Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

16 Cafe Murah di Bandung yang Cocok untuk Tempat Hangout Murah

List Artikel
23 November 2022 | 0 Komentar

Bandung merupakan kota yang terkenal dengan destinasi wisata kulinernya. Beragam restoran, tempat makan, maupun cafe menjamuri kota yang juga disebut kota kembang ini. Mulai dari harga murah hingga mahal, masakan tradisional hingga modern, makanan berat hingga dessert dapat dengan mudah kamu temukan di Bandung. Hal ini terkadang malah membuat kamu kebingungan untuk memilih makanan dan tempat makan yang sesuai. Nah, jika kamu berencana untuk hangout bersama teman-teman, cafe merupakan pilihan tempat yang tepat. Bila ingin menyesuaikan dengan keadaan kantong, ada baiknya kamu memilih cafe-cafe murah di Bandung yang semakin menjamur. PergiKuliner sudah merangkum 16 cafe murah di Bandung yang cocok untuk tempat hangout murah. Gak perlu khawatir soal rasa, cafe-cafe murah di Bandung ini udah pasti enak dan bikin kangen rasanya! Yuk, segara merapat! 

Foto Wiki Koffie

Wiki Koffie

Jl. Braga No. 90, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514717180

Wikie Koffie

Salah satu tempat nongkrong di Braga yang selalu ramai - Wikie Koffie. Kebetulan aku ke sini pas malam minggu. Jadi ramainya ya luar biasa sampai Witing List. Ke sininya juga sudah lama, sekitar 2 tahun yang lalu. Berhubung ingin makan nasi jadi kami pesen ini.

Foto Kumari

Kumari

Jl. Bagusrangin No. 1, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1663237167

Ngopi Deket Gasibu

Lihat tempatnya cucok meong buat ngopi (ngobrol2), ngerjain tugas, meeting, ngetik.
Buat foto-foto juga kece sih. Makanannya enak. Tempatnya nyaman, rame dengan pengunjung.

Foto Jati Kopi

Jati Kopi

Jl. Ir. H. Juanda No. 10, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501638942

Coffeeshop Bdg Hits

Tempatnya bagus, outdoor yang semi furnish gitu dan instagramable. Kopi susu nya bisa yang one shot sama double shot. Sukaa! Kopinya creamy. Kopi alpukatnya juga enak. Walaupun alpukatnya nggak manis. Ada sirup mokanya jadi gak terlaku kerasa paitnya alpukat.

Foto Kilogram

Kilogram

Jl. Karang Tinggal No. 24, Sukajadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1659270440

kilogram

salah satu tempat ngopi paling pw di bandung tepatnya belakang pvj. ambiencenya oke banget jadi gak kerasa nongkrong disitu sambil nikamtin udara sejuk bandung. tekstur rotinya lembut, sayurnya fresh dan isinya lumayan besar ya tapi bumbunya agak kering tapi cuma ga ganggu

Foto Sincere Cafe

Sincere Cafe

Jl. Kliningan No. 7A, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1657517447

korean mille crepes di buah batu🫶🏻

Tempatnya jg gemas✨ awalnya jualan online korean cake, trs mereka udh buka cafe sendiri. Mille crepesnya cocok buat yg suka yg seger2, creamnya milky, gurih gitu, manisnya tipis bgt, trs di dImnya ada potongan strawberry.

Foto Maze Cafe

Maze Cafe

Jl. Kliningan No. 8A, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1551748350

Good f&b and vibes!

Designnya bagus dan cukup nyaman. Konsepnya tuh indoor tapi masih terbuka juga. Untuk menunya cukup variatif, ada menu makanan berat dan snack, aneka jenis kopi dan snack.

Foto Kopitagram

Kopitagram

Jl. Cianjur No. 3, Laswi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667208542

coffee shop yang family friendly dibandung

Salah satu coffee shop yang punya menu makanan beragam dan rasanya enak enak. untuk ukuran makanan coffeeshop harganya bisa di bilang worth it dengan rasa dan ambience nya. tempatnyapun cukup luas dan parkirannya banyak! tempatnya warm banget buat ngobrol-ngobrol lama.

Foto Sydwic

Sydwic

Jl. Cilaki No. 63, Cilaki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519985134

Tempat nongkrong selebgram Bandung

tempatnya homey dan instagramable banget. setiap kali kesini pasti adaaa aja selebgram yang foto endorse atau anak gaul bandung foto ootd. Makanan favorite aku mushroom melt, chicken quesadilla dan banoffe. WAJIB COBAIN.

Foto Rasa Bakery and Cafe

Rasa Bakery and Cafe

Jl. Tamblong Dalam No. 15, Lengkong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Classic Bakery and Cafe

Dari segi tempat, nuansa klasik khas restoran atau toko kue lama dengan interior dan eksterior khas zaman kolonialnya masih sangat terasa. Cita rasanya menurut saya sangat memorable, citarasa susunya benar-benar sangat kuat, manisnya relatif lite, dan dengan tekstur yang relatif silky serta lembut.

Foto Haben Kedai Kopi

Haben Kedai Kopi

Jl. Kalipah Apo No. 7, Astana Anyar, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538987732

Nyaman juga ...

Nyaman loh .. dari depan kaya kecil tapi pas masuk makn lega di belakang .. ada area outdoor yg asri. Makanan: Enakkkkk aduh .. demen .. roti ok .. cemilan juga ok ..

Foto Cafe D'Pakar

Cafe D'Pakar

Jl. Sekejolang, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470933079

Greenery escape

Cafe ini menyajikan pemandangan pegunungan dan hutan pinus. Tempat duduknya tersebar di rerumputan. Ada yang kursi biasa, ada yang bentuk kapal-kapalan, ada yang jaring-jaring, seru deh pokoknya. Untuk minumnya saya pesen Taro Latte. Rasanya kaya yang di cafe-cafe. Okelah.

Foto Seca Semi Cafe

Seca Semi Cafe

Jl. Jendral Sudirman No. 574, Sudirman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1491044476

A Little cozy place.

Tempatnya lucu dan nyaman banget. Makanannya beragam dan enak- enak semuaaaaaaaa. Varian roti bakarnya juga banyak dan yang bikin ketagihan adalah rotinya tuh empuk banget.

Foto Kawan Kopi

Kawan Kopi

Jl. Hayam Wuruk No. 30, Gedung Sate, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1666947214

Salah satu Coffee Shop yang wajib banget di datengin

Nuansa Coffee Shop ini bener-bener bikin org yg nongkrong betah, berikut dengan barista-barista yg ramah dan selalu membuat customer seperti kawan. Untuk segi harga menurut aku ini murah-murah. Hampir semua menu yang aku coba di coffee shop ini enak ga ada yg buat aku kecewa.

Foto Neduh Kopi

Neduh Kopi

Jl. Terusan Ciliwung No. 17, Supratman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1551748350

Nyore sambil makan dimsum di neduh kopi x halaman terakhir🍃

Tempatnya sendiri manfaatin halaman depan rumah gitu jadinya adem, banyak pohon. Overall its a pleasing experience, dimsumnya enak, minumannya pun enak, dan harga super affordable. Hampir semua menunya gaada yang di atas 20k. Really worth a visit!

Foto Bahagia Kopi

Bahagia Kopi

Jl. Halimun No. 21, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

Bahagia Cabang 2

Cuakeepp banget dan lebih luas. Banyak spot-spot cantik, lucu gemesin buat foto-fotonya. Pas ke sini, tentu yg diincar sekarang adalah Ayam Pedazzz!!! My love, my baby Ayam Pedazzz yg sebelumnya cuma bisa dikirim, sekarang bisa makan langsung di rumah Bahagia 😭😍

Foto Cafe Cinde

Cafe Cinde

Jl. Pahlawan No. 58, Surapati, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1542974155

Cafe cozy & Beragam menu menarik 🍧💕

Tempat makannya lumayan luas & nyaman.. cozy n bikin betah. Pertama nyoba nasinya.. lemon butter rice..hmm enakk bingiit..empuk lembut n wangii..ini butter rice yang ditambah perasan lemon plus ditaburi herb.. excellent

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?