Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

15 Restoran di Jakarta untuk Dinner Romantis Saat Natal

List Artikel
22 Desember 2019 | 0 Komentar

Perayaan Natal tinggal menghitung hari, bagaimana persiapanmu menjelang datangnya hari Natal? Beberapa dari kita pasti akan dipusingkan dengan pesta perayaan Natal, tapi ada juga yang bingung ingin merayakan Natal di mana bersama dengan pasangan. Natal memang harus dirayakan bersama dengan orang tersayang, baik itu keluarga maupun pasangan tercinta. Saat merayakan Natal bersama dengan keluarga, kebanyakan orang lebih memilih merayakannya di rumah. Tapi saat ingin merayakan Natal bersama pasangan, biasanya orang cenderung akan merayakannya dengan cara dinner romantis di restoran. Nah, buat kamu yang ingin merayakan dinner romantis, PergiKuliner punya rekomendasi restorannya di Jakarta!  


1. Akira Back Indonesia



Sumber: Pergikuliner.com


Pertama ada restoran Akira Back Indonesia yang berada di MD Place Lantai 12. Di sini kamu bisa mengajak pasangan untuk dinner romantis. Restoran fine dining ini punya beragam menu kuliner lezat yang bisa kamu coba. Mulai dari kuliner Indonesia, Barat, hingga Jepang. Servicenya juga sangat oke dan ramah. Beberapa menu andalan yang bisa kamu coba adalah tuna pizza, jidori chicken, wagyu fried rice, dan masih banyak lagi.


2. Oso Ristorante Indonesia



Sumber: Pergikuliner.com


Oso Ristorante Indonesia seringkali dijadikan sebagai tempat dinner romantis karena tempatnya cantik dan elegan. Ditambah lagi kuliner yang disajikan tak perlu dipertanyakan lagi kelezatannya. Oso Ristorante Indonesia yang terletak di Altitude The Plaza Lantai 46 ini menawarkan menu kuliner barat seperti steak, pasta, sup, dan lain sebagainya. Saat masuk restoran ini, suasana fancy akan langsung terasa. Sambil menyantap dinner, kamu bisa melihat pemandangan indah kota Jakarta dari atas lantai 46.


3. Bleu Alley Brasserie


Sumber: Pergikuliner.com


Merayakan Natal dengan dinner di restoran Bleu Alley Brasserie pasti akan terasa suasana romantisnya. Restoran Perancis ini punya ruangan dengan pencahayaan yang temaram dengan dekorasi ruangan yang terlihat elegan. Restoran yang berada di Jalan Boulevard Timur Raya, Kelapa Gading ini punya aneka menu kuliner khas Perancis yang sangat otentik. Selain itu, ada juga berbagai menu khas dari negara Eropa lainnya yang juga cocok untuk disantap berdua.


4. Eastern Opulence



Sumber: Pergikuliner.com


Ingin memberikan sesuatu yang spesial saat perayaan Natal? Kamu bisa mengajak pasangan dinner romantis di Eastern Opulence. Di restoran yang ambiancenya mewah dan cantik ini, kamu dapat menjumpai beragam menu lezat dari Eropa, Asia, dan Indonesia. Eastern Opulence yang berada di Jalan Cipaku, Senopati ini mengusung konsep fine dining sehingga cocok untuk pilihan dinner yang romantis.


5. Bottega Ristorante



Sumber: Pergikuliner.com


Dinner romantis bersama pasangan saat Natal juga bisa kamu dapatkan di Bottega Ristorante. Restoran Italia ini punya ambience yang sangat apik denga suasana yang nyaman sehingga banyak dijadikan sebagai tempat untuk mengadakan dinner bersama pasangan. Bottega Ristorante yang ada di Fairgrounds, SCBD Lot 14 ini pastinya punya beragam menu khas Italia seperti pasta, ravioli, tiramisu, hingga menu kuliner dari Barat lainnya seperti steak.


6. Alto Restaurant & Bar - Four Seasons



Sumber: Pergikuliner.com


Alto Restaurant & Bar terletak di Four Seasons Hotel yang ada di Gatot Suroto, Jakarta Selatan. Restoran ini mengusung konsep fine dining dengan pilihan makanan yang rata-rata merupakan kuliner barat. Saat kamu masuk ke dalamnya, suasana yang dihadirkan sangat klasik. Meski demikian, tempatnya sangat nyaman dan homey. Kamu bisa dinner romantis bersama pasangan dari lantai 20 .


7. Gia Restaurant & Bar



Sumber: Pergikuliner.com


Selanjutnya ada Gia Restaurant & Bar yang ada di Sampoerna Strategic Square. Restoran milik Ismaya Group ini adalah restoran Italia yang menghadirkan beragam kuliner khas Italia yang authentic. Mulai dari pasta, pizza, pannacotta, dan lain sebagainya. Hidangan yang disajikan di sini disajikan oleh chef asli dari Italia, sehingga cita rasanya tidak diragukan lagi. Untuk suasananya ketika malam hari sangat romantis karena bagian langit-langitnya dipenuhi dengan lampu kuning yang temaram.


8. Tugu Kunstkring Paleis



Sumber: Pergikuliner.com


Kita lanjut ke kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Ada Tugu Kunstkring Paleis yang cocok untuk dijadikan pilihan dinner romantismu saat Natal. Tugu Kunstring merupakan salah satu restoran Indonesia ternama dengan konsep fine dining. Saat kamu masuk ke dalamnya, interior yang dihadirkan sangat mewah dan klasik, apalagi jika kamu makan di area VIPnya. Mereka menyediakan beragam menu kuliner khas Indonesia yang disajikan dengan sangat apik sehingga membuatmu sayang-sayang untuk menyantapnya.


9. Amuz



Sumber: Pergikuliner.com


Biasanya jika ingin mengajak pasangan dinner romantis, kebanyakan orang mengajak pasangannya untuk bersantap di restoran Perancis. Salah satu restoran Perancis yang ada di Jakarta adalah Amuz. Amuz mengusung konsep fine dining ala Perancis dengan aneka kuliner khas Perancis yang sangat authentic. Saat kamu masuk ke dalamnya, Amuz menghadirkan suasana restoran yang klasik dan elegan.


10. La Brasserie - Le Meridien Hotel



Sumber: Pergikuliner.com


Ingin mencoba dinner romantis dengan suasana berbeda bersama pasangan? Kamu bisa mencoba datang ke La Brasserie yang ada di Le Meridien Hotel. Di sini kamu bisa merasakan sensasi dinner romantis bersama dengan pasangan. Biasanya, saat hari-hari besar seperti Valentine dan Natal, restoran ini selalu menyediakan menu khusus. Ada banyak sekali pilihan menu kuliner yang bisa kamu coba dan pastinya cita rasanya sudah pasti lezat.

 

11. Roosevelt - Hotel Goodrich Suite



Sumber: Pergikuliner.com


Berikutnya ada Roosevelt yang terletak di Hotel Goodrich Suite. Restoran ini memiliki suasana elegan, dengan ambience yang hangat dan nyaman. Jika kamu mengajak pasangan dinner di atas pukul 21.30, maka kamu akan mendapati adanya live music yang perform. Tempatnya terbilang cukup luas, tapi tetap saja kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu, terutama saat weekend. Sambil bersantap, kamu bisa melihat pemandangan kota Jakarta dari lantai 8.

 

12. Henshin - The Westin Jakarta



Sumber: Pergikuliner.com


Siapa yang tidak tahu dengan restoran hits yang satu ini? Henshin memang sangat terkenal dengan tempatnya yang bagus dan pemandangannya yang cantik karena memiliki view dari atas ketinggian lantai 67 di salah satu gedung yang ada di Kuningan. Jadi kamu bisa melihat gemerlapnya lampu-lampu yang ada di ibukota sambil bersantap bersama dengan pasangan. Untuk harganya memang terbilang agak mahal, tapi citarasa makanannya terbilang enak, dan pastinya suasananya sangat romantis.


13. Okuzono



Sumber: Pergikuliner.com


Ingin dinner romantis bersama pasangan saat Natal dengan hidangan khas Jepang? Kamu bisa mengajak pasanganmu untuk bersantap di Okuzono yang ada di kawasan Senopati. Di sini kamu bisa menemukan suasana yang romantis dengan hiasan lampu cantik dan furnitur yang di dominasi kayu sehingga suasananya tampak hangat. Pada bagian atas langit-langitnya dihiasi dengan lampu yang temaram. Untuk pilihan makanannya sudah pasti sushi yang menjadi favorit. Selain itu kamu juga bisa mencoba beragam kuliner khas Jepang lainnya yang tak kalah lezatnya.


14. Namaaz Dining



Sumber: Pergikuliner.com


Sensasi dinner yang berbeda bisa kamu rasakan jika bersantap di Namaaz Dining yang ada di kawasan Senopati. Restoran ini mengusung konsep fine dining dengan beragam kuliner khas Indonesia yang bisa kamu coba. Pastinya kuliner Indonesia disajikan secara mewah dan apik. Meski harganya terbukang cukup mahal, tapi orang-orang yang makan di sini merasa puas dengan citarasa dan pelayanannya.


15. Ambiente Ristorante - Hotel Aryaduta Jakarta



Sumber: Pergikuliner.com


Merayakan Natal dengan dinner romantis berdua bersama pasangan bisa dirasakan jika datang ke Ambiente Ristorante yang ada di Hotel Aryaduta.  Di sini suasananya sangat cantik dan nyaman. Pilihan makanan yang disajikan adalah kuliner Italia dengan citarasa yang sangat autentik karena chefnya orang Italia. Beberapa andalan menunya adalah Black Pizza, Ravioli Bolognaise, Cannoli, dan masih banyak lagi. Selain itu, di sini juga ada pilihan wine yang cocok untuk menemani santapan dinner romantismu.

 

Itulah beberapa restoran di Jakarta yang bisa kamu jadikan rekomendasi untuk dinner romantis saat Natal. Kira-kira kamu ingin mengajak pasanganmu untuk bersantap di restoran yang mana? 


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?