Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

21 Bakmi di Jakarta Barat Paling Enak dan Sulit Ditolak

List Artikel
16 April 2020 | 0 Komentar

Bakmi merupakan kuliner khas dari Tionghoa yang sangat mendunia, tak terkecuali di Indonesia. Jakarta Barat menjadi salah satu kawasan kuliner yang cukup banyak kuliner bakminya. Ada begitu banyak bakmi di Jakarta Barat yang enaknya tiada duanya dan sulit untuk ditolak. Kawasan Jakarta Barat ini dipenuhi oleh para penjual bakmi enak, baik yang berjualan di gerobak pinggir jalan, di rumah, maupun juga di restoran. Tekstur bakmi yang kenyal, dengan bumbu yang nikmat, serta topping yang berlimpah membuat bakmi di Jakarta Barat ini selalu diburu oleh para pecinta kuliner. Bakmi di Jakarta Barat ini tak semuanya non halal ya, ada juga bakmi halal yang tak kalah enak yang bisa kamu temukan di sini.

Buat kamu yang bingung mau kulineran bakmi di mana, berikut ini PergiKuliner sudah siapkan beberapa rekomendasi bakmi di Jakarta Barat yang paling enak dan sulit ditolak. Langsung datangi aja ya!

Foto Bakmi Ayam Jamur By Mei's Kitchen

Bakmi Ayam Jamur By Mei's Kitchen

Ruko Taman Palem Lestari, Blok B17 No. 70A
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504714320

Bakmi ayam jamur recommended

Bakmi Ayam Jamur Halal yang very recommended by me. Kelebihan dari kedai mie ini : Mie Homemade, Tidak mnggunakan MSG, sedia Mie halus, mie halus charchoal, mie lebar, bihun, kwetiau. Sukak sama tekstur mie nya, bumbu nya medok, ayam jamur nya enyakkkk. Hampir semua nya mantap.

Foto Bakmie Bakar Bodud'z

Bakmie Bakar Bodud'z

Kavling Polri, Blok D14 No. 1193
Jl. Hadiah II, Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Sekali coba langsung sukakkk

Pesen yg bakmi bakar special dan sekali coba langsung sukakkk, ini bakminya di bakar di dalem daun pisang gitu jadi ada harum2 nya gitu enak sih. Aku sampe nambah makan disini.

Foto Bakmie Belawan Amin

Bakmie Belawan Amin

Jl. Seni Budaya Raya No. 2, Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1579961061

rasa bakmie yg satu ini gak pernah boong 😄

Aku pesan bakmie lebar yg emang salah satu favoritku kalau makan bakmi, toppingnya walaupun gak banyak, tp termasuk tasty koq. Semua topping2nya mulai dari babi merah, ayam kecap, otak2 ikan, dan bawang goreng itu ternyata pas di lidah & cocok utk selera aku.

Foto Bakmi Ayam Acang

Bakmi Ayam Acang

Jl. Dr. Susilo III No. 14, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504855570

Bakmi ayam special acang

Ini salah satu bakmi legend yang selalu rame tiap weekend. Saya pesen bakmi ayam special isi nya ada telor muda, ampela , bakso sapi ama suikiaw. Untuk rasa bakmi nya enak kuah kaldu ayam nya gurih. Untuk mi nya kenyal tekstur nya.

Foto Bakmi Cong Sim Athek

Bakmi Cong Sim Athek

Jl. Mangga Besar Raya No. 2J, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1527527159

Enak Banget

Kami cobain Bakmi Komplit. Mie nya kecil2 dan texture nya pun lembut. Kalo yang demen mie kecil sih cocok ya dan isian nya pun banyak banget deh, daging nya enak juga. Pangsit nya enak banget sih. Wajib coba kalo yang demen bakmi.

Foto Bakmi Effata

Bakmi Effata

Universitas Bina Nusantara, Foodcourt
Jl. Anggrek Raya No. 27, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526396592

Bakmi recommended

Ini menu paling favorite aku. Bakmie lebar jumbo + pangsit rebus + pangsit goreng + bakso. Rasanya dan porsinya ngak berubah tetep sama. Bakmienya lembut ditambah daging ayam yang empuk gurih dan nikmat serta pangsit rebus, pangsit goreng, dan bakso yang menambah kenikmatan makan.

Foto Vegetarian Bakmie Garing H-P (Hot Pedas)

Vegetarian Bakmie Garing H-P (Hot Pedas)

Jl. Jelambar N No. 15A, Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1581738280

Bakmi vegan

Gue order bakmi garing komplit porsil kecil. Pas dicobain ENAK BANGET. Rasa dari bumbu bakmienya gurih, dan pas asinnya. Btw, gue ga pake kuahnya aj udah berasa bgt bumbunya. Tekstur mie nya itu keriting dan bukan mie yang lembek sesuai bgt dengan selera gue.

Foto Bakmi Bintang Kalimantan

Bakmi Bintang Kalimantan

Jl. Jelambar Baru Raya No. 7A (Sebelah Klinik Immanuel), Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Bakminya mantep bgt!!

Bakminya sih unik bgt rasanya disini, beda bumbunya dari tmpt lain. Babinya juga semua pas rasanya, babi merahnya ga terlalu manis, trus samcannya garing pula. Toppingnya juga generous bgt mreka kasihnya. Tekstur bakminya sendiri halus ya dsini, mungkin karena khas kalimantan?

Foto Bakmie Avo

Bakmie Avo

Jl. Alpukat V No. 1, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Bakmi yang ada udang keringnya

Ketika disajikan aroma harum dari Bakmi sudah terasa & langsung menduga kalau Bakmi ini pasti lezat. Tekstur Mie yang putih & bersih memperkuat dugaan kalau Bakmi ini lezat. Daging pelengkap yang ditambahkan udang kering semakin menguatkan cita rasa Bakmi asal Singkawang ini.

Foto Bakmi Kohon Toboali

Bakmi Kohon Toboali

Jl. Mangga II Blok B No. 39, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535586659

Dicoba juga bakminya

Daging b2 nya didatengin langsung dari bangka. Mantep yaaa. Pesen yg bakmi komplit jadi dapet pangsit n tahu kok. Puas sama rasa n porsinya. Kuahnya dikasi kacang kedelai jadi pas minum kuahnya ada gigit2an kacang gitu. Kalo mampir lagi gw bakal pesen ini lagi.

Foto Bakmie Bangka Asli 81

Bakmie Bangka Asli 81

Jl. Alpukat II No. 15, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1570280924

Enak dan Harga Terjangkau

Aku mencicipi Mie Ayam khas Bangka. Mie nya pas aku makan very tasty. Ayam cincang nya seasoning nya pas. Trus ada caisim dengan bean sprout yang menambah renyah dimulut dan masih fresh. Honestly, makanan ini enak.

Foto Bakmi Elok 89

Bakmi Elok 89

Jl. Tanjung Duren Barat II No. 5, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1581840223

Try This Bru

Rasa bakminya khas bakmi bangka. Tekstur mie nya empuk, jadi tidak perlu menambah kuah banyak. Porsinya pas buat saya ya hehe. Rasa kaldu kuah dan bakso ikan saya suka sekali, segar! Cocok dipadukan dengan baso ikan.

Foto Bakmi GM

Bakmi GM

Mall Taman Anggrek, Lantai 1
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501142076

Bakmi Yang Selalu Lezat

Bakmi Capcay. Terdiri dari seporsi bakmi rebus yang disajikan dengan capcay ayam. Rasa untuk mienya sendiri enak, kematangan dan kekenyalan yang pas. Capcaynya sendiri juga enak, kuahnya sedap gurih banget. Sayurannya dan ayamnya enak dengan kematangan pas.

Foto Bakmi Ayam Alok

Bakmi Ayam Alok

Jl. Dr. Muwardi I No. 11, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Bakmi Ayam

Saya salah satu penggemar bakmi alok krn rasanya yg enak dan konsisten. Tekstur bakminya adl bakmi karet berbentuk agak tebal. Toppingnya potongan daging ayam yg empuk. Penggunaan bumbu pas. Kuahnya juga nikmat krn pakai rebusan tulang ayam.

Foto Bakmi Lim

Bakmi Lim

Jl. Gajah Mada (Samping Iga Bakar & Sate Babi Asoei), Gajah Mada, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526396592

Bakmi babi enak

Bakmi babi yang maknyus serta teksturnya lembut ditambah toppingnya yang melimpah. Disini kalian bisa pilih bakmie nya mau kecil / lebar / karet. Kalian juga bisa extra topping. Dimakan dengan kuah yang sedap gurih serta sambel semakin nikmat. Yuk langsung cobain.

Foto Bakmi Agoan

Bakmi Agoan

Ruko Pasar Puri Indah, Blok A No. 16
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1570862255

One of The Best Chewy Noodles in Town!!

This Bakmi Alot Casiu is amazing!! The handmade thick egg noodles was great!! The texture of the noodles was absolutely great!! The Casiu was also tender and flavorful, it was matched so well with the thick noodles!! Very Recommended!!

Foto Bakmie Ahau Lanang

Bakmie Ahau Lanang

Jl. Ratu Flamboyan Timur Blok F1 No. 22A, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530687604

Bakmi Babi Khas Lampung

Bakmi Ahau Lanang rasanya asli kayak makan di Lampung! Satu porsi bakmi kecil biasa / original nya di pakein daging babi cincang, toge, sayur sawi, potongan pangsit goreng, bawang goreng, dan daun bawang. Tekstur bakmi nya pas bangettt untuk kekenyalan nya. Enak bangettt!

Foto Bakmi Bangka Asan (Acek)

Bakmi Bangka Asan (Acek)

Jl. Kebon Raya II No. 62, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478698808

Lempah dan bakmi nya ngangenin

Saya rasa hampir semua penikmat Mie Babi suka dengan rasanya, khas kuahnya memakai kacang kedelai dan daging babi giling yang bertabur diatasnya bikin gurih dan enak banget.

Foto Bakmi Bangka 21

Bakmi Bangka 21

Jl. Hadiah II No. 18, Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

Uenakkkkk

Menu2 disini sangat bervarian dari bakmi,kwetiaw,bihun mau Jam or kuah selera masing2. Kali ini saya pesan Jammien 2porsi dan Songsui 1porsi.Mienya Enak khas bangka dgn sedikit kecap + toping daging cincang Tastenya Enak ditambah sambel + sedikit perasan sonkit makin Sedap.

Foto Bakmitopia

Bakmitopia

Ratu Plaza, Lantai Ground
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1563186661

Bakmi tomyumm

Aku cobain bakmi tomyumnya. mie yang mereka pakai merupakan jenis mie keriting. kuah tomyumnya seger lohh, rasa pedes dan asem dari tomyumnya keluar. Aku suka tekstur mie mereka sih yang kenyal, dan masaknya juga pas gak kelembekan.

Foto Bakmie Aloi

Bakmie Aloi

Jl. Mangga II Blok B No. 37, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508947143

• BAKMIE LEBAR AYAM •

• BAKMIE LEBAR AYAM •Bingung pilih mau daging ayam atau b2, akhirnya pilih yang ayam saja. Rasanya sama kayak yang di Grogol ~ Hao che! 😋 Kematengan Bakmienya pas! Ga lembek ga keras ~ Ayamnya manis gurih.
Sambelnya pedes endes. Yummmmy ~

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?