Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

16 Bakso Enak di Jakarta Untuk Kamu Penggila Bakso

List Artikel
25 Januari 2019 | 0 Komentar
Akhir-akhir ini seperti yang kita tahu wilayah Jakarta dan sekitarnya sering sekali dilanda hujan. Nah, berbicara tentang suasana sejuk saat hujan pasti identik dengan bakso? Pasti ada di antara kamu yang memilih menyantap bakso di kala hujan deh. Bakso merupakan rajanya jajanan kaki lima di Indonesia yang rasanya paling nikmat di mulut. Kenyal dan gurihnya bakso diyakini mampu melelehkan hati dan membuat siapapun ketagihan. Nah, bakso terenak masih terus menjadi incaran banyak orang. Oleh sebab itu berbagai inovasi bakso sudah banyak ditemui demi memanjakan lidah penikmatnya. Makan bakso tak hanya nikmat saat hujan turun saja kok, karena di berbagai suasana apapun bakso tetaplah nikmat dan menggoda. Bagi kalian nih yang suka sekali bakso, kamu boleh coba telusuri deretan bakso enak di Jakarta ya! Jumlahnya memang banyak sekali, tetapi tak perlu khawatir, karena PergiKuliner sudah siapkan beberapa rekomendasi bakso enak di Jakarta yang bisa kamu serbu bagi kamu para pecinta bakso. Langsung simak saja yuk!
Foto Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan

Jl. Proklamasi No. 90 - 92, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1479311397

Bakso prasmanan???

Nah disini sekarang ada konsep baru nih yaitu PRASMANAN! Ya kamu bisa pilih sendiri bakso favorit kamu. Ada Bakso Wagyu Cincang, Bakso Pedas, Bakso Keju, Bakso Mozarella, Bakso Urat, Bakso Pentol Taichan dan Bakso Pentol Kecil..

Foto Bakso Nyuk Nyang Aleang Makassar

Bakso Nyuk Nyang Aleang Makassar

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 451, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531450270

Bakso Keju & Bakso Jamur B2

Khusus baso yg ini memang mereka pakai daging nya B2 jadi non halal ya guys..untuk rasa dagingnya berasa,hanya keju dan jamurnya yg kurang terasa si lebih dominan dagingnya,klo kuahnya juga terasa kaldunya,kaldu dari iganya ini jadi begitu di sruput si sedep..

Foto Bakso Pak Diran

Bakso Pak Diran

Jl. Dr. Makaliwe I No. 13, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504855570

Bakso uenaakkk

Menu bakso disini tidak ada bakso kekinian cuman ada bakso urat, bakso tahu, bakso halus, bakso telor, bakso campur. Untuk harga nya mulai dari 20rb an aja.saya disini pesan bakso urat besar pas dimakan urat nya enak dan bakso kecil nya juga masih kenyal.

Foto Bakso Titoti

Bakso Titoti

Jl. Raya Pasar Minggu No. 30, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526287917

Bakso Urat

Hari gini susah banget deh nyari bakso yang bener-bener enak, dagingnya terasa, dan lembut dimakan. Jadilah kalau soal bakso, kita jadiin bakso titoti buat patokan. 😂 Kenapa yah bisa ada bakso seenak ini dengan kuah bening yang gurih bgt rasanya walau belum ditambahin sambal dkk.

Foto Bakso & Ayam Geprek Sewot

Bakso & Ayam Geprek Sewot

Jl. Danau Sunter Utara Blok F20 No. 4, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476960794

Bakso & ayam geprek yang bikin sewot!

jadi perpaduan dua bakso hits disini, bakso mozarella dan bakso pedas sewot, ditambah dua bakso urat. Kuahnya emang bukan tipe yang berkaldu, dan ga pake micin, jd kurang gurih, tapi baksonya dan cabenya nampol bikin baksonya jd enak banget.

Foto Bakso Rusuk Samanhudi

Bakso Rusuk Samanhudi

Ruko Tanjung Duren Square, No. 1K
Jl. Tanjung Duren Raya, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

Mantab, buka 24jam

Tempat Ngebakso yg buka 24 jam jadi kapanpun kalian lapar bisa mampir kesini Cobain pesan yg Bakso Mercon + Rusuk . Baksonya mantab Empuk dan Kenyal Rasanya juga Balance. Rusuknya Juara empuk dan dagingnya byk uiii

Foto Bakso Mercon Pakde Roso

Bakso Mercon Pakde Roso

Jl. H. Murtadho 16 No. 499, Salemba, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1485444138

Bakso urat ter ter ❤️ baeqq

Well ini bakso uratnya joss banget 😍 ndaging banget. Kerasa banget merica nya walaupun di meja udah ada lada tapi baksonya aja udah kerasa banget 🤤
Selain itu tekstur uratnya nyenengin banget 😬

Foto Bakso 05 Surabaya

Bakso 05 Surabaya

Pusat Jajan Tenda Ijo Nongky
Jl. Alam Timur, Kalideres, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1527091476

Porsinya mantappp...

Baksonya cukup banyak ga pelit. Kenyang deh makan seporsi doang. Untuk rasa ok banget ini bakso. Kaldunya pas dan baksonya bukan cuma campuran tepung doang. Next bakal sering" mampir kayanya..

Foto Bakso So'un & Mie Ayam TTD.47

Bakso So'un & Mie Ayam TTD.47

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 47, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534061084

Baksonya Enaaak

Kuahnya ringan tapi enak, kaldunya kerasa dan kayanya seasoningnya ga terlalu banyak. Kalo baksonya tipe yg padat tapi tetep lembut. Daging sapi banget dan rasanya enak.

Foto Bakso Gaul

Bakso Gaul

Jl. Danau Sunter Utara Blok C1 No. 12B, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531450270

Baksonya Cihuy Deh...

Untuk rasa daging basonya suka banget karena kerasa daging sapinya dan sama dengan yg di bangka, ditambah kuahnya itu kerasa banget gurih kaldu sapi murninya..dan supaya lebih ok disarankan tambahkan jeruk limonya supaya kuahnya makin kaya rasa.

Foto Bakso Solo Samrat

Bakso Solo Samrat

Metro PIK Ruko Galery, No. ED
Jl. Pantai Indah Utara II, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1464173434

Bakso lengkap porsi jumbo dengan rasa yg luar biasa!!

Dengan rasa yang enak dan porsi yg mantap. Bakso solo samrat ini banyak di gemari. Memang harganya lumayan tp cukup worthy dengan porsinya (Rp 58.000) dan baksonya besar2. Untuk rasa bumbu kaldunya sangat nikmat, dan baksonya garing dan enak.

Foto Bakso Mas Kumis

Bakso Mas Kumis

Jl. KS. Tubun Raya No. 2B, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1471004717

The best meatball in town

This is SUPER worth it! Kuahnya tuh berwarna agak kecoklatan gitu karena dia emang pake bumbu khusus. dan itu bikin rasa kuahnya jadi gurih banget. Selain itu, di mangkuknya dikasih juga potongan-potongan daging sapi. Baksonya pun juga enak, kerasa banget ini daging beneran

Foto Bakso Tigan

Bakso Tigan

Studio Sepat 72
Jl. Sepat No. 72, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504855570

Bakso kekinian

bakso jumbo + tetelan + rusuk : bakso nya di isi sama potongan daging cincang trus tetelan nya juga banyak dan iga nya juga empuk. Kaldu nya dari bakso nya pun kental dan berasa banget.

Foto A Fung Baso Sapi Asli

A Fung Baso Sapi Asli

Grand Indonesia Mall, Lantai 5, West Mall, Foodprint
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501638942

Menghangatkan Tubuh ini

Pesanannya bakso urat + halus isi 10 pcs jadi ngga pake bihun. Puas, kenyang, minta extra bawang putih yang minyak2 itu sama jeruknya dipake 3. Plus sambelnya yang mantap tambah kecap manis. Wahh ini sih sampe kuah2 nya bersih masuk ke dalem perut

Foto Bakul Babi (Baso Garing Si Kulbi)

Bakul Babi (Baso Garing Si Kulbi)

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 15, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526307241

Bakso babi terlengkap

Aku pesen seporsi Bakso Babi Komplit dijamin puas dah. Isinya lengkap banget mulai dari bakso, bihun, bacon, usus & darah babi.
Lalu bakso pedasnya juga endol, gurih2 n pedes bernminyak dan yang juara disini menurutku si ngohyong babinya guys. Patut dicoba pokoknya

Foto Bakso 2 Nyonya

Bakso 2 Nyonya

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 457, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505119427

Bakso ada sumsum nya!

Paket bakso tulang sumsum (30.000) : menu favorite kita nih, bakso nya lembut ditambah tulang sumsumnya yang besar jadi makin mantap sruput sumsumnya hihihi

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?