Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

18 Cafe Instagramable di Bogor yang Kekinian

List Artikel
9 Maret 2019 | 0 Komentar
Cafe merupakan tempat makan yang kerap kali dijadikan sebagai tempat hangout untuk para pengunjungnya. Hal ini dikarenakan cafe tak hanya menyediakan aneka makanan dan minuman yang nikmat, namun juga menawarkan kenyamanan bagi para pengunjung lewat sentuhan interior tempat yang cantik dan pelayanan yang baik. Faktor-faktor penting tersebut itulah yang mencetuskan munculnya konsep cafe instagramable. Menemukan cafe instagramable di Bogor tidaklah sulit lho. Sebagai salah satu destinasi wisata yang seringkali dikunjungi wisatawan, tidaklah heran jika Bogor berusaha menghadirkan cafe yang cantik bagi para pengunjungnya. Hal ini bertujuan untuk membuat para traveler muda tertarik dan betah berada di sana. Cafe instagramable di Bogor ini biasanya menonjolkan sisi interior yang cantik, unik dan menarik sebagai daya tarik utama. Cafe instagramable tersebut menyediakan cukup banyak spot-spot bagus yang bisa pengunjung gunakan untuk berfoto. Bagi hampir sebagian orang, berfoto memang merupakan aktivitas yang kadang tidak bisa dipisahkan, baik itu mereka yang menjadikan makanan atau minuman sebagai objek foto seperti yang biasa dilakukan oleh para pecinta kuliner, ataupun mereka yang lebih suka berfoto ala outfit of the day (OOTD) dengan latar cafe instagramable tersebut. Namun apapun alasannya itu, cafe yang memiliki desain cantik dan instagenic memang lebih menarik untuk didatangi. Nah, buat kamu yang sedang berlibur ke Bogor, kamu bisa datangi beberapa cafe instagramable di Bogor yang kekinian ini lho. Tentunya deretan cafe-cafe ini cocok sekali untuk kamu yang suka eksis di instagram. Tetapi kamu tak perlu khawatir ya, karena meski memiliki tempat yang bagus dan cantik, pilihan menu makanan dan minuman yang disajikan di cafe instagramable ini memiliki kualitas yang terjaga lho. Berikut ini PergiKuliner sudah rangkumkan beberapa rekomendasi cafe instagramable di Bogor yang kekinian, langsung simak saja yuk!
Foto Bittersweet Bistro

Bittersweet Bistro

Jl. Dr. Sumeru No. 100C, Bogor Barat, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1470926025

Restoran terinstagramable di Bogor

Bittersweet ini salah satu resto baru yang ngehits banget soalnya ya bener2 tempatnya fotogenik banget selain itu juga yang jadi daya tarik disini tuh pohon super gede yang ada di tengah.
Terdiri dari 2 lantai baik lantai 1 maupun lantai 2 ny bener2 fotogenik banget.

Foto Paw's

Paw's

Jl. Pahlawan No. 154, Bogor Selatan, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1509592200

Paw! Resto terbaik kini hadir di Bogor, Paw's Eat & Drink

Nuansa interior memadukan unsur industrial dengan minimalis style diikuti dengan mural yang menarik di beberapa sudut di restoran. pencahayaan yang tidak terlalu terang. Tentunya ada beberapa spot yang bisa dibilang instagramable untuk foto-foto

Foto The Teras Dara

The Teras Dara

Jl. Ahmad Yani No. 52, Tanah Sareal, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473910227

Teras Dara tidak seseram Rumah Dara!

Terdiri dari 2 lantai, Teras Dara ini memiliki view yang indah loh.. interior di cafe ini juga instagramable banget. Untuk menu yang ditawarkan bervariasi dan pastinya ramah di kantong. Sambil menikmati pemandangan gunung dari lantai 2. Overall gue suka tempat ini karna viewnya bagus dan adeeeem

Foto Djawara Coffee

Djawara Coffee

Jl. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) No. 100B, Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Coffee Shop Baru

Djawara Coffee letaknya di lantai dua, satu ruko dengan sate taichan bang komeng. Lagi happening di bogor karena punya tempat duduk yang mirip bioskop, berundak, instagramable. Baristanya ramah, harga makanan dan minuman juga terjangkau.

Foto Serangkai Eatery & Coffee

Serangkai Eatery & Coffee

Jl. Raya Karanggan No. 1, Citeureup, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

bikin betah...

Desain interior dan eskterior Serangkai terlihat cukup modern dengan sentuhan floral. Area terbagi kedalam dua bagian, yaitu indoor dan outdoor. Menyulap sebuah rumah lengkap dengan halaman belakang, Serangkai cukup bikin saya betah ngopi berlama-lama.

Foto Boogie

Boogie

Jl. Raya Pajajaran No. 78, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

The First Snow Ice in Bogor

Ini tempat recommended banget buat yang suka dessert ala korea/taiwan gitu. Meskipun ngga terlalu besar tapi cukup homey cafenya. Soal interior sangat kekinian, jadi cukup diminati apalagi sama cewe-cewe yang hobby difoto semacam saya hihihi.

Foto Stockholm Syndrome

Stockholm Syndrome

Jl. Pulo Armin No. 15, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1550819753

cafe swedia

Me time minggu kemarin nyoba ke stockholm syndrome, dari luar si kaya ruko biasa ternyata di belakang ada gardennya lumayan cozy dan banyak spot yang instragamable.

Foto Two Stories

Two Stories

Jl. Pajajaran Indah V No. 7, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413215886

Tempat nongkrong ok di bogor

Kalau ke bogor, cocok deh mampir ke sini, tempatnya menarik. Bagus buat foto2.
Tempatnya ada 3 lantai, yg lantai 3 sih buat malam gt. Lantai 2 buat yg merokok. Lantai 1 buat yg ga mau keganggu ama asap rokok ^^

Foto Third Wave Coffee Co

Third Wave Coffee Co

Jl. Prof. Dr. H. Andi Hakim Nasoetion No. 1 (Seberang Pintu Samping IPB), Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Strategis dan Pewe

Bittersweet ini salah satu resto baru yang ngehits banget soalnya ya bener2 tempatnya fotogenik banget selain itu juga yang jadi daya tarik disini tuh pohon super gede yang ada di tengah.
Terdiri dari 2 lantai baik lantai 1 maupun lantai 2 ny bener2 fotogenik banget.

Foto Popolo Coffee

Popolo Coffee

Jl. Loader No. 9, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1442460771

Coloring while have a cup of coffee

Baru kali ini datang ke coffee shop yang menyediakan pinsil warna dan kertas gambar yang siap diwarnai. Ada satu spot dengan sofa yang sayangnya pas kami datang sudah ditempati orang lain. Di luar yang tanpa AC (gerah pastinya) lebih luas dan ada spot2 keren buat foto2 OOTD.

Foto COHERE Coffee

COHERE Coffee

Jl. Ciheuleut Pakuan No. 21C, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Kafe Baru yang Cakep di Bogor

Ada lagi kafe yang bergaya kekinian di Bogor, dengan permainan kaca, tanaman, dan perabot kayu plus sofa nyaman, termasuk di area smoking. Belum sepenuhnya jadi saja sudah ada sekelompok orang foto-foto OOTD. Letaknya enggak jauh dari beberapa kafe populer di Bogor termasuk Popolo.

Foto Anthology Coffee and Tea

Anthology Coffee and Tea

Sentul City, Danau Teratai
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473910227

Coffee Shop Dengan View Cantik di Sentul

Selain interior cafe ini bagus, pemandangan yang dimiliki pun sangat cantik, menghadap langsung ke danau. Cocok banget buat ngobrol2 santai sama temen atau pacar.Overall gua suka tempat ini, dan juga untuk minuman dan cemilannya patut di coba.

Foto Stockholm Syndrome

Stockholm Syndrome

Jl. Pulo Armin No. 15, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Kopi dan Hidangan Khas Swedia

Stockholm Syndrome ini luasnya sedang, termasuk area taman belakang yang bertabur tanaman hias--cocok deh buat yang mau foto-foto cakep. Kayak teman-teman saya yang enggak kelar-kelar foto-foto.

Foto Awal Mula

Awal Mula

Jl. Bina Marga II No. 5A, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

datang lebih awal, sesuai namanya, Awal Mula...

coffeeshop ini udah terkenal banget dan termasuk salah satu tempat terhits untuk berfoto OOTD.Bangunan sangat modern dengan dominasi ruang yang berdinding kaca. Bentuknya seperti sebuah rumah besar dua lantai dengan spektrum warna putih, cokelat dan abu-abu.

Foto Nawa Kopi

Nawa Kopi

Jl. Baranangsiang Indah II No. 9, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

homey place to enjoy your weekend...

Sebuah rumah nomor sembilan yang disulap menjadi sebuah coffeeshop. Kafe ini terasa begitu homey, jadi saat masuk kedalam, rasanya seperti tengah mampir ke rumah saudara bukan ke kafe. Tapi seru banget sih, karena dekorasinya pun dibuat secantik dan senyaman mungkin. Lovely.

Foto Ngopi Doeloe

Ngopi Doeloe

Jl. Ciheuleut Pakuan, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

it’s ok not to be ok...

Bentuk kafe cukup unik dengan gaya yang artistik dan nyaman.Cappuccino disajikan didalam gelas. tiap layer berupa foam, espresso dan susunya sengaja dibuat terpisah. Rasanya milky dan agak beda dari kopi di tempat lain

Foto Kuki Store & Cafe

Kuki Store & Cafe

Jl. Halimun No. 6, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

its ambience was awesome...

Dibagian sudut ruangan terdapat meja bar yang sangat cantik. Dihias dengan beberapa lampu gantung yang sengaja dipasang tidak simetris. Bentuk jendelanya sangat antik, ada konsep jendela sudut juga jendela bulat. Dan bagian ruangan ini merupakan spot terbaik untuk berfoto.

Foto De Cafe Rooftop Garden

De Cafe Rooftop Garden

Jl. Sukasari I No. 12, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460824758

Cafe cantik dan affordable (IG: JESSICA_SISY)

Di lantai 1 ada kebun hias kecil di belakangnya dengan tulisan nama cafenya. Di lantai 2 ada smoking area yg dekornya cute! Di lantai 3 ada rooftop dan area outdoot yg kece banget buat foto-foto OOTD. Lantai 3 lightningnya bagus dan tempatnya cantik banget buat difoto.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?