Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

15 Tempat Makan di Pesanggrahan, Puri Pilihan Foodie Lovers

List Artikel
25 Oktober 2016 | 0 Komentar

Pesanggrahan merupakan salah satu kawasan yang ada di Puri, Jakarta Barat. Kawasan ini tergolong kawasan yang sangat strategis, karena dilalui oleh jalan tol Jakarta - Tangerang dan di jalan ini juga berada beberapa sekolah dan kampus ternama di Jakarta. Selain itu, berdiri pula beberapa pusat bisnis dan perumahan. Kawasan Pesanggrahan, Puri yang sangat padat membuat kamu dapat dengan mudah menemukan tempat makan saat kelaparan, mulai dari restoran Jepang hingga restoran dengan menu andalan masakan Indonesia. Eits, tapi jangan sembarangan memilih tempat makan ya, karena jika kamu salah pilih, kamu bisa menyesal karena rasa dari makanan yang tak sesuai dengan lidahmu. Nah, buat kamu yang ingin berburu tempat makan enak di Pesanggrahan, Puri, simak informasi lengkapnya di bawah ini:


Foto Willie Brothers Steak and Cheese

Willie Brothers Steak and Cheese

Jl. Pesanggrahan No. 9, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1452612709

tempatnya pewe banget dan rasa makanannya dasyat banget.....

Tempatnya pewe banget loh guys. enak banget deh buat kalian nongkrong sama temen. dan aku juga suka rasa makanannya. makanannya enak banget. Dijamin kalian pasti ketagihan deh

Foto Sandwich Bakar

Sandwich Bakar

Jl. Pesanggrahan No. 168, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1410170834

sandwich bakarnya legendaris

Sandwich bakar merupakan restoran yang ada di jln. Pesanggrahan puri. Restoran ini merupakan 11nya restoran yang bertahan dari dulu. Menu yang biasa dipesan adalah sandwichnya. Banyak pilihannya, saya sih suka yang smoked beef.

Foto Ikkudo Ichi

Ikkudo Ichi

Jl. Pesanggrahan No. 168M, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1414805456

Best sliced pork in town!

Bagi pecinta pork, menu Chasu Don adalah salah satu menu must try di ikkudo ichi ! Apalagi jika Anda ingin mencicipi nasi, Chasu Don merupakan pilihan yang tepat. Selain itu Sliced Pork ini tidak mengandung banyak minyak, dan tidak digoreng, sudah lezat sehat pula!

Foto Hachimitsu

Hachimitsu

Jl. Pesanggrahan No. 56B (Seberang Apartment Puri Parkview), Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1431747765

Udon asli enak murmer!

Menu yang dipesan pertama adalah niku udon..yang bikin enak Hachimitsu terus terang adalah udonnya enak banget! Kenyal dan empuk..kuahnya juga super delish! Overall Hachimitsu enak dan harganya sangat terjangkau!

Foto Layar Seafood

Layar Seafood

Jl. Pesanggrahan No. 80, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1413215886

Semuanya enak!

Sapo Tahu Seafoodnya juga enak, ada pedes2nya gitu, unik pokoknya. Cumi saos padangnya juga enak. Di sini sedia banyak sambel, jd bisa pilih mau sambel yg mana.

Foto Radja Gurame

Radja Gurame

Jl. Pesanggrahan No. 63B, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1412135366

Pilihan Tempat Makan Ikan yang Hemat

Salah satu yang menjadi menu favorit saya adalah Ikan Gurame Pesmol. Rasa asam-asam pedasnya yang segar selalu membuat saya ketagihan. Dari segi kualitas kesegaran maupun ukuran, hidangan ikan yang disajikan Radja Gurame terbilang cukup.

Foto Takarajima

Takarajima

Jl. Pesanggrahan No. 18D, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1416838586

sushi fresh di pesanggrahan

Salmon sashiminya fresh kok dan semua sushi yg saya pesan tergolong enak dgn harga yg cukup msk akal dan ga gt mahal. Pelayannya jg ramah2 dgn sabar menanggapi saya.

Foto Sushi Joobu

Sushi Joobu

Jl. Pesanggrahan No. 10G, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1412860708

sushi nya oke dan harganya pas dikantong ^^

Saya makan yg all u can eat. Sashimi nya fresh! trus fusiom sushi nya jg oke si. hehe. Hmm buat harga segitu saya rasa worthed! Pelayanan oke bgt! Overall, wajib coba klo km lg ngidem sushi ^^

Foto Ninety-Nine

Ninety-Nine

Ranch Market, Lantai 2
Jl. Pesanggrahan No. 2, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443689810

European Asian Dining

Norwegian Salmon coming out. It is a grilled salmon with roasted vegetables and bearnaise sauce. Salmon is in good color, nice texture and juicy well done. This bearnaise sauce taste bit sour and various roasted veggies are consistent. I really recommended to just have western menu at there.

Foto Toazt Bunzs

Toazt Bunzs

Apartemen Puri Parkview, Lantai 1, Blok CB1 No. 1 - 2
Jl. Pesanggrahan No. 88, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413215886

Aneka toast enak

Pesen TB Grilled Cheesenya enak banget. Toastnya 4 lapis, isinya beef bacon, scrambled egg, red cheddar n white cheddar. Uugggghhh keju banget, enak! Pecinta keju harus coba. Protein bunzs juga enak, roti burgernya tetep dipanggang dulu, jadi wangi n sedikit garing krn panggangannya. Isinya juga tebel.

Foto Little Ubud

Little Ubud

Jl. Pesanggrahan No. 25 - 26, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413018269

Most affordable nasi ambil-ambil

Saya tertarik saya nasi ambil-ambil yang mirip nasi pedes di Bali. Makanannya ada telur dadar besar, macam-macam ayam goreng dan panggang, ayam suir, sayur, tahu tempe, macam-macam makanan deh pokoknya disana. Rasanya juga enak banget dengan harga yang sangat sangat terjangkau.

Foto Tako Suki

Tako Suki

Jl. Pesanggrahan No. 70, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1410170834

Shabu2 favorit keluarga

Disini terkenal dengan suki-nya. Saya selalu pesan tahu isi udang nya. itu paling enak. dan yang membuat saya selalu balik kesini karena kuahnya enak banget kalo dipakein bumbu ebi nya. pokoknya enak banget deh

Foto Ayam Presto Nita

Ayam Presto Nita

Jl. Pesanggrahan No. 8C, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1472958430

Not a Big Fan of Chicken but this one is Delish!

I'm not a big Fan of chicken, but Ayam Presto Ny. Nita is one of the best fried chicken in j-town, u can also eat the bones it's soft and healthy also.. Don't forget to order Tahu Telor, is's also nice to eat with the fried chicken.

Foto Bakmi Bintang Gading

Bakmi Bintang Gading

Jl. Pesanggrahan No. 10E, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1427459631

Bakminya enakk parah, apalagi ditambah pesen baso goreng. TOP BANGET!

Walaupun tempatnya sempit, tapi rasa bakminya gak berubah, tetep enak banget. Harganya gak ada yang lebih dari 35k. Harus nyoba banget yang belom pernah makan bakmi bintang gading. Disini bakminya dagingnya campur ( babi dan ayam)

Foto Seroja Baru

Seroja Baru

Jl. Pesanggrahan No. 10A, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416472158

Enaakkkkkk

Gw suka banget kwetiau siramnya karena kentelnya pas gitu. Kalian bisa pilih mau pake sapi ato seafood. Kalo pake sapi bisa campur juga sama ada urat n babat tapi ini gw pesen yang cuma daging doank. Porsinya juga lumayan banyak bisa buat sharing berdua.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?