Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

18 Bakmi Terenak di Jakarta yang Tidak Boleh Terlewatkan

List Artikel
30 Mei 2021 | 6 Komentar

Dari sekian banyaknya tempat makan bakmi di Jakarta, sebagian dari Teman Kuliner pasti punya tempat makan bakmi terenak yang jadi jagoan. Tapi ada juga nih yang masih bingung nentuin dimana tempat makan bakmi favorit, karena saking banyaknya pilihan tempat makan bakmi yang enak-enak di Jakarta. Benar bukan?


Kepopuleran bakmi tidak luput dari sejarah panjangnya ketika masuk ke Indonesia. Makanan ini awal mulanya dibawa oleh para imigran Tiongkok yang kemudian menetap di Indonesia. Di Indonesia, yang masyarakatnya mayoritas memeluk agama Islam, bakmi yang awal mulanya bertoping daging babi, dibuat menjadi bertoping ayam. Meskipun begitu, kita masih dapat menemukan bakmi-bakmi non-halal yang dijual di kedai-kedai bakmi di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta.


Sebagai pusat negara, Kota Jakarta memiliki banyak sekali tempat makan bakmi yang terkenal, baik tempat makan bakmi halal maupun non-halal. Tempat makannya pun beragam, dari kedai lima sampai restoran dengan suasana nyaman berpendingin udara. Dari banyaknya tempat makan bakmi di Jakarta, PergiKuliner sudah merangkum 18 bakmi terenak di Jakarta yang tidak boleh terlewatkan. Kira-kira, tempat makan bakmi jagoan Teman Kuliner masuk tidak?. Langsung cek daftarnya di bawah ini ya!

Foto Bakmie Keriting Siantar 19

Bakmie Keriting Siantar 19

Jl. Pluit Karang Barat Blok O6 No. 12, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Bakmi Siantar Syedapppp

Tipikal bakmi medan dgn topping daging babi merah dan babi kecap dgn telur kecap. Enak sih, kita semua enjoy banget makannya sampai suapan terakhir. Kematangan bakmi pas, bumbu2nya pas, ada cabe rawit potong juga biar makannya lebih nikmat.

Foto Sedjuk Bakmi & Kopi by Tulodong 18

Sedjuk Bakmi & Kopi by Tulodong 18

Jl. Tulodong Bawah X No. 18, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1612864609

BAKMI AYAM JAMAN NOW

(1)bakmi ayam oven siram keju, irisan ayam + keju cheddar belanda & parmesan. Ayamnya banyak dan enakkk kejunya pas gabikin enek
(2)bakmi iga membara (iga masardi’s signature), iga bakar bbq + sambel geprek. Iga nya tebel dan empukk.

Foto Bakmi Aliang Gg. 14

Bakmi Aliang Gg. 14

Jl. Boulevard Raya Blok RA27 No. 27, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1583582038

BAKMI ENAK DI UJUNG KELAPA GADING

Seperti bakmi bangka pada umumnya, topping dari bakmi ini adalah babi cincang... Dannn for your info, koko suka banget bakmi yang disini, karena lebih kecil dari bakmi sebelum2nya 😁😁😁.kalian kudu cobain susu kacangnya karena ini lumayan enak.

Foto Bakmi Ayam Acang

Bakmi Ayam Acang

Jl. Dr. Susilo III No. 14, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1542117753

Bakmi dan kuahnya enak

Gak akan sanggup abisin 1 porsi. Banyak buangettt.
Harga setengah porsi 30rb. Menurutku enak. Kuahnya dikasih terpisah dengan daun bawang dan daun selada, dan enak banget kuahnya.

Foto Bakmie Aloi

Bakmie Aloi

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok M1 No. 7, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1581465338

BAKMI PALEMBANG TERFAVORIT😘

Rasanya Enak yah gaes, Mienya tuh beda sama dengan Mie di tempat lain. Daging nya juga enak dan Jamurnya besar besar potongannya, Cobain bakso gorengnya ternyata juga enak dan ada potongan udangnya juga didalem..Mantep dan Enak banget pokoknya, Rekomen banget👍🏻

Foto Bakmi Karet Asiu

Bakmi Karet Asiu

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 10, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1498660218

Finally cobain!

Yaa memang ini jenis mie yang aku suka. Porsi topping dagingnya pun juga enak “bukan sekedar topping aja, tapi bisa jadi hero dari makanan ini” Tekstur mie nya yang lembut namun agak tebal juara deh. Will I go back here? Yesss❤️

Foto Bakmi Aboen

Bakmi Aboen

Jl. Kelinci Raya No. 16, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1410258317

Bakmie Legendaris Dekat Rumah Favorit Sepanjang Masa

Pesen Bakmi Ayam Jamur aja. Nikmatin juga pake pangsit goreng yang ukurannya gede2 kayak layangan.
Kalau mau tambah nikmat bisa pesan siomay, bakso goreng atau garingan kremesan lemak babi biar makan bakmienya makin mantap.

Foto Bakmi GM

Bakmi GM

Mal Kelapa Gading 3, Lantai 3, Food Temptation
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Bakmi + pangsit goreng...nomnom

Mienya fresh, lembut.Topping Ayam jamur enak, baksonya juga enak. Pangsit gorengnya juara deh dan wajib banget dipesan untuk dinikmati dengan mie. Salah satu outlet yang konsisten enak.Yummy banget.

Foto Bakmie Fu

Bakmie Fu

Jl. Alaydrus No. 44B, Gajah Mada, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Enak

Untuk rasa buat saya cocok, enak dan gurih, bumbu2nya terasa, kematangan bakmi pas, porsinya juga pas, toppingnya bisa daging ayam atau daging babi. Saya coba keduanya, prefer yg daging babi krn isinya lebih bervariasi. Harganya murah. Worth to try!

Foto Bakmi Ajong Singkawang

Bakmi Ajong Singkawang

Jl. Pademangan II Gang 3 No. 18, Pademangan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534327744

Bakmi dengan 10 toping woiiii

Bakmi legend di daerah pademangan @bakmi_ajong dengan 10 toping 😱😱😱, legit abisss. Ada kekian, bakso sapi, bakso ikan, bakso atau siomay pare, daging cincang, pangsit, lapchiong, babi merah, bakso tahu, sama krupuk kulit bebong. Emang bakmi legend 1 ini ga pernah zonk.

Foto Ncek Legenda Noodle Bar

Ncek Legenda Noodle Bar

Jl. Muara Karang Raya Blok A8 No. 85, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

🍜🍜🍜🍜

Penasaran dari dulu kepengen cobain ini akhirnya setelah kesampean untungnya ga kecewa 💞
Pesen yg Mie Karet Special porsi camat , toppingnya banyak macemnya dan semua enak2 👌 buat mienya juga enak kalo ga suka mie karet disini ada mie yg lain juga loh.

Foto Bakmi Karet Foek

Bakmi Karet Foek

Jl. Gading Elok Barat III Blok CF1 No. 1 (Seberang Apartemen Wisma Gading Permai), Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Uuhhhhh Enaknyaaa

Bakmi karet yg ngetop dan memang worth to try ❤️Harganya murah banget dibanding bakmi lainnya, porsinya pas, kematangan dan teksturnya bakmi bagus, bumbu2nya jg oke, toppingnya bisa pilih daging ayam, babi atau campur. Cobain juga suikiawnya, isinya padat 💯

Foto Tambo Bakmi Keriting Siantar

Tambo Bakmi Keriting Siantar

Jl. Muara Karang Raya No. 36, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501638942

Bakmi Medan Enak nihh :)

Ini bakmi ternyata enak banget yaa! Tekstur bakmi nya itu pas banget buat aku, bakmi medan, toppingnya pun babi semua. Toppingnya samcan goreng enak banget. Pangsitnya juga enak, isinya babi sama udang, wangi. Kuahnya enak dipakein minyak kecap babi.

Foto Bakmi Ace

Bakmi Ace

Jl. Rajawali Selatan XII No. 24, Pademangan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1611807056

CHILDHOOD FOOD

udah terkenal banget! Ini juga bakmi favorit ku dari kecil (hehe iya anak kalimantan✌🏻), tekstur bakmie nya kecil2 gitu. A must try Bakmi sih menurut ku! Isi toppingnya ada bakso, daging babi nya, udang, hekkeng, babat. Full pol dan kenyang pol!!!! Harus cobain pangsitnya juga krn enak!!

Foto Bakmi Itjong

Bakmi Itjong

Jl. Bates Blok Batas No. 4 (Belakang Lotte Shopping Avenue), Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1568122395

Sambelnya nendang abis

Jadi bakmi pouch ini kalian bisa pilih bakmi lurus / lebar. Di dialam kemasannya isi 2 porsi bakmi, dengan topping daging babi, lemak kering dkk. Buat rasa, wangi, pedesnya berasa bangett, daging babinya empuk, manisnya soft, untuk tesktur bakminya tipis 8.5/10

Foto Bakmi Salemba 43

Bakmi Salemba 43

Jl. Salemba Tengah No. 43, Salemba, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Bakmi Ayam Aneka Topping

Aku pesen yang mie lebar. Tekstur dan kekenyalan mie nya sendiri pas, trus rasanya gurih. Ada pula topping ayam bistik. Semua perpaduannya enak, bahkan kuahnya juga enak dan daun bawangnya gak pelit. Cabenya juga pedes nampol. Mantep banget dehh 👍

Foto Bakmi Khek

Bakmi Khek

Jl. Muara Karang Raya Blok B7 Utara No. 115, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1486791670

Ngebakmie

Mienya masih ada kenyelnya tapi bukan yang tipe mie karet gitu. Jadi lembut. Enak sih. Bakso gorengnya juga enak. Mereka baru goreng pas kalian pesen. Oh iya, kuah dr bakmi nya ada sayur gitu dan sayurnya tuh enak, lembut beda dr yg lain hahaha. Boleh dicoba👌🏻

Foto Demie

Demie

Crumble Crew
Jl. Tulodong Bawah No. 1A, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1583639290

Mie Bakso yang Dagingnya DAGING BANGET!!!

And here we GO!! Di bakmi nya ada sukiaw, bakso, ayam jamur, ayam rebus suwir, dan caisim. Bakso nya enak sihh!! DAGING BANGET!!

Topik artikel ini:
6 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
vnmrpGlPBgYWf
temoluedwt@gmail.com | 02 Jun 2021 pk. 10:29 AM
Foto user umum
roIUxeziX
hodge4378@gmail.com | 12 Jun 2021 pk. 04:34 AM
Foto user umum
OgAStJZBnTVhzCfW
hodge4378@gmail.com | 12 Jun 2021 pk. 04:34 AM
Foto user umum
kOIiPfZc
adamsp437@gmail.com | 15 Jun 2021 pk. 06:07 PM
Foto user umum
LSrRYGJvnVPmTExh
adamsp437@gmail.com | 15 Jun 2021 pk. 06:07 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?