and their roasted chicken is surprisingly good, juicy and tender! YUMM 😋😋!

Foto The Green Door Kitchen

The Green Door Kitchen

Mahaka Square, Lantai Ground
Jl. Kelapa Nias Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1532168094

Recommended buat steak lovers

Resto yang terletak di belakang Sportmall ini terkenal dengan menu steaknya. Kali ini saya memesan Steak & Egg (dengan tingkat kematangan medium) dan Ice Yuzu Lychee Tea. Steaknya sendiri sangat empuk dan juicy, mungkin karena menggunakan daging dengan kualitas USDA Prime.

Foto Street Steak

Street Steak

Jl. Boulevard Raya Blok FV1 No. 15, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1563404694

Steak enak

steaknya juicy banget enak, lemaknya sedikit karena memang ini bagian striploin ya. Sy pesen medium rare & steak yg disajikan tingkat kematengannya bener2 perfect sesuai request. Utk sauce sy pilih mushroom & barbeque

Foto Abuba Steak

Abuba Steak

Jl. Boulevard Raya Blok FY No. 1 - 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1510588316

Daging empuk dan halus pada level MB 8-9

Sirloin wagyu steak MB 8-9. Untuk daging steaknya empuk dan lembut saat dikunyah dengan tidak terdapat serat,selain itu untuk lemak pada dagingnya juga mudah sekali di kunyah dalam mulut. Untuk sausnya juga sesuai dengan rasa agak manis

Foto Fiesta Steak

Fiesta Steak

Mall Artha Gading, Lantai 2, West Food Court
Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1465485738

The one and only fiesta yang jual chicken parmigiana!

Baru coba juga amiyaki steak mayan enak jg kaya teppanyaki gitu dagingnya mayan empuk dan tebel2. Udah sepaket sama nasi juga. Rasanya asin gurih gitu pas emang buat temen makan nasi,harganya 68ribuan.

Foto Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Jl. Boulevard Raya Blok WB2 No.16, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1501142076

Great Quality Of Steak

Daging sapi tenderloin dari U.S yang di Grill dan disajikan dengan mashed potato, sauted vegetables dan mushroom sauce. Dari segi rasa menurut gua enak banget, dagingnya well seasoned, tasty, empuk, jucy dan punya smoky flavors yang nice banget. Tingkat kematangan dagingnya juga sesuai.

Foto Kitchenette

Kitchenette

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1460824758

Tempat pewe, makanan ok

Egg benedict: bisa pake prok ham atau beef ham. Porsinya banyak juga sampe kenyang banget. Rotinya empuk, bumbunya enak, dan saladnya segar. Mantep!

Foto Holywings Gold

Holywings Gold

Jl. Boulevard Barat Raya Blok XC No. 1B, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1575450700

best chicken wings !!!

12 WINGS -78K (bisa mix jadi aku mix salted egg sama original). Pas original dateng wah gila enak banget, one of the best chicken wings jujur, aku lebih suka ini daripada wingstop. Pas cobain yang salted egg wah kacau lebih enak lagi ternyata. Bener2 strong banget tapi ga bikin enek.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?