Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

20 Masakan Indonesia di Bekasi Terenak dan Favorit Keluarga

List Artikel
27 Oktober 2022 | 0 Komentar

Tempat makan di Bekasi sekarang ini sudah semakin banyak. Apalagi tempat makan yang menyediakan masakan Indonesia sebagai menunya. Indonesia terkenal akan keberagaman kulinernya, meskipun berbeda-beda cita rasanya namun masakan Indonesia mampu menjadi primadona di negeri sendiri dan bersaing dengan masakan-masakan mancanegara lainnya. Restoran Indonesia di Bekasi terkenal sebagai tempat yang asik untuk makan bareng keluarga, karena beberapa restoran Indonesia di Bekasi sangatlah family friendly. 


Selain di restoran, kamu juga bisa menemukan masakan Indonesia di kafe-kafe yang menyediakan makanan berat di Bekasi. Buat yang ingin makan masakan Indonesia terjangkau, ada juga kedai-kedai kuliner bekasi pinggir jalan yang bisa kamu tuju. Dari segi harga, masakan Indonesia di Bekasi dipatok dengan harga yang cukup beragam. Kamu bisa memilih dan menyesuaikan budget yang kamu punya. Dari sekian banyaknya masakan Indonesia di Bekasi, PergiKuliner merangkum 20 rekomendasi masakan Indonesia terenak di Bekasi yang sayang jika kamu melewatkannya. Cek ulasannya di bawah ini!

Foto Iga Ndut

Iga Ndut

Grand Wisata, Ruko Festive Garden, Blok AA16 No. 9
Jl. Festival Avenue, Mustika Jaya, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1661440826

Iga bakar madunya manis

Iga bakar madu Rp55.000
Nasinya cukup lembut, daging iga nya empuk dan bumbu madunya manis terasa sampe kedalam dagingnya, kangkung nya ada sambel gitu diatasnya rasanya gurih

Foto Woka Cafe

Woka Cafe

Kota Harapan Indah, Ruko Taman Cemara, Blok U8 No. 28
Jl. Boulevard Harapan Indah, Medan Satria, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1565957153

Kafe dengan Masakan Manado yang Khas

Di sini, gue cobain: Nasi Ayam Woku (40k), Nasi Goreng Cakalang (40k), Bubur Manado (25k), Nasi Cakalang Pampis (40k), Pisang Goreng (20k), sama Matcha Cold (30k). Harganya masih masuk kategori worth it kalau dilihat dari segi porsi sama ambience. Rasanya? Enak semua.

Foto Rumah Tiram 2

Rumah Tiram 2

Kota Harapan Indah, Ruko Taman Cemara, Blok U7 No. 30 - 31
Jl. Boulevard Harapan Indah, Medan Satria, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1630326578

Restaurant Seafood Yang Fresh

Bawal Steam Nyonya (7/10), Sop ikan kakap merah rempah (9,5/10), Kepiting jantan ekor asap (9/10), Pancet super spesial bakar jimbaran (8/10). Menurut aku masakannya oke sih, apalagi dalam segi pengolahannya sih cukup baik karena ikan yang digunakan itu "live seafood" jadinya ga amis sama sekali.

Foto Tsamara Resto & Function Hall

Tsamara Resto & Function Hall

Jl. Raya Hankam Kav. 69, Jatisampurna, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1535704394

Ngeliwet

Tempatnya family banget, karna rame banget dgn kelompoknya masing2. Pelayannya sigap, baik, tempatnya bersih. Pesan menu liwetan berenam tp pake piring. Menunya seafood gitu, soal rasanya enak, gak ada yang kurang.

Foto Mister S

Mister S

Jl. Raya Hankam Kav. 69, Jatisampurna, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661440826

Banyak pilihan menunya

Nasi goreng Mr. S ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Nasi goreng dengan campuran irisan cabe plus telor ceplok diatasnya yang bikin gurih banget, minyaknya juga sedikit. Kerupuk dan sayuran menjadi pelengkap nasi goreng yang bikin nambah enak, porsinya juga banyak.

Foto Warung Kopi Gempol

Warung Kopi Gempol

Jl. Bambu Runcing No. 1, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Makananya juara🔥

Untuk makanan juara banget. Sate sapinya empuk dan enak! Sementara nasi goreng cuminya juga ga kalah enak, rasanya ga begitu pedas bagiku dan potongan cuminya juga besar, ga keras dan amis juga.

Foto Mie Kangkung Betawi & Soto Betawi Ariyani

Mie Kangkung Betawi & Soto Betawi Ariyani

Kemang Pratama, Ruko Kemang Pratama, Blok AL No. 4
Jl. Kemang Pratama Raya, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1438677779

Mie Kangkung Ceker terenak yang pernah saya makan! :9

Anda salah satu pecinta mie ayam kangkung? Kalo ya, harus coba mie ayam kangkung disini. Rasanya enak dan bikin ketagihan. Disini juga bisa pilih mau mie/bihun/kwetiau. Semuanya enak jadi bisa milih sesuai selera.

Foto Radja Gurame

Radja Gurame

Ruko Plaza Pondok Gede, Blok A No. 37
Jl. Raya Pondok Gede, Pondok Gede, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528269953

Gurame paling MAKNYUUSS ENDOLITAA disini🙋

Kematangan guramenya pas, gak banyak berminyak, daging ikannya tebal, dan ukurannya pas. Kalau kata bokap sih makan gurame goreng kan ga enak yaa tanpa nasi dan sayur mayurnyaa nah ini sepaket udah ada. Nasi + ikannya perpaduan yang membahagiakan perut dan hati.

Foto Ayam Goreng Suharti

Ayam Goreng Suharti

Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 41, Jatisampurna, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1618964822

Ayam goreng kremes!

Finally, mencoba lagi setelah beberapa tahun. Rasanya tetep enak dan kremes nya jiga tasty dan pas asinnya. Dimakan dengan sambalnya yang manis cocok buat lidah kita.

Foto Ayam Gepuk Pak Gembus

Ayam Gepuk Pak Gembus

Ruko Plaza Pondok Gede, Blok A
Jl. Raya Pondok Gede, Pondok Gede, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Bumbu Ayamnya Enak

Lalu untuk rasa makanannya. Nasinya lumayan enak. Standar. Menurutku yang enak banget itu bumbu ayamnya dan sate kulitnya. Sate kulitnya ni gurih banget. Tapi gurihnya bukan yang gurih berlebihan gitu tapi gurih enak. Jadi rasanya beli satu itu kurang hehe

Foto Rumah Ponyo

Rumah Ponyo

Jl. Kemakmuran No. 21, Bekasi Selatan, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1537457510

Fav abis bulak balik always

Gada bosennya bulak balik ke ponyo Bekasi apalagi nikmatin ayam goreng basahnya.. itu ayam pejantan emang kecil tapi wih manis cocol sambel ponyo yg di tempat sambel bkn di cobek yah waw rasanya 2 potong jg kurang utk seorang mah. Kalau limpa jg endul, paru kalau gurame dan sayurnya standar.

Foto Kalingga Coffee

Kalingga Coffee

Jl. Nusa Indah Raya Blok B No. 270, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Bikin Betah

Iga Bakar (69.000). Disajikan dengan nasi putih dan emping. Porsinya pas, iganya empuk dan bumbunya terasa. Dilengkapi juga dengan dua jenis saus yaitu saus kacang dan saus sambal, saus kacangnya enak banget dan sangat cocok dipadukaan dengan iga bakar yang manis dan gurih.

Foto Ayam Panggang Tarwud

Ayam Panggang Tarwud

Ruko Sentra Mustika Pura
Jl. IR. H. Juanda No. 139, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510588316

Makan bebek panggang

Untuk rasanya lebih dominan ke arah manis dengan tekstur bebek yang juicy dan tebal dengan potongan paha yang besar. Jangan lupa dua macam sambal yakni sambal terasi dan sambal goreng yang menggoda.

Foto Ngedagging

Ngedagging

Kota Harapan Indah, Ruko Sentra Niaga Bulevar Hijau, Blok C1 No. 38
Jl. Boulevard Hijau Raya, Medan Satria, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1628089528

Tekstur dagingnya juara banget

Nasi Rames Khas Ngedagging, harus coba ini karena isinya ada daging, telur, kacang, dan kentang yang isiannya semua melimpah banget. Sapi Kalap, Aku suka banget sama tekstur dagingnya ga keras sama sekali dan bumbunya enak. Cumi Crispy Kalap, ditambah saus mentai jadi bikin nagih bgt.

Foto Mie Kebak

Mie Kebak

Kemang Pratama
Jl. Kemang Pratama Raya Blok A No. 6, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444443894

Bakso Portugal (Porsi Tukang Gali) 😅

Bakso Portugal (75k). Satu porsi ini mungkin bisa 4 orang kali ya. Isinya ada dua Bakso Krucut, dua Bakso Urat, Dua Iga dan tentunya Bakso kecil. Iganyaa lembuut dan gampang banget lepas, enak nih iga yang begini.

Foto Bakso Solo Samrat

Bakso Solo Samrat

Ruko Graha Bulevard, Blok GBB No. 2
Jl. Bulevar Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1458009525

Bakso yang ga tanggung-tanggung enaknya 👌

Complete package sih bakso solo samrat, bakso enak, kuah enak, ah sudahlah komplit. Selalu ramai sih, no wonder karena enak dan greget. Asli ya dari luar saja tercium gurih kaldu kuah baksonya, mantap banget.

Foto Mie Ayam Bangka Asan

Mie Ayam Bangka Asan

Perumahan Taman Titian Indah
Jl. Tityan Indah Blok A2 No. 8, Medan Satria, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1581931685

Rasanya ga pernah berubah. Selalu enak🥰

Pertama kali cobain mie ayam bangka asan ini pas masih jaman SMP, terus karena hari ini sekalian lewat akhirnya memutuskan untuk makan mie ayam bangka asan ini lagi. Dan ternyata rasanyaaa tetep jadi favorit banget dan porsinya ga pernah berubah BUANYAK BANGET sampe begah.

Foto Bakmi Golek

Bakmi Golek

Jl. Alternatif Cibubur No. 380, Jatisampurna, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1652309473

Bakmi Menu Andalan

Bakmi Ayam Golek Spesial (34k)
Untuk rasanya udah pasti spesial ya wkwk karna isinya ada bakso, ayam, jamur, & telur puyuh. Mienya enak, kenyal & bumbunya pas.

Foto Sarimande

Sarimande

Jl. Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1419141394

Ayam Pop

Gue klo kesini ga boleh absen makan ayam popnya, minimal 2 potong lah yaa karena emang enak dan gurih. Gue pilih yang langsung di piring atau rames, isinya komplit ada sayur sama sambel juga.

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Jl. Perjuangan, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1661440826

Pertama kali makan disini

Bebek utuh mini Rp45.500
Daging bebeknya emput banget dan panas juga bumbunya berasa sampe dalem, ada kriuk nya juga yang gurih, dan ada sate ati ampela gitu yang asinnya pas plus ada timunnya juga.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?