Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

18 Bakmi Enak di Jakarta yang Tak Akan Mengecewakan

List Artikel
8 Juli 2019 | 0 Komentar
Siapa yang tidak suka bakmi? Bakmi merupakan salah satu kuliner yang cukup digemari oleh siapapun. Bahkan bakmi sering dijadikan sebagai menu alternatif untuk sarapan bagi sebagian orang. Mencari bakmi enak di Jakarta juga bukanlah perkara sulit lho. Bakmi enak di Jakarta tersebut bahkan bisa kamu temukan di restoran maupun tempat makan biasa yang berupa rumahan. Pilihan bakmi di Jakarta ini juga cukup beragam lho, mulai dari tipe bakmi yang digunakan yaitu ada bakmi lebar, bakmi kecil, maupun bakmi karet. Kemudian dari segi topping, ada yang menyajikan topping halal maupun non halal. Selain itu deretan bakmi enak di Jakarta ini sebagian besar menyediakan aneka menu side dish berupa bakso, pangsit dan lain-lain.  Harga yang ditawarkan oleh deretan bakmi enak di Jakarta ini juga bervariasi, mulai dari yang  terjangkau hingga yang sedikit mahal, semuanya bisa kamu sesuaikan dengan budget kamu ya. Nah, bagi kamu yang termasuk pecinta bakmi dan butuh referensi tempat makan bakmi enak di Jakarta, kamu wajib baca artikel ini sampai habis. Karena PergiKuliner akan bagikan beberapa rekomendasi bakmi enak di Jakarta yang tak akan mengecewakan kamu. Yuk disimak!
Foto Bakmi Ayam Acang

Bakmi Ayam Acang

Jl. Dr. Susilo III No. 14, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1419141394

Porsinya Banyak

Baru kali ini makan bakmi ayam porsinya banyak banget dan ayamnya juga ga pelit. Rasanya pas, terus suikiaw nya juga enak, sayurnya juga banyak, pelayanannya bagus, tempatnya juga bersih.

Foto Bakmi Bintang Gading

Bakmi Bintang Gading

Apartemen Mediterania Garden Residences 1, Tower B
Jl. Tanjung Duren Raya, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1539615036

Sarapan

Tekstur bakmi agak keras ya macam mie karet, topping daging generous, bumbu2nya juga rasanya pas, terakhir pakai saus sambal dan lada biar tambah endul. Pelayanan baik, harganya pun terjangkau.

Foto Bakmi Cong Sim Athek

Bakmi Cong Sim Athek

Jl. Mangga Besar Raya No. 2J, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Generous Topping

Tekstur bakmi sangat amat tipis, tingkat kematangan pas. Toppingnya kece, banyak juga colorful. Ada babi merah, ayam suwir, kulit babi goreng, bawang goreng, dan daun bawang.
Overall, rasanya pas, bumbu2nya juga pas, porsi bakmi pas.

Foto Bakmi Bangka 21

Bakmi Bangka 21

Jl. Hadiah II No. 18, Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1524070529

Bakmi Bangka Terfavorit!

I really like the noodles! Its a really good bangka noodle, cheap, and so yummy! please try also the song sui! its great, bro sis! Actually, minimum once a month i go to this place, so addicted!

Foto Bakmi Pulomas

Bakmi Pulomas

Jl. Bangunan Barat No. 5, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508860064

Mi Babi Favoritkuuu!

Yak ini isinya mie, sawi, babi merah, babi goreng, pangsit isi babi goreng, dan kerupuk pangsit. Pangsitnya dapet 2 pcs, aaak! Parah sih ini ngenyangin bgttt, pas diliat mah ga gitu banyak kayanya, tp ngabisinnya ngos²an cuy wkwk. Rasanya enak, dan makin nikmat pas ditambahin sambal~ Favorit!

Foto Bakmi Aboen

Bakmi Aboen

Jl. Kelinci Raya No. 16, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1499341704

Bakmi Super Legendaris!

BAKMI SPESIAL: Isinya bakmi babi + babi merah + babi panggang. Wajar aja mahal karena babi merah dan babi panggangnya cukup banyak. Untuk babi merahnya empuk gurih, sedangkan babi panggangnya cukup kriuk kriuk krenyes bikin pengen nambah lagi.

Foto Bakmi Karet Krekot

Bakmi Karet Krekot

Jl. KH. Samanhudi No. 6, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1483600209

Bakmi legendaariss

Setelah sekian lama gak makan ini, akhirnya makan lagi, ini tekstur mie nya kenyel gede gt, lama gt ilang dr mulut haha tp ayamnya mantep banget, gurih, kematangannya pas gitu, kuah nya bener2 ayam bangetttt.

Foto Bakmi Go

Bakmi Go

Plaza Indonesia, Lantai 5
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444443894

Murah dan Enaaaak 🤩

Suprisingly, ternyata bakmie mereka enak juga loh. Awalnya agak ragu makan disini soalnya sebagian ada yang kurang suka, tapi pas udah nyobain sendiri ternyata enak kok. Tekstur mie-nya tipis dan kenyal. Yang paling kita suka adalah potongan ayamnya yang rasanya gurih.

Foto Bakmi Berdikari

Bakmi Berdikari

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 39, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1555054799

Rasa favorit

Mi ayam spesial BDK 50k. Mi dan pangsit kuah ada rasa seperti minyak wijen, jamur berasa kecap, baso kenyal dan enak. Ayam potong kotaknya enak, pangsit goreng berasa seperti punya bakmi GM. Overall oke.

Foto Warung Bakmi Mpek Tjoen

Warung Bakmi Mpek Tjoen

Jl. KH Ahmad Dahlan No. 31, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Bakmi Bakso

Teksturnya kenyal seperti mie karet, untuk ukurannya gw lebih ngerasa pas yang Sedang karena yang Besar terlalu tebal. Disajikan dengan Ayam Rebus, Daun Bawang, Wijen, Jeruk, Bakso 2 pieces, dan Kuah. Enak!

Foto Bakmi Rudy

Bakmi Rudy

Jl. Haji Nawi Raya No. 42, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504855570

Grand opening bakmi rudy

Bakmi rudy ini dia salah satu bakmi halal, tapi ada yang spesial disini ada bakmi shirataki. Untuk yang spesial saya cobain yang combo isi nya ada ampela, telor muda, swekiau. Untuk rasa bakmi nya enak kaldu nya juga berasa karena disini pake ayam kampung

Foto Bakso So'un & Mie Ayam TTD.47

Bakso So'un & Mie Ayam TTD.47

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 47, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Bakso Urat Empuk

Mie ayamnya, tipe mie ayam kampung, juga saya suka. Topping ayam semurnya banyak dan rempahnya berasa. Penggemar mie ayam dan bakso, wajib deh mampir.

Foto Bakmi Karet Asiu

Bakmi Karet Asiu

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 10, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1560826773

Bakmie Karet

Porsi dari bakmi Asiu adalah medium, jadi porsi standart orang makan bakmie. Untuk rasanya sendiri manis-asin nya pas tidak berlebihan. Isi dari bakmie spesial ada babi merah, babi cincang, potongan daging kecap.

Foto Baji Pamai

Baji Pamai

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground, Gading Walk
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525758804

Mie Baji Pamai

Mie Baji Pamai, salah satu mie favorite kuw. Walaupun tekstur mie nya agak besar tapi empuk lhoo. Wangii enakk maaf ini ada campuran ayam ma b2 jadi bisa pilih y guys topping nya bsa koq cuman ayam aja.

Foto Cliff Noodl Bar

Cliff Noodl Bar

Ruko Elang Laut, Blok D No. 39
Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505123086

Over all menu nya enak2

Review bakmie, tekstur nya lembut, gak lodoh, porsinya passs, topping cukioknya juga gak pelit. Rasanya donggg bikin nagih.. Daging cukiok nya enyakkk.

Foto Bakmi Aliang Gg. 14

Bakmi Aliang Gg. 14

Jl. Pademangan II Gang 14 No. 26, Pademangan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543982566

Bakmi Aliang Mangdu!

Sering makan bakmi aliang ini pas lagi ke mangdu, salah satu bakmi yang paling ENDOLITA di jakartaaah rayaaah! Minumnya selalu pesen ES JERUK NIPIS! Adoh, SYEGEEEEEER! 😋😋😋

Foto Bakmie Aloi

Bakmie Aloi

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok M1 No. 7, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Bakmi palembang

Salah satu Bakmi favorit aku di kelapa gading, bakmi khas palembang ini tekstur bakminya agak tebal tapi pas banget kenyalnya. Gurih banget dan bumbunya meresap dengan sempurn. Topingnya bisa pilih mau campur atau mau daging ayam atau babi. Kalau aku lebih suka campur sih.

Foto Ncek Legenda Noodle Bar

Ncek Legenda Noodle Bar

Jl. Muara Karang Raya Blok A8 No. 85, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526113829

Mie Keriting Special

Mie Keriting Special (37k)
It is a full meat set consisting of shredded chicken, minced pork, bacon, charsiu, and crispy pork. I like their generous toppings, but their noodles has too much garlic flavors.⠀

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?