Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

16 Tempat Makan Enak di Bandung yang Murah Meriah

List Artikel
16 November 2019 | 0 Komentar

Mencari tempat makan enak di Bandung sama sekali bukanlah perkara yang sulit. Sudah bukan rahasia lagi kalau Bandung menjadi salah satu kota yang memiliki banyak sekali tempat makan enak untuk dikunjungi. Tak hanya warga lokal saja yang suka kulineran di kota Bandung, melainkan juga para wisatawan asing. Ada cukup banyak tempat makan enak di Bandung yang menarik untuk dikunjungi lho. Tak perlu takut ya, karena deretan tempat makan enak di Bandung ini memiliki harga yang murah meriah dan tak menyiksa dompet. Meski harganya sangat terjangkau, menu-menu makanan yang tersaji di deretan tempat makan enak di Bandung ini patut diacungi jempol lho karena tetap menyajikan makanan yang berkualitas. Menu-menu seperti mie ayam, pizza, soto, bakso, ramen dan vegetarian adalah beberapa pilihan yang tersaji di deretan tempat makan enak di Bandung ini.
Bagaimana? Jadi tertarik ingin mencobanya kan? Jika iya, mari simak dulu yuk beberapa referensi tempat makan enak di Bandung yang murah meriah berikut ini!

Foto Mie Rica Owe Poenja

Mie Rica Owe Poenja

NonStop, Lantai 1
Jl. Tubagus Ismail Raya No. 40, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444225330

Halal Murah Enak!

Mie Rica enak dan halal super comfy dan harga mie Rica yang dijual starting from 16k asli rasa mie nya enak banget. Bisa mesen yamin asin atau yamin manis ataupun bihun. Nikmat banget bikin super ketagihan, asli deh saya doyan banget, bakalan kesini setiap kali ke Bandung, super rekomen.

Foto Kandang Ayam

Kandang Ayam

Jl. Karapitan No. 48, Karapitan, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474954055

kalap pesen banyak

Makanan nya banyak pilihan sampe saya bingung mau apa, akhirnya pesen chicken fries, spaghetti, dan cemilan2 nya. Harganya terjangkau semua apalagi menu cemilan barunya ga lebih dari 15k dan porsinya banyak bgt.

Foto Baso & Mie Ayam Son Hajisony

Baso & Mie Ayam Son Hajisony

Jl. Terusan Jakarta No. 70, Antapani, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Terenakkkkkk

Mimin cobain mie ayam basonya, mie ayamnya beda sama mie ayam biasanya. Rasanya enak banget, mienya enak, ayamnya banyak, dan gurih, baso daging sapinya kerasa banget, dan empuk dan aga kenyal, tekturnya mimin suka banget. Kuah basonya juga enak, kaldunya light gitu.

Foto Park Slope Pizzeria

Park Slope Pizzeria

Jl. Pendawa No. 30, Pajajaran, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1552841519

Impressive pizzeria in town

Manhattan menurut gue pizza basic yang harus dicoba. Karakter pizza disini crustnya tipis which is felt fancier than other. Williamsburg pizza yang katanya recommended rasanya juga cukup rich. Plus harganya yang terjangkau dan pilihan menunya yang menarik.

Foto Foodpedia Bandoeng

Foodpedia Bandoeng

Jl. Dr. Setiabudhi No. 192, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525512525

Buset harganya cuy

Disini kita bisa nyobain berbagai jenis makanan. Yang paling mencengangkan tuh harganya, bisa murah begitu ya haha. Aku pikir harganya bakal ya 28 to 50 lah, tapi ternyata 10 ribu aja bisa makan berat disini dan kenyang dan juga yang pasti enak. wajib dicobian inimah

Foto Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Jl. Pajajaran No. 63, Pajajaran, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1545143158

Vegan 👋🐂

Di atas ekspektasi sekalii! Kukira makanannya akan biasa aja karena ya makanan tanpa daging, tapi ternyata enak! Plus harganya terjangkau. Selain pesan sayurannya, pesan juga menu lainnya. Favorit aku sardennya! terbuat dari kulit tahu dan nori. Enak bangettt. Satenya pun enak!

Foto Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Jl. Trunojoyo No. 25, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1469085080

MURMER!!

Cari makan murmer dan bikin kenyang?Harus cobain makan kesini deh. Beli Soto Ayam Pisah seharga 10 Ribu Rupiah ajah (What?) udah plus nasi juga (what??). Rasanya ga semurah harganya ko. Worth it deh. Jangan lupa tambahin garem sama jeruk nipis nya supaya seger ya makannya.

Foto Bakso Ikah Asgar

Bakso Ikah Asgar

Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 276 (Perempatan Riau - Laswi), Ahmad Yani, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1485003043

Nyobain yang pedes-pedes

Kirain bakal mahal, ternyata standar sih seperti bakso2 yang lain.Saya pilih menu paket baso lengkap dengan tetelan,tahu dan sayur dan paket cuanki nya saja. Kuahnya sendiri rasanya seger, ditambah sambel jadi tambah mantapp. Saya suka banget dengan tetelannya. Bikin nagih

Foto Sambal Khas Karmila

Sambal Khas Karmila

Jl. Buah Batu No. 167, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462019274

Sambel nya enak enak

Gue pesen ayam penyet domba membara, kol goreng, baby ikan mas goreng, sayur asem. Semua pesenan kita enak enak bikin seger dan nafsu makan. Harga terjangkau banget banget.

Foto Smash and Shake

Smash and Shake

Jl. Sulanjana No. 1, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1509592200

Best Milkshake in Bandung!

Smash Burger(Berisi beef patty, onion ring super crispy, beef bacon, jamur, irisan keju serta saus BBQ yang super yummy! Empuk banget dagingnya. Overall kita puas banget dengan makanan,minuman disini, MEMUASKAN! Harganya sangat bersahabat .

Foto Ow My Plate

Ow My Plate

Jl. Buah Batu No. 164, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1459342844

Makan Serba Ikan yang Murah Meriah

Di Ow My Plate ada menu baru loh.
Menunya adalah Fish Series.
Jadi semua menunya ada olahan ikannya gitu. Salah satunya ada, Cheese Dory White Cream, Dory Fish dengan Saus Cream yang ditaburi dengan Keju. Pokonya enak banget.

Foto Wingz O Wingz

Wingz O Wingz

Jl. Naripan No. 42A, Naripan, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Kenyang murmer

Wingz memang selalu di hati nih, karena selain harganya yang sangat terjangkau, rasanya juga enak, dan juga porsiny porsi puas. Pilihan saya sih hampir selalu jatuh kepada combo deluxenya, Scrambled eggnya juga lembut gurih, dipadukan dengan bumbu atomic dan bomb rice sih juara bange

Foto Yagami Ramen House

Yagami Ramen House

Jl. Ir. H. Juanda No. 185, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Ramen Jaman Kuliah

Fav mimin Tom Yum Ramenya, karena kuahnya enak dan rasanya nendang sih, rasa tomyumnya asem gurih, ngga setengah2 gitu. Untuk toppingnya mimin selalu pilih chicken katsu,tapi kali ini mimin pesen grilled chicken, lumayan enak juga. Enak sih harganya juga cukup murah 😋

Foto Brother Jonn & Sons

Brother Jonn & Sons

107 Garage Room
Jl. Ciumbuleuit No. 107, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505191529

ONE OF THE BEST BURGER IN BDG!

Bener-bener burger shop yg affordable tp enaknya super super.Aku pesen yg mushroom burger dan ini bener2 seenak itu. Beefnya lembut dan juicy banget, cheesenya meleleh dan mushroomnya enak bgt!!! Semua kerasa ancur dimulut. Bun nya crunchy, enak bangeetttt.

Foto Wakacao

Wakacao

Jl. Sultan Tirtayasa No. 17, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1485003043

Makan hot plate murah meriah

Salah satu tempat makan hot plate yang enak sih di Wakacao. Selain harganya terjangkau, perpaduan beef dan nasi plus bumbu lainnya pas banget.Saya pesen Beef pepper rice yang rendang. Rasa rendang nya kental sekali, dan daging nya juga empuk. Jadi nambah selera makan

Foto Upnormal Coffee Roasters

Upnormal Coffee Roasters

Jl. LLRE Martadinata No. 158, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Favorite Branch of Upnormal So Far

Nasi Ayam Penyet Ga Nyante Pedasnya (28K) Yang saya suka adalah sambalnya yang benar-benar ngak nyantai pedasnya, sambal yang ngak pelit, serta ayamnya yang renyah dengan bumbu ungkepan yang sangat meresap. I totally fall in love with this menu.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?