Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

17 Tempat Makan di Benhil Paling Enak untuk Dicoba

List Artikel
9 April 2023 | 0 Komentar

Bagi pecinta kuliner di Jakarta, kawasan Bendungan Hilir atau yang biasa disingkat menjadi Benhil adalah surga kuliner yang harus dikunjungi. Terdapat banyak tempat makan yang menyajikan berbagai macam hidangan yang menggugah selera dan menjadi favorit para pecinta kuliner. Selain itu, banyak tempat makan di Benhil yang menyajikan hidangan lezat dan menggugah selera dengan harga yang terjangkau. Sehingga, tak heran jika Benhil menjadi tujuan kuliner yang populer di kalangan warga Jakarta.


Terdapat beragam tempat makan enak di Benhil yang menyajikan berbagai jenis masakan dari Indonesia, Korea, Barat, dan masih banyak lagi. Kamu dapat menemukan restoran dengan nuansa yang elegan hingga warung sederhana yang menyajikan masakan khas dengan cita rasa autentik. Banyaknya variasi tempat makan dan masakan yang tersedia di Benhil membuat tempat ini menjadi tujuan wisata kuliner yang populer di Jakarta. Tidak hanya wisatawan, warga Jakarta pun kerap mengunjungi Benhil untuk menikmati hidangan lezat yang disajikan di sana.


Namun, tentunya tidak semua tempat makan di Benhil sama, terdapat beberapa tempat makan yang memang menjadi favorit para pengunjung karena rasanya yang luar biasa enak. Di artikel ini, PergiKuliner akan membahas 17 tempat makan di Benhil paling enak yang patut dicoba. Dari warung sederhana hingga restoran yang mewah, semua ada di Benhil. Setiap tempat makan di Benhil memiliki keunikan dan keistimewaan tersendiri yang dapat memuaskan selera kamu. Yuk, cek daftar dan ulasannya di bawah ini!

Foto Warung Korea Pop

Warung Korea Pop

Jl. Bendungan Jatiluhur No. 10, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1500271852

Makanan Korea yang Ramah di Kantong

Overall, kalau kalian kepengen makan makanan Korea dengan harga super affordable, ini tempat yang harus banget dicoba. Buat harga segini, porsi dan rasanya beneran memuaskan.

Foto Goedkoop

Goedkoop

Jl. Bendungan Hilir No. 62, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1521558093

Salmon En Croute

Salmonnya bener-bener fresh dan well cooked, spinachnya creamy dan so tasty, protein dan karbohidrat yang cocok untuk menemani hari kita. Bener-bener pilihan menu brunch atau lunch yang cocok 😬👍

Foto NunWaYo

NunWaYo

Jl. Bendungan Hilir Gang 5 No. 8, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535586659

Original

Order yang original katanya isian sayuran aja tapi pas makan ada crabstiknya sama garing2 pas dimakan semacam ikan teri kriuk enak gitu. Yang penting wuenak. Ini seporsi dapet 10potong. Ukurannya juga lumayan bikin kenyang sopan.

Foto Dimsum Benhil

Dimsum Benhil

Jl. Bendungan Hilir No. 76, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502844529

Dimsum party

Yg bikin penasaran adalah si dimsum mozzarella. Dan ternyata, dimsumnya enak banget, super lembut dan gak oily, bener2 well cooked. Terus cobain juga ceker ayamnya, dan suddenly jd salah satu tempat makan ceker favorit gw.

Foto RM Bopet Mini

RM Bopet Mini

Jl. Bendungan Hilir No. 12, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416838586

hidden nasi padang enak

Nasi padangnya jgn ditanya deh. enak bener. bikin nagih. cuminya ga amis ga kaya di restoran2 lainnya. Tunjangnya jg enak. kenyal dan empuk. dan sambelnya sih sebenernya kurang pedes. Tp okelah buat yang ga gt suka pedes sedeng sih cabenya.

Foto OFF Koffee.Kaya

OFF Koffee.Kaya

Jl. Bendungan Jatiluhur No. 59, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Cafe Which is If You No Place for . .

Alhamdulillah tersedia menu Roa Fried Rice yang pas dilidah dia! menurut dia sih.. nasinya dibuat padat jadi perut kenyang.. Yang bikin aku lega waktu French Fries disajikan dahulu sambil menunggu Roa Fried Fries dateng.

Foto Chuck's Cattle

Chuck's Cattle

Jl. Bendungan Hilir No. 5, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1672041302

Steak mur-mer 💯💯

Sirloin steaknya enak & empuk. Walaupun pesen yang well done, tapi yang keluar kayanya masih agak lumayan rare (but its still okay rasanya masuk ke selera lidah gue). diantara pilihan sauce yang ada urutan yang paling enak Cream mushroom, Shoyu butter
dan BBQ.

Foto Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Jl. Pejompongan No. 23, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Porsi Pas, Rasa Enak, Harga Terjangkau

Selalu pesen yang Soto Daging Campur, harganya lumayan murah 12rb. Kuahnya enak. Potongan dagingnya pas. Jangan lupa pakai gorengan atau sate-satean yang disediakan, gue sih sukanya ditambah tempe mendoan, enak bangeeet.

Foto Rumah Makan Surya

Rumah Makan Surya

Jl. Bendungan Hilir No. 5, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1447948578

Padang Legendaris yang Laris Manis

Yang ku notice untuk harganya sih masih cukup terjangkau dan mirip sama pesaingnya. Ku cobain nasi bungkus pake rendang, isinya seperti biasa melimpah karena ini nasi bungkus. Rendangnya tipe bumbu hitam di sini, pas dicoba bumbunya wah nyes rasanya enak banget!

Foto Kafe Gamat

Kafe Gamat

Jl. Danau Toba Blok A No. 49, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1522816544

mie ayam sehat!

Mie Yamien Ayam Sehat tanpa MSG tapi rasanya super duper enak! Rasa mienya beda krn dibuat sendiri tanpa bahan pengawet, dan rasa ayamnya juga gurih. Makan Mie Ayam di Mie Gamat bisa sekalin sedekah, jadi Mie atau Minuman yang kalian beli bisa disumbangkan juga, tinggal bilang aja ke pelayannya.

Foto Bubur Ayam Monas

Bubur Ayam Monas

Jl. Bendungan Hilir No.58D, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1619799673

Night comfort food

I am so easy to love porridge, and this one is one of them. The texture of the porridge is watery, but has taste inside. Topping with cakwe, sliced chicken and scallions. The price for 1 bowl of porridge is 21k. And u can also eat while listening to music from street singer.

Foto Kanabu

Kanabu

Jl. Bendungan Hilir No. 44, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

REMPAH-REMPAHNYA JUARA

Kari Kambing. Dagingnya empuk, gabau, dan bumbunya meresap sampai ke dalam. Kuah karinya juga gapelit dan rasa rempahnya bener-bener complicated and medok. Ayam tangkapnya moist and juicy. Ikan kayu ada bau bakar yang enak banget!

Foto BarBurger by Barapi

BarBurger by Barapi

Jl. Bendungan Hilir No. 27, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463640845

Burger Enak Harga Bersahabat

Chelsy Club. Paket ini isinya Barachiz burger, fries, dan mango peach. Pas buka burgernya wangi banget sih, ukurannya juga lumayan besar. Dagingnya wangi smoked banget, juicy dan gurih. Friesnya juga enak.

Foto Sate Klathak dan Bakmi Jowo Pak Jede

Sate Klathak dan Bakmi Jowo Pak Jede

Jl. Bendungan Hilir No. 12, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1663417203

Sate Klathak di Benhil, Jakarta Pusat

Variasi menu banyak, dari mulai sate, tongseng, iga, bakmie dll. Rasa dari sate, tongseng dan kericiknya enak. Harga 1 menu dimulai dari IDR 30.000. Lokasi strategis di pinggir jalan.

Foto Bumen Jaya 2

Bumen Jaya 2

Jl. Danau Tondano Blok AA No. 4, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470562899

jadul

Order mie rebus dan dia pake mie kuning, kuahnya enak, bener2 kaya makan mie jawa tapi harga kota, lumayan mahal si, tp mungkin karna restoran lama yang msh awet, jd mereka punya pelanggan setia sendiri.

Foto Emado's Shawarma

Emado's Shawarma

Jl. Bendungan Hilir No. 144, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519561996

Roasted Chicken with Nasi Mandhi

Pesan Roasted Chicken yang 1/2 ekor utk berdua, pilihan nasinya nasi mandhi. Ayamnya empuk banget, enak. Nasi mandhinya pas banget, gak terlalu keras dan gak lembek which is good. Terus ada pesan Samosa Cheese nya. Sekitar 34rb dapet 3 pcs. Keju di dalamnya gak begitu banyak, tapi pas.

Foto Kumaw Naked Ramen & Tempura

Kumaw Naked Ramen & Tempura

Jl. Danau Tondano No. 2, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Kumaw Naked Ramen & Tempura

Tekstur mie juara bgt, kriting gitu. Saya suka saya suka!!! Jinoramen yang non spicy ini rasanya lebih ke gurih gitu, enak. Tempatnya agak kecil tapi suasananya oke! Pelayanannya cukup cepet meskipun banyak pengunjung.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?