Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

21 Restoran Indonesia di Tangerang yang Enak & Favorit

List Artikel
8 Mei 2020 | 0 Komentar
Mencari restoran Indonesia di negara sendiri tentunya bukan hal yang sulit. Di setiap daerah pastinya ada tempat makan yang menyajikan masakan Indonesia. Dari bisnis rumahan sampai bisnis berskala besar seperti restoran-restoran Indonesia mewah, misalnya. Seperti yang ada di kawasan Tangerang ini. Kamu bisa menemukan banyak sekali tempat makan yang menyajikan masakan Indonesia di Tangerang ini. Dari kedai biasa hingga restoran Indonesia mewah. 
Bisa dibilang restoran Indonesia di Tangerang amatlah jadi primadona bagi keluarga yang ingin menikmati makan siang atau malam bersama. Pasalnya, banyak restoran Indonesia di Tangerang yang memang memasang target konsumen kepada mereka yang ingin makan bersama keluarganya. Dan dari sekian banyak restoran Indonesia di Tangerang, 21 restoran ini lah yang terkenal enak dan favorit untuk didatangi, baik sendiri, berdua ataupun beramai-ramai. Penasaran apa saja daftar restorannya? Cek di bawah ini ya!
Foto Sate Khas Senayan

Sate Khas Senayan

Jl. Wahid Hasyim Blok FG14 No. 42A (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1511160592

Sate ayam favourite

Suka banget makan di restoran ini, paling suka dan ga pernah lupa pesan sate ayam daging bumbu blora, bumbu kacang nya halus dan enaaakk banget. Mommy miss suka sama lontong cap go meh, porsi nya gede, isi lengkap, recommend.

Foto Aroma Dermaga Seafood

Aroma Dermaga Seafood

Ruko 1A, Blok AF1 No. 33
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1540261910

Fav seafood restođź’™

Menu favorit gue ikan bakar kecap, tumis kangkung terasi, kepiting soka telor asin sama kerang hijau saus padang. Disini dapet sambel terasi dan sambel udang. Gue personally suka banget sama sambel udang. Ikan bakar kecapnya mantap banget. kerang saus padangnya juga sama luv banget.

Foto Pochie Spesialis Iga

Pochie Spesialis Iga

Ruko Horison Broadway, Blok M6 No. 8, The Icon BSD City
Jl. Horizon Broadway, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1507086966

Favorit place

Gak diragukan lagi rasanya. Disini tersedia aneka masakan serba iga. Yang favorit tongseng iga yang dagingnya empuk sama lembut banget. Iga tempe yang isinya ada tempe goreng, pete sama sambal ijo yang di campur sama daging iga semakin enak ketika dinikmati sama nasi putih hangat.

Foto Putera Lombok

Putera Lombok

Ruko Renata, Kav. 20A No. 10 - 11
Jl. Jalur Sutera Timur, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1507086966

D’best ayam taliwang

Super recommended! Plecing kangkungnya juara! Sayurannya fresh banget. Ayam taliwang pastinya super enak, empuk dan bumbunya meresap sampai kedalam daging ayamnya.

Foto Ikan Bakar Cianjur

Ikan Bakar Cianjur

Jl. Alam Utama Kav. 20, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1410258317

Ikan Bakar Maknyus Top

Pesan Ikan Gurame Goreng, Ayam Goreng, Ayam Bakar, Tahu, Cah Tauge, Cah Kangkung, Pete, hmmm semuanya suka. Apalagi disantap hangat-hangat bersama Nasi Liwet yang disajikan bersama teri makin mantap.

Foto Dermaga Makassar Seafood

Dermaga Makassar Seafood

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1533787412

Seafood Makassar Terbaique

Ikan kudu-kudu kalau sudah nyobain dagingnya, pasti ketagihan. Yummy. Awalnya merasa apaan sih ini? Kok kulit ikannya keras banget, seperti cangkang. Pas nyobain daging ikannya yamg udah dicampur saos telur asin. Ughhhh. Enakkkkk. Wajib dicoba nih.

Foto Waroeng Sunda

Waroeng Sunda

Jl. Raya Serpong KM 8 No. 88 (Sebelah Showroom Mazda), Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1566054209

Makanan Sunda terbaik!

Aku mau rekomen buat kalian pecinta makanan sunda, kalian bisa makan disini! Karna makanannya enak semuaaa! Muantep Poll!! Dijamin pengen balik kesini lagi buat nyobain menu lainnya. Sambalnya banyak banget macemnya dari dadakan, terasi, dabu-dabu,cabe kecap, dan sambal mangga!

Foto Ayam Kwali DS88

Ayam Kwali DS88

Ruko Mendrisio 2, Blok B No. 21 - 22
Jl. BSD Raya Utama, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535888999

Ayam bakar paling enak

Hari ini aku pesen ayam bakar kwali 1/2 ekor. Ayam bakar mereka juaranya sih. Ayamnya semacam bumbu bacem yang abis dibakar. Bumbunya manis gurih enak bangett ada smoky gitu rasanya, empuk.

Foto Warung Kemuning

Warung Kemuning

Jl. Gapura Menteng No. 99 (Bintaro Sektor 5), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Belusukan ke warung kemuning

Ini tempat tidak hanya jual suasana tapi juga kaya rasa. Jengkol sambel hijaunya enak, empuk, legit dan tidak meninggalkan aroma berarti dimulut setelah makan. Ayam dan ikan bakarnya juga enak. Overall memuaskan.

Foto Bebek Tepi Sawah

Bebek Tepi Sawah

Living World, Lantai Ground, Loft De Luxe
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1483600209

Bebek gariiingg

Pesen bebek crispy nya, ini enak bgt, bebeknya gede, bener2 garing kulit nya, dalemnya empuk dan tebel2 daging nya. Buncis nya jga enak, yg makin bikin mantep sambelnya dooong! Super pedes, gurih, dan asin enak gtu. Bikin nagih walaupun makannya sampe nangis. Hahaha.

Foto Gado Gado Ria

Gado Gado Ria

Jl. Raya Rawa Buntu (Depan RM Murni Slawi), BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530892983

GADO GADO ENAKK

Salah satu gado-gado favorit nih. Gw suka bgt malah ama saus kacangnya yg gurih dan manisnya pas. Kentalnya juga pas, gk yg terlalu encer tapi gk kekentalan jg. Minta pedes lebih mantap lagi. Juara sih gado-gadonya.

Foto Kembang Bawang

Kembang Bawang

Alam Sutera Town Center, Blok 10B No. 45
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Great Comfort Food

Sebuah restoran yang masakannya Indonesia buangettt. Order: Nasi Goreng Cakalang Asap Kecombrang: ini must! Wangi banget deh. Oseng Ayam Asap Sambal Matah: menu favorit dan gewddd banget. Oseng Cumi Asin Kecombrang Pete: nikmat dimakan sama nasi putih.

Foto Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Ruko Boulevard Paramount, Blok AA3 No. 22
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503967168

Ayam Nusantara

Menu ke-1 : Paket Ayam Betutu Kuah. Aroma rempah2nya kuat bgt dan agak pedes dari rawit. Smbal matahnya fresh dan pedas. Daging ayam empuk bgt. Menu ke-2: Sate Lilit. Sate lilit full daging, ada aroma rempah. Worth to try.

Foto Tokito Kitchen

Tokito Kitchen

Ruko Crystal Lane, No. 51
Jl. Bhayangkara, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534857146

makanannya enak2

Salah satu menu favourite mereka adalah nasi bogana otentik khas tegal. Di sini banyak banget varian makanannya dan jujur aja makanannya di sini enak semua soalnya berasa lagi makan di rumah.

Foto Geulis The Authentic Bandung Restaurant

Geulis The Authentic Bandung Restaurant

Ruko Neo Arcade, Blok A No. 31B
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1533118718

Geulis pisan

Pesen Nasi Dori sambel ijo dan mie tek tek rebus untuk rasa si dorinya sendiri cukup lumayan enak, ikannya 2 potong udah gitu kecil kecil tapi sambel ijonya enak. Terus mie tek tek untuk kuahnya si seger porsinya juga cukup banyak.

Foto Restaurant Sarang Oci

Restaurant Sarang Oci

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1561896975

Manado punya rasaaa

Lagi pengen makan yang pedes2 jadinya mampir kesini. Buat rasa udah ga perlu diraguin lagi. Suka bumbu bakar khas resto ini. Bakwan jagungnya juara.

Foto Tulp

Tulp

Ruko Sparks, Blok C No. 22
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478065053

Tempatnya nyaman dan makanannya enak

Nasi ayam Semarangnya dominan rasa manis, mirip gudeg. Tapi enak kok rasanya. Rawonnya enak, bumbunya pas dan cukup pekat rempahnya. Terus yang gw suka itu porsi dagingnya banyak dan empuk banget. Pokoknya worth it deh menurut gw.

Foto Lembur Kuring

Lembur Kuring

Jl. Husein Sastranegara No. 88, Benda, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1527091476

Always Favorite..

Ikan Gurame Goreng: Enak, gurih, garing sih di gorengnya. Ikan Gurame Panggang: Dagingnya tebal. Rasanya manis dan gurih. Top juga sih ini. Tahu Kipas: Rasanya sih top banget pastinya. Cumi Goreng Tepung: enak menurut gw. Overall menurut gw ok sih. Bakal selalu jadi favorite gw sih ini resto.

Foto Warung Bu Kris

Warung Bu Kris

Ruko Golden Madrid 2, Blok G No. 7
Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1545286425

The best!

Babat + Paru Penyet. Ini favorit banget! Pesen sambelnya yg sedeng. Terus makan babat dan paru gorengnya sama nasi panas nikmat banget pas lagi laper.

Foto Ayam Rumahan

Ayam Rumahan

Ruko 1A, Blok AF1 No. 11
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478065053

Ayam bakarnya harum

Nyobain Paket Ayam Bakarnya. Ayam bakarnya harum banget, ukuran ayamnya gede. Bumbunya sih berasa enak. Tempenya itu mendoan, tahunya gw suka. Trus sambalnya juga enak, ada aroma terasinya tapi ga pedes. Overall gw suka.

Foto Bandar Djakarta

Bandar Djakarta

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1525758804

Nge Seafood

Kerang tahu nya enak, yg lebih nampol kerang salju guys. Lembut dan gurih rasanya. Cumi goreng tepung nya oke gaes garing. Udang goreng telur asin nya enak juga gaes. Overll mantapp.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?