Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

17 Bakmi Enak di Jakarta yang Selalu Jadi Favorit

List Artikel
19 Maret 2020 | 0 Komentar

Bakmi merupakan jenis kuliner yang begitu mudah ditemui di Jakarta. Ada begitu banyak bakmi enak di Jakarta yang sangat menggugah selera, baik itu bakmi halal maupun bakmi non halal. Bakmi memang memiliki cita rasa yang begitu gurih karena penggunaan bumbu dan minyak, ditambah dengan tekstur bakmi itu sendiri yang kenyal dan sempurna, serta aneka topping pendukung seperti pangsit rebus dan juga bakso. Bakmi enak di Jakarta ini terdiri dari berbagai pilihan, seperti bakmi khas Medan, bakmi khas Bangka dan juga bakmi Palembang. Meski sebagian besar bakmi di Jakarta ini tersaji di rumahan, namun soal rasa tentunya tak perlu diragukan lagi kenikmatannya.

Bagi kamu yang termasuk pecinta bakmi, berikut ini PergiKuliner sudah rangkumkan beberapa bakmi enak di Jakarta yang selalu menjadi favorit warga sekitarnya! Cobain yuk!

Foto Bakmi Ayam Acang

Bakmi Ayam Acang

Jl. Dr. Susilo III No. 14, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504714320

Salah satu bakmi ayam kampung yang enyakk

Salah satu kedai mie yang cukup famous dan banyak penggemar nya. Ini favourite saya juga. Suka sama tekstur bakmi nya, pake daging ayam kampung, porsi cukup banyak, di tambah dengan pilihan topping tambahan buat di sop nya, kuah kaldu nya mantap euy. One of my fav.

Foto Bakmi Aboen

Bakmi Aboen

Jl. Kelinci Raya No. 16, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462168929

One of the best noodle

Pesen Bakmi Campur. Bakmi ini lagi2 ga halal ya. Di dalam mie ini ada daging babi, ayam, dan jamur. Mie nya kurus2 tp bumbunya tuh gurih banget dan mie nya kenyal banget. So yum!

Foto Bakmie Aloi

Bakmie Aloi

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok M1 No. 7, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1581465338

BAKMI PALEMBANG TERFAVORIT😘

Pesen yang Bakmi Chasiew plus Jamur, Rasanya Enak yah gaes, Mienya tuh beda sama dengan Mie di tempat lain. Daging nya juga enak dan Jamurnya besar besar potongannya, Oh ya sekalian cobain bakso gorengnya ternyata juga enak dan ada potongan udangnya juga didalem..Mantep dan Enak banget

Foto Bakmi Karet Asiu

Bakmi Karet Asiu

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 10, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1496133982

Bakmi karet termantap

Isinya ada babi kecap, shio bak dan chasiu garing. Duh tekstur bakmi karet disini tuh mantep deh, bakminya ga berminyak pokoknya enak deh. Terus dagingnya juga enak kok, apalagi chasiu garing madunya, hamper ga pernah nemu. POKOKNYA MUST TRY deh

Foto Bakmi Ayam Alok

Bakmi Ayam Alok

Jl. Mangga II B No. 38, Green Ville, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501638942

Langganan Disini!

Mie nya kan mie karet, tapi dia bisa masak dengan konsisten. Yang ngga lembek dan masih agak keras2 gitu, ayam kampungnya juga banyak. Tiap kesini selalu deh minta extra tulang ayam, kuah semangkok & kulit ayam nya semangkok. Makannya puas banget banget!

Foto Bakmi Bintang Gading

Bakmi Bintang Gading

Apartemen Mediterania Garden Residences 1, Tower B
Jl. Tanjung Duren Raya, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1539615036

Sarapan

Order “Pangsit Mie Ujung Pandang”
Tekstur bakmi agak keras ya macam mie karet, topping daging generous, bumbu2nya juga rasanya pas, terakhir pakai saus sambal dan lada biar tambah endul.
Pelayanan baik, harganya pun terjangkau.

Foto Sedjuk Bakmi & Kopi by Tulodong 18

Sedjuk Bakmi & Kopi by Tulodong 18

Jl. Tulodong Bawah X No. 18, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1505191529

What a great timing to be here!

Aku order Bakmi Ayam Oven Sambal Matah, jadi ayamnya di-oven gitu dan rasanya lebih enak kyk ada rasa bakar2nya gitu, ayamnya lebih kering, dan pake sambel matah cocok bgt. Suka bgt dan pgn balik lagi 😋

Foto Bakmi Agoan

Bakmi Agoan

Ruko Pasar Puri Indah, Blok A No. 16
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1486791670

Mie karet

Kalo ke sini selalu pesen mie karet. Mienya tuh chewy dan bumbunya asin gurih gitu jadi nagih. Enak deh pokoknya. Ayamnya juga empuk. Bakso goreng di sini juga bisa minta digorengin lagi kalo mau. Orang rumah semua pada demen sama bakso di sini. Tapi aku sendiri kurang suka

Foto Bakmi Cong Sim Athek

Bakmi Cong Sim Athek

Jl. Mangga Besar Raya No. 2J, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Generous Topping

Tekstur bakmi sangat amat tipis, tingkat kematangan pas. Toppingnya kece, banyak juga colorful. Ada babi merah, ayam suwir, kulit babi goreng, bawang goreng, dan daun bawang. Terakhir, kamu akan menemukan pangsit rebus di bawah bakmi. Rasanya pas, bumbu2nya juga pas, porsi bakmi pas.

Foto Kedai BuruBuru Bakmi dan Kopi

Kedai BuruBuru Bakmi dan Kopi

Dekoruma
Jl. KH Ahmad Dahlan No. 59, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1543037491

Makannya jangan buru buru ya! Enak nih 🤤

Menu yang saya pesan adalah Bakmi Ayam Kampung. Bakminya bakmi kecil yang bertekstur kenyal. Rasa bakminya enak dan gurih. Ayamnya empuk dan jamurnya juicy. Selain itu saya coba Bakso Gorengnya. Sangat crispy di bagian luarnya dan sangan lembut di bagian dalamnya.

Foto Baji Pamai

Baji Pamai

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground, Gading Walk
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526396592

Bakmi enak

Bakmi khas ujung pandang yang ngangenin . Porsinya lumayan gede , rasanya yang sangat memuaskan lidah . Telsturnya kenyal legit , serta potongan dagingnya yang harum .
(✌🏻Non Halal✌🏻)

Foto Bakmi Effata

Bakmi Effata

Universitas Bina Nusantara, Foodcourt
Jl. Anggrek Raya No. 27, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526396592

Bakmi recommended

Bakmie lebar jumbo + pangsit rebus + pangsit goreng + bakso. Rasanya dan porsinya ngak berubah tetep sama . Bakmienya lembut ditambah daging ayam yang empuk gurih dan nikmat serta pangsit rebus , pangsit goreng , dan bakso yang menambah kenikmatan makan.

Foto Bakmi Aliang Gg. 14

Bakmi Aliang Gg. 14

Jl. Boulevard Raya Blok RA27 No. 27, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1479390194

Salah satu mie ter enak menurut saya

Bakmi Aliang ini mempunyai aliran Mie Bangka, yang menurut saya mie nya aja udah enak, jadi dengan topping yg ga neko2 aja udah membuat lidah kita terbang kelangit ketujuh.. tadi nyobain songsui dan tahu kok nya. Semuanya perfect.. ga ada yg kurang

Foto Bakmi Bangka 21

Bakmi Bangka 21

Jl. Hadiah II No. 18, Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

Uenakkkkk

Kali ini saya pesan Jammien 2porsi dan Songsui 1porsi.Mienya Enak khas bangka dgn sedikit kecap + toping daging cincang Tastenya Enak ditambah sambel + sedikit perasan sonkit makin Sedap.

Foto Bakmie Keriting Siantar 19

Bakmie Keriting Siantar 19

Jl. Pluit Karang Barat Blok O6 No. 12, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1499856597

Bakmi Keriting Siantar

🍲 Salah satu tipe bakmie favorit Doctfoodie nih guys, keriting2 sedepp 😋 topping 🐷 merah n coklatnya endolita 👍
Udh lama ngga ngebakmie ksni, rasanya konsisten dari dulu 👌

Foto Bakmi Gading Permai

Bakmi Gading Permai

Jl. Boulevard Raya Blok PD1 No. 5 - 6, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531450270

Bakmi lagi..

Mie Ujung Pandang
Ini nih mie andalannya dari resto ini...dengan mie yg bertekstur besar tapi tetap terjaga kekenyalannya..dan porsinya si luar biasa untuk porsi besarnya haha dan rasa gurih mie nya ok..dan disini kita bisa pilih toppingnya ada yg non halal dan yg halal ya gengs

Foto Ncek Legenda Noodle Bar

Ncek Legenda Noodle Bar

Jl. Muara Karang Raya Blok A8 No. 85, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

GEWDDD

Toppingnya itu berlimpah sampai menutupi seluruh mangkok dan enak2 pulaaa 🤤🤤🤤
Tekstur bakmi oke, tingkat kematangan pas, penggunaan bumbu2nya juga sesuai porsi, harganya ramah di kantong. Maknyus!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?