Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

15 Sate Enak di Jakarta yang Rasanya Juara!

List Artikel
24 Oktober 2016 | 0 Komentar
Siapa yang tidak suka dengan sate? Makanan asli Indonesia ini biasanya terbuat dari daging ayam, kambing, sapi, babi, hingga bebek. Daging yang sudah dipotong kecil-kecil kemudian ditusuk oleh tusukan sate, lalu dibakar hingga matang. Setelah itu, sate yang telah matang diberikan bumbu kacang ataupun kecap sehingga manis rasanya. Adapula sate dengan cita rasa gurih dan pedas seperti sate Taichan yang sedang banyak diburu pecinta kuliner Jakarta belakangan ini. Jika kamu sedang mencari referensi sate enak di Jakarta untuk makan malam hari ini, berikut PergiKuliner telah merangkumnya untukmu. Terdapat 15 sate di Jakarta yang rasanya juara dan sudah diakui kelezatannya oleh banyak warga Jakarta, jadi kamu jangan heran jika harus rela mengantri demi seporsi sate-sate yang akan membuatmu ketagihan ini ya. Penasaran dimana saja sate ini berada? Yuk simak dan catat alamatnya!
Foto Sate Palmerah / Kim Tek

Sate Palmerah / Kim Tek

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1417758990

Sate kambingnya TOP banget!

Saya bukan penyuka daging kambing tapi setelah coba sate kambing di Kim Tek jadi suka karena dagingnya bener-bener top banget.. enak, empuk dan pastinya gak bau kambing! yang mau makan sate kambing harus coba kim tek, gak bakal nyesel dan puas makannya!

Foto Sate Khas Senayan

Sate Khas Senayan

Emporium Pluit Mall, Lantai 2
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1417513615

Enak juga sate nya

Sate ayam di sini lumayan enak. Dagingnya tebel dan empuk, saos kacangnya kental. Makin lengkap pake bawang merah dan sedikit cabai. 1 porsi sate dan nasi putih udah cukup bikin kenyang, Makan di sini pasti puas

Foto Sate Padang H. Ajo Manih

Sate Padang H. Ajo Manih

Jl. Balai Pustaka Timur, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1431086789

Sate Padangnya Super Enak!

ternyata!!! ini sate padang rameeeeee dan enak banget banget banget! suka banget sama sate padang ajo manih. dagingnya banyak dan gak bikin enek.

Foto Sate Babi Johan

Sate Babi Johan

Food Plaza PIK
Jl. Outer Ring Road, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413736593

Sate babi enakk

Saya cb sate babi manisnya, enak dan cukup empuk, tapi tidak semanis sate babi lain yg biasa saya makan karena kecapnya tidak bgt meresap ke dalam dagingnya.

Foto Bakut & Sate Aheng 138

Bakut & Sate Aheng 138

Jl. Tanjung Duren Raya No. 66, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413086752

Satenya enak

Ada 2 jenis satenya, sate manis (sate babi pada umumnya), sama sate daging (dibuat seperti sate kambing). Gw coba dua-duanya, enak, dagingnya empuk, bumbunya pas. Gw prefer sama satenya sih daripada bakutnya. Harganya ga gitu mahal, worth it lah bikin perut kenyang.

Foto Sate Padang Ajo Ramon

Sate Padang Ajo Ramon

Jl. Cikajang No. 72, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1446483872

Best Sate Padang in Town

Untuk sate-nya sendiri dibakar dan matang-nya pas. Jadi walaupun kering di luar, namun masih empuk dan enak dalamnya. Bumbu sate-nya juga nikmat dan gurih.

Foto Sate Taichan Bintaro

Sate Taichan Bintaro

Jl. Murai Blok J1 No. 7 (Bintaro Taman Barat), Bintaro, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1432536536

Jatuh cinta sama sate yg pas selera ini

rasanya unik.. pedes gurih asem jeruk.. enak lah. .kayanya makan 20 tusuk sendiri juga bisa. Empuk pula dagingnya.

Foto Sate Sosial & Beer

Sate Sosial & Beer

FAME Food Art Menteng Est
Jl. H. Agus Salim No. 60, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Sate ayam kacangnya enak

Saya pesan Sate ayam kacang. Tampilannya terasa benar sentuhan kekiniannya. Satenya ada 10 tusuk, ukurannya cukup besar. Rasanya enak banget, dagingnya empuk, well marinated.

Foto Tesate

Tesate

Plaza Senayan, Lantai 4
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1453560734

Satenya juara!

Walaupun cuma berisi 6 tusuk sate tapi dalam satu tusuk potongan daging ayamnya besar besar, sukses bikin perut saya kenyang. Overall, sangat puas makan disini, satenya emang juara banget sih. you should try!

Foto Sate Ayam Kambing RSPP

Sate Ayam Kambing RSPP

Jl. Kyai Maja No. 21, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Sate ayamnya juara banget nih...

saya sering banget beli sate ini.Untuk rasa jangan ditanya...juara banget.Makin lama semakin enak rasa satenya..sate ayamnya wuih..dagingnya besar2,dllembek dan bumbu kacangnya enaaak banget, lontongnya juga enak. Recommended deh!

Foto Sate Apjay

Sate Apjay

Foodcourt Apjay
Jl. Panglima Polim IX, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1468979219

Sate Apjay - Panglima Polim

Sate Apjay ini emang udah gak diragukan lagi rasa dan ketenarannya. rasanya enak banget, isi ayamnya daging semua, teksturnya juga legit, bumbu kacangnya lumayan enak.

Foto Seribu Rasa

Seribu Rasa

Lotte Shopping Avenue, Lantai 3
Jl. Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1448460689

Restoran Mewah

semua makanan2nya enak2. Chicken Satay nya enak & empuk hanya bumbu. Overall 4 bintang layak diberikan untuk Seribu Rasa.

Foto Sate Mak Syukur

Sate Mak Syukur

Mall of Indonesia, Lantai 2, Food Park
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1441102853

Bumbunya fav!

Rasanya sih gaperlu diragukan hehe. Dagingnya empuk dan ga kecil2 amat juga sih. Bumbunya enakkkk banget, aku sendiri kalau makan bumbunya pasti habis haha. Dan ga lengkap kalau makan masakan padang ga sama kerupuk kulitnya!

Foto Sate Taichan 87 Bang Ocit

Sate Taichan 87 Bang Ocit

Jl. Asia Afrika (Sebelah Sate Taichan Pak Man), Senayan, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1459430717

Dateng di Waktu yang Tepat !!!

setelah gw coba, gilaaaak men, ini enak banget. Even lo gak pake sambelnya, si sate ini berasa banget. Seger, gurih dan matengnya pas !!! Pokoknya mau lagi dateng kesini deh. Gak kecewa sama rasanya. Dagingnya juga gede2.

Foto Bakoel Bebek

Bakoel Bebek

Gedung Total Buah Segar, Lantai 2
Jl. Warung Buncit Raya No. 154, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Sate bebeknya endeeesss

Saya pesan Sate Bebek – ini enak banget... dagingnya lembek, tidak alot, tidak amis, well marinated dan bumbu kacangnya juga enak.. Recommended.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?