Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

17 Cafe Cozy di Jakarta Selatan yang Wajib Dikunjungi

List Artikel
17 Februari 2020 | 0 Komentar
Jakarta Selatan dikenal sebagai kawasan yang cukup populer akan kulinernya yang hits, mulai dari yang tersaji di restoran ataupun di cafe-cafe. Mencari cafe cozy di Jakarta Selatan ini terbilang cukup mudah. Cafe cozy di Jakarta Selatan ini tak hanya terkenal akan menu makanan dan minumannya yang enak saja, namun juga karena menyediakan tempat yang bagus dan juga suasana yang nyaman. Cafe cozy ini mampu membuat para pengunjungnya merasa betah tinggal berlama-lama di tempat tersebut dan tentunya itu menjadi suatu point positif bagi pihak cafe. Ada cukup banyak menu yang tersaji di deretan cafe cozy di Jakarta Selatan ini, mulai dari aneka minuman kopi, non kopi, aneka cakes, pasta dan masih banyak lagi.
Buat kamu yang berdomisili di Jakarta Selatan dan berencana ingin hangout sama teman-teman kamu, berikut ini PergiKuliner sudah rangkum beberapa cafe cozy di Jakarta Selatan yang wajib kamu datangi di bawah ini!
Foto Cafe Gratify

Cafe Gratify

Pondok Indah Plaza 2, Blok BA No. 50
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Tempatnya warm and cozy

Tempatnya tidak terlalu besar tapi interiornya bagus dan cantik.
Mashed avocado toast : toast di atasnya ada avocado yang dihaluskan, tesktur avocadonya tidak terlalu halus dan sepertinya sudah dibumbui jadi tasty, menurut aku ini enak. Perfect breakfast 🖒

Foto Caribou Coffee

Caribou Coffee

Jl. Senopati No. 52, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473534253

Baru ke sini

Tempatnya si cozy banget terutama lantai 2nya. Betah banget lama2 di sini apalagi duduk di dekat sofanya. Pewe banget.
Kalau creme bruleenya juga ga kemanisan tapi masih berasa kopinya.
Overall ok banget nongkrong di sini.

Foto The People's Cafe

The People's Cafe

Menara Rajawali, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1566887982

MUST TRY GRILLED CHEESE SANDWICH

Salted Egg Chicken
Enak banget! daging ayamnya lembut banget. Sauce salted egg nya tasty dan creamy. Oiya telur nya wajib pesen yang setengah matang ya guys!! 😻
Cozy banget tempatnya. Cucok banget buat nongki2 bareng temen-temen.

Foto Kopikalyan

Kopikalyan

Jl. Barito I No. 19, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

BEST!

SO IN LOVE WITH THE AMBIENCE! Lantai 1 nya, lantai 2 nya, outdoornya, semua punya ciri khas masing-masing dan super duper comfyyy! Es KopiKalyan Single:Packagingnya unik dan BAGUS BANGET! Rasa Kopi Susunya manis, light, Kopi dan Susunya balance. TOO GOOD!

Foto Burns Cafe

Burns Cafe

Jl. Wijaya I No. 64 (Lantai 2), Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501142076

Cafe Baru Daerah Senopati

Walaupun tempatnya gak luas, tempatnya sangat nyaman buat nongkrong atau makan sambil kerja. Prawn Sanger: Terdiri dari croissant yang di toast dengan butter, mayonaise prawn, tobiko, poach egg, dan salad. dari segi rasa menu ini enak banget. dangnya cukup tasty dan perfectly cooked

Foto Kopi Manyar

Kopi Manyar

Jl. Bintaro Tengah Blok O2 No. 14 (Bintaro Sektor 1), Bintaro, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

minimalis, kayu dan nugas...

Area outdoor terasa nyaman dengan sebuah pohon besar yang memayungi ruang sehingga terasa sejuk. Cappuccino: Sentuhan kopinya hadir dengan gaya maskulin dan cukup berani. Tapi sensasi milky tetap mampu membalut pekatnya kopi dengan caranya yang lembut serta milky.

Foto Toodz House

Toodz House

Jl. Cipete Raya No. 79, Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1502102653

P E R F E C T!

luarnya kecil tapi dalamnya besar dan super homey, tipikal tempat yang bikin kita betah lama-lama. Spaghetti cheese burger: ini, sih, oke banget! Pastanya al dente, kejunya meleleh, beef patty yang berasa dagingnya, telur mata sapi yang super oke matangnya. Porsinya gede!

Foto Saturasi Kopi

Saturasi Kopi

Jl. Tebet Raya No. 92, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

Kecil-kecil cabe rawit

Walaupun kecil, ambiencenya cukup nyaman dan bikin betah loh. Hot Latte: Waah langsung suka karena cocok banget di lidah gue, tipe-tipe latte yang gue suka laaah. Rasanya nendang tapi gak bikin sakit perut, perpaduan strongnya kopi dan lembutnya susu "kawin" banget. Enaaak!

Foto Kamakura Japanese Cafe

Kamakura Japanese Cafe

Ruko Fatmawati Mas, Little Osaka Food Town, Lantai 1B
Jl. RS Fatmawati Kav. II No. 201, Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1508653452

Cozy Japanese Style Cafe

Lemon Cream Pasta with Juicy Chickennya juga enaaak~ Ayamnya benar-benar "juicy", empuk dan lezat. Tampilan pastanya simple tapi memuaskan. Rasa lemon pada saus krimnya awal-awal mild, tapi semakin dimakan semakin terasa. Tingkat kematangan spaghetti nya juga oke.

Foto Kopi Nalar

Kopi Nalar

Jl. Prof Joko Sutono No. 7, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501644150

Never Expect That A Semi-Outdoor Cafe in Jakarta Could Be As Comfort As This

Kehadiran pohon rindang di sekitar berhasil membuat udaranya menjadi sejuk, saya lumayan betah duduk berlama-lama. Hot Cappuccino: Espresso yang digunakan lumayan asam dengan hint rasa pahit. Komposisi rasa manis dari susu dan foam-nya juga well-balanced.

Foto 1/15 One Fifteenth Coffee

1/15 One Fifteenth Coffee

Jl. Gandaria I No. 63, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1539358685

#FOODIETIAMCOMFORTZONE

High quality, great service, and cozy place.
Potato Hash Chicken & Chargrilled Corn Salad: Dua duanya enak! Potato Hash Chickennya di served with saute mushroom & sour bread. , kalau Chargrilled Corn Saladnya full of mixed green & delicious dressing. Puas banget makannya.

Foto Union Cafe

Union Cafe

Senayan City, Lantai Lower Ground
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1530023415

Instagramable Cafe

Selain tempatnya yang super cozy dan instagramable makanan juga super enak-enak banget. Disini aku suka banget sama Red Velvet pie nya, karena dia tdk terlalu tebal jadi ga buat makan sampe kekenyangan dan enek apalagi ada crunchy nya makin ketagihan.

Foto Relung Kopi

Relung Kopi

Jl. Tebet Barat IX No. 17, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

Coffeeshop favorit baru di Tebet

Tempatnya luas dan punya smoking-non smoking area, tempatnya tetap nyaman. Relung Hati: rasa es kopi susunya enak dan nggak abal-abal. Rasa kopinya lumayan pekat, teksturnya creamy dan nggak encer, manis gula arennya pun pas dan enak

Foto Sama Dengan

Sama Dengan

Kalibata City Square, Tower F
Jl. Kalibata Raya No. 1, Kalibata, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Caffe Latte Ginger

Tempatnya kecil tapi super comfy dengan nuansa putih dan kekayuan dan dedaunan hijau. Gw mesen Caffe Latte Ginger, cangkirnya bagus, art lattenya cantik dan rapi, rasanya unik, pas dimulut terasa manisnya Latte tapi pas ditelen ada hint rasa pedesnya Ginger. Recommended!

Foto Djournal House

Djournal House

Jl. Gunawarman No. 11A, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Enak semua 👍

Tempatnya cukup besar, interiornya juga bagus, modern, dan serba kayu. Seating areanya ada indoor dan outdoor untuk smoking. Nyaman juga sih tempatnya.
piccolo (30k) : kopinya strong and bold, well blend, recommend buat yang suka kopi strong.

Foto Fillmore Coffee

Fillmore Coffee

Suites@Seven Residence
Jl. Karet Pedurenan Gang H. Sidik No. 7, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Kopi Enak, Tempat Pewe

Tempatnya agak kecil, ada 2 lantai, indoor dan outdoor, quite cozy, adem, tenang, nyaman, servicenya juga baik.
Order: Hot Cappuccino. Buat saya, ini salah satu kopi yg asik di Jakarta. Taste gewdddd, pahit, after taste masih aman, gokil bikin melek!

Foto Crematology Coffee Roasters

Crematology Coffee Roasters

Jl. Suryo No. 25, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1500271852

Tempat Cozy buat Ngopi

Tempatnya sendiri cukup cozy buat nongkrong lama dan suasana nya nyaman buat ngobrol. Picollo Latte: Latte art nya cantik dan warna nya pun bagus buat foto. Menurutku nggak semua latte art di coffee shop dihidangkan dengan cantik.kopi nya juga enak. Tingkat kemanisan sangat pas

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?