Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

15 Tempat Makan Enak di Tangerang Selatan yang Bukan di Mall

List Artikel
7 Juli 2020 | 0 Komentar

Menjelajah berbagai macam tempat kuliner untuk dapat menikmati cita rasa kuliner setempat bisa membuat kamu lebih bersemangat. Biasanya orang-orang memilih mall sebagai tujuan untuk mencari tempat makan karena sangat di mall kita bisa menemui beragam pilihan tempat makan dan terlihat lebih simple. Namun, ada kalanya kamu pasti ragu untuk mencoba tempat makan lain di mall karena takut rasanya tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan? Sehingga membuat pilihan makanan di mall  begitu terbatas. Padahal, kalau kamu mau sedikit rajin saja banyak lho tempat makan di luar mall yang enak-enak dan tempatnya yang tidak kalah nyamannya dengan yang ada di dalam mall. Salah satunya di kawasan Tangerang Selatan yang menyimpan banyak hidden gems di bidang kulinernya. Bintaro, Ciputat, BSD menjadi beberapa contoh kawasan di Tangerang Selatan yang bisa kamu sambangi untuk mencari tempat makan enak yang sesuai dengan keinginan kamu. Yuk, simak daftar tempat makan enak di Tangerang Selatan yang bukan di mall rekomendasi PergiKuliner di bawah ini!

Foto Tutup Panci Bistro

Tutup Panci Bistro

Boulevard Residence, Blok AH
Jl. Anggrek Loka, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1446483872

Best Value of Great Indonesian Fusion

Presentasi makanan di sini buat ak terkagum-kagum. Selain presentasi yang cantik, ak jg suka banget ama rasanya. I like them all. Taste-nya masih Indonesia banget namun dengan sentuhan rasa yang elegan. Overall its really very great Indonesian Fusion dish with very best value.

Foto Sushi Matsu

Sushi Matsu

Ruko Golden Madrid 2, Blok G No. 6
Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501085167

Best sushi in town!

Porsinya menurutku sangat memuaskan dengan harga yang terjangkau. Biasanya kalau pesan salmon belly agak banyakan (sekitar 4-6 porsi gitu), suka dikasih soup salmon sama chef-nya. Mungkin karena satu ikan dipakai semua sama aku kali ya? Hehehehehehehe.

Foto Sale Italian Kitchen

Sale Italian Kitchen

The Icon Business Park, Blok D No. 9
Jl. BSD Raya Barat, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1432536536

deeper in love with you

In every visit, I usually order their pizza and pasta. My favorite is ASPARAGI AND PANCETTA PIZZA (85k) which is a very delicious pizza with thin dough that I like, full of cheese, tomato and the most important : the asparagus. I can say that they had different standard in making the pizza.

Foto RM Pangeran Khas Minang

RM Pangeran Khas Minang

Jl. Raya Serpong KM 7 No. 67, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478065053

Enak & Nagih..

Cobain sate padangnya deh.. enak banget & nagih. Dagingnya empuk & ukuran dagingnya gede2. Trus sate ayamnya juga enak & patut dicoba. Worth to try.
Selain itu menu2 yang laen juga ga kalah enaknya.

Foto PSY Steamboat Yakiniku

PSY Steamboat Yakiniku

Jl. Senayan Utama Blok HI2 No. 7 (Bintaro Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456130497

Enak syekali!

Yang gue pesen itu yakiniku dan steamboat nya. Yakinikunya enak banget! Dagingnya lembut, bumbunya manis asin gurih gitu. Gausah lama2 dibakarnya krn nti terlalu kering dan ngga enak, jangan lupa bawang bombaynya itu dibakar2 juga krn bikin makan tambah enak!

Foto Soto Bu Tjondro

Soto Bu Tjondro

Ruko Jalur Sutera, Kav. 29D No. 20
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478065053

Soto ayamnya enak..

For you who are wondering why it's called Nasi Soto Pisah, it's because the steamed rice is served separately from the Soto. This Nasi Soto was rich of flavor. Despite the lack of chicken, it was still delicious.

Foto Kedai Tang

Kedai Tang

Ruko Pasar 8, Blok RC No. 8
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

Tempat yg Menyajikan Daging B2 Pilihan

Sajian mrk sangat sangat Cocok di lidah saya,
Kualitas Daging Terbaik yg didatangkan lsg dari peternakan mrk sendiri di Lampung merupakan kekuatan Kedai ini. Tak Heran Sajian2 yg mrk keluarkan boleh dikatakan Sangat Lezat.

Foto Ayam Pedos

Ayam Pedos

Ruko Tol Boulevard, Blok D No. 1
Jl. Kapten Soebianto Djojohadikusumo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476960794

Suka ayam cajo! Pedas banget!

Ayam cajo (15k)
cuma 15k, bisa pilih mau paha atau dada, dan cabenya sama sekali ga pelit loh! Pedas terus dimakan pake nasi hangat enak banget, juara..Buat yang suka hunting makanan murah dan enak wajib cobain!

Foto Ikan Bakar Cianjur

Ikan Bakar Cianjur

Jl. Alam Utama Kav. 20, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1453452549

Memuaskan!

Nila tim. Kalo ga salah nama menunya ini. Pokoknya ikannya ditim dan dikasih kuah cukup banyak, uda gitu dipakein sayur asin. Sumpeh, seger banget makan ini. Rasanya sedikit asam, tapi nyegerin. Daging ikan nya super lembut, hati2 jebakan tulangnya aje. Yg paling gue suka adalah, tidak bau amis!

Foto Kembang Bawang

Kembang Bawang

Alam Sutera Town Center, Blok 10B No. 45
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443000134

ENAK PARAH!!! Masakan rumah banget, bikin rindu Oma :')

Tempatnya emang gak dipinggir jalan ruko, jadi ga keliatan dari jalan besar, tapi gampang ditemuinnya. Oseng ayam asapnya minta pedes juga, dan beneran pedes banget dong! Wangi asap, nyampur sama gurihnya bumbu oseng, plus pedes, dimakan pake nasi anget, kenikmatan hakiki hahaha.

Foto Tokito Kitchen

Tokito Kitchen

Ruko Crystal Lane, No. 51
Jl. Bhayangkara, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534857146

makanannya enak2

Salah satu menu favourite mereka adalah nasi bogana otentik khas tegal. di sini banyak banget varian makanannya dan jujur aja makanannya di sini enak semua soalnya berasa lagi makan di rumah.

Foto Warung Kemuning

Warung Kemuning

Jl. Gapura Menteng No. 99 (Bintaro Sektor 5), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1432566520

Nasgor ijo!

Nasinya pulen, bumbunya merata plus kriuk dari teri medannya. Duh well done. Konsisten enaknya. Yg bikin gw suka kemasan takeawaynya pake plastik mika, bukan sterofoam.

Foto Bakmi Bangka Asli 17

Bakmi Bangka Asli 17

Ruko Sektor 1.2 BSD, Parkiran Blok RC3
Jl. Griya Loka Raya, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1506699608

kesini lagi dong

lagi suka bakmi yamin nya nih😃 kali ini nyobain makan pakai sambel, ttp lebih enak original sih😍 baru deh kuahnya kita tuang saos, sambep, kecap sama cuka yang banyak🤣 duh mantep banget bakmi disini😘

Foto Kwetiau 28 Aho

Kwetiau 28 Aho

Mall Alam Sutera, Lantai 2, Futopia
Jl. Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1499341704

Dagingnya Suer EMPUUUKKK

Kwetiaunya digoreng dengan cukup kering. Gurih, sayurannya banyak. Isiannya banyak ada daging juga babat urat. Langsung cobain dagingnya dan SO DEYMM GEWDDDD GAES!

Foto Sositi Coffee & Bar

Sositi Coffee & Bar

Foresta Business Loft Signature
Jl. BSD Raya Utama (Seberang Toyota Astra Biz Center), BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1531629510

Cozy

Mala bowlnya jujur, sukaaaa banget jd ini tuh pake crabstick frozen & fishcake dgn bumbu blackpepper & daging sukiyaki. Nasi ketutupan sawi putih. Terus nyoba kaaragenya juga enak, rasanya dapet.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?