Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

21 Tempat Makan di PIK Avenue, Jakarta Utara Paling Enak

List Artikel
7 November 2019 | 0 Komentar
PIK Avenue merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Layaknya pusat perbelanjaan pada umumnya, PIK Avenue memiliki fasilitas yang cukup lengkap terutama fasilitas tempat makannya. Untuk itu, PIK Avenue menjadi salah satu tempat destinasi warga Jakarta pada saat akhir pekan. 
Berbicara soal tempat makan, ada banyak sekali restoran yang ada di sini. Dari restoran khas Indonesia, masakan Barat, masakan Korea, Chinese Food dan lain sebagainya. Nah, buat kamu yang berencana jalan-jalan ke PIK Avenue akhir pekan ini, kamu harus tau beberapa tempat makan di PIK Avenue yang PergiKuliner rekomendasikan di bawah ini yuk!
Foto May Star

May Star

PIK Avenue, Lantai 1
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1501638942

👍

May star selalu punya kualitas terbaik untuk dim sum nya, Siomay, Kaki Ayam, Paikut Tim. Semua enak, tingkat kematangannya tuh pas, jadi gak kelembekan. Trs dia punya dim sum berasa dan fresh. Perfect 💕

Foto Chung Gi Wa

Chung Gi Wa

PIK Avenue, Lantai 1
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Enak beefnya

Aku pesen 2 menu yaitu signature beef, bulgabi marinated short ribs (245k) dan senggalbi (120k). Dua2nya tender dan juicy terutama yang bulgabi signature ini enak banget super empuk.

Foto Donburi Ichiya

Donburi Ichiya

PIK Avenue, Lantai 2, Dotonbori Food Town
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1508513983

Salmon aburi nya enak 👌

Salmon aburi don
Rasanya enak, salmon nya lumayan banyak sampe ke bwh", yg bikin enak itu sebenernya salmon sama mayonaise nya si

Foto On-Yasai Shabu Shabu

On-Yasai Shabu Shabu

PIK Avenue, Lantai 1
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1504855570

Kenyang bangett..

Malem2 di pik avenue semua resto waiting list semua akhir nya nyobain on yasai yg masih ada tempat.. pesan yang standart menu bedanya di daging nya aja.. ini restoran all u can eat.. kuah kaldu ayam nya lebih enak

Foto Pizza Marzano

Pizza Marzano

PIK Avenue, Lantai 1
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1417758990

Margarita Pizza & Caesar Salad

Saya pesan margarita pizza, menurut saya sih enak ya walaupun gak ada isinya haha.. cuma tomat sama cheese nya berasa, rotinya tipe yang tipis. Caesar salad (lupa foto hehe) ini juga enak apalagi breadnya empuk. Potongan ayam nya gede2.

Foto AW Kitchen

AW Kitchen

PIK Avenue, Lantai Ground
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1489114901

Italian japanese

Pappardelle Crispy Pork Belly sih juara banget sih pork bellynya, teksturnya garingnya pas dan ada rasa empuk juga di dalam teksturnya. Baked risottonya si salmonnya juga fresh dan lembut banget di mulut. Buat aku ini makanannya lebih dari ekspetasi aku sih

Foto Abura Soba Yamatoten

Abura Soba Yamatoten

PIK Avenue, Lantai 2, Dotonbori Food Town
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1538112502

Soba Panas Ter-Enak

Enakkkkk
Must Try...Awal nyoba bbrp tahun lalu cm cicip doang dan enak. Coba yang original dulu ga berani yg macam2 disini dapat rebung nya yg enak tidak bau, kemudian banyak coba banyak rasa cmn aku blg ini paling enak sih

Foto Fire Pot

Fire Pot

PIK Avenue, Lantai 1
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1470322421

Suki pake Cheese Soup

Yg unik di sini kuahnya ada rasa cheese & aku penasaran nyobain.. Kirain bakal enek, ga twnya enak lho..gurih, asin & nagih.. sayur2nya, daging, baso2 semuanya fresh & lmyn lengkap pilihannya.. Mienya jg ada bbrp macem, dr udon, mie telur, kwetiaw, dll..

Foto Pancious

Pancious

PIK Avenue, Lantai 2
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1503379941

Superrr enak

Kalau lagi craving for pasta pastiii langsung kesini deh.... Enak bangettt..mm cozy place dan serviceee bagus loohhh..... Makanya rajin bolak balik sini deh .... Apalagi dessertnya juga variatif......

Foto Beatrice Quarters

Beatrice Quarters

PIK Avenue, Lantai 2, Dotonbori Food Town
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1548432631

Had a satisfying lunch here! ❤️

Had a satisfying lunch here! ❤️
Ordered Chicken Risotto Omurice and totally satisfied. Love the cheese sauce on the side, risotto/fried rice was seasoned well, egg was fluffy and chicken was crispy and tender 🤤

Foto Putu Made

Putu Made

PIK Avenue, Lantai 1
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1512396918

Asiknya Putu Made Yang Sekarang.

Sekarang Putu Made sudah menyenangkan! Bebek betutunya meresap dan bersinar sampai ke akar - akar tulangnya, iga paikutnya pun juga manis dan cukup empuk.

Foto PUTIEN

PUTIEN

PIK Avenue, Lantai 1
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1511160592

Putien

Claypot fish soup ( ini de best banget kuah nya gurih dengan ikan potongan ikan yg pas untuk 6 org dan daging ikannya lembuttt) i love putien

Foto Marutama Ra-men

Marutama Ra-men

PIK Avenue, Lantai 2, Dotonbori Food Town
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1469584576

BEST RAMEN

Nah pas sampe wanginya bedeh 😆 yaudah lah ye langsung makan aja ramennya, apalagi yg bulet gepeng (irisan babi) serius deng ENAK NYUMEH samcan babinya berasa bettt😭💖
Beneran mau ke marutama ramen kalo ke pik lagi

Foto Bara Restaurant

Bara Restaurant

PIK Avenue, Lantai Ground
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di atas Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Yukk yang pecinta steak

Yuk yang doyan steak mampir ke @bara.restaurant dijamin nampol! Puas banget makannya, sampe begah. 😅Selain tempatnya yang nyaman, pelayanan ramah, rasanya di stiap gigitan dagingnya empuk banget, bagaikan lumer di dalem mulut.

Foto Pokinometry

Pokinometry

PIK Avenue, Lantai 2, Dotonbori Food Town
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1527527159

Sehat dan Enak

Overall ok sih, suka karna semua fresh dan enak. Kalo yang pengen lebih ringan lagi ada smoothies bowl juga, jadi lumayan banyak pilihan lha kalo pengen makan or ngemil sehat 👍

Foto Zenbu

Zenbu

PIK Avenue, Lantai 2, Dotonbori Food Town
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1527527159

Mozaru

Makanan favorite, soalnya ga ada tandingan nya or belum pernah nemuin makanan yang sejenis dan seenak ini *lebay 😆 Menu nya disini cukup bervariasi dan banyak sih. Yang aku suka juga itu teppanyaki dan omurice 👍 recommended banget deh.
Semua menu nya enak2 kalo menurut aku

Foto Agneya Terrace

Agneya Terrace

PIK Avenue, Lantai Ground
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

One of the best Indonesian food

Overall, puas banget makan disini, semua enak-enak dan mengenyangkan. Aku pernah coba di cabang yang jalan wijaya, tapi menurutku disini rasanya lebih enak. Well, next time pastinya aku akan balik lagi.

Foto Ootoya

Ootoya

PIK Avenue, Lantai 1
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1517666669

Berasa di Jepang deh kalo makan di resto satu ini

Charcoal-Grilled Beef with Sweet Soy-Sauce on a hot stone. Sapinya empuk dan wangiii😋 mashed potatonya gw suka banget😗

Foto Negiya Express

Negiya Express

PIK Avenue, Lantai 2, Dotonbori Food Town
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1528372562

Serba Express

Chicken Katsu Donburi (reguler-36k), ini nasi dengan chicken katsu, ada telur dadar setengah matangnya juga. Nasinya cukup banyak menurutku padahal ini porsi kecil. Daging ayamnya juga banyak dan tebal tapi empuk.

Foto Song Fa Bak Kut Teh

Song Fa Bak Kut Teh

PIK Avenue, Lantai 1
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1469584576

Kuah Babi terENAQ

Yass yang pernahbke songfa pasti naksir ama kuah kaldu babinya 😭💖 rasanya ga berat ga ringan PASS BANGET

Foto Universal Noodle Ichiro Chazuke Ramen Market

Universal Noodle Ichiro Chazuke Ramen Market

PIK Avenue, Lantai 2, Dotonbori Food Town
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1533139109

Mantep ramennyaaa

disini pilihan ramennya banyak loh.Nah yang ini kita pesen kuah kaldu ikan khas jepang gitu dengan mie keriting hitam,rasa kaldunya bener” kental banget dan gak amis ditambah dengan tekstur mie nya yang pas bangett 😋

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?