Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

25 Restoran Chinese Food di Jakarta untuk Rayakan Imlek

List Artikel
1 Februari 2021 | 0 Komentar

Siapa di antara kamu yang sudah menanti datangnya hari raya Imlek? Di tahun 2021 ini, perayaan Imlek jatuh pada tanggal 12 Februari. Perayaan Imlek di Indonesia, terutama di Jakarta memang disambut dengan meriah dengan gemerlapnya lampion yang dipasang di beberapa pusat perbelanjaan. Meskipun tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya, perayaan Imlek tetaplah menjadi momen berharga untuk kumpul bersama keluarga. Jika tidak bisa merayakan Imlek bersama keluarga besar di luar kota, teman kuliner tetap bisa kok merayakan Imlek bersama keluarga inti dengan makan di rumah atau restoran chinese food yang ada di Jakarta.  

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, teman kuliner bisa merasakan kehangatan makan bersama keluarga di restoran chinese food di Jakarta ini. Berbagai variasi menu disajikan dari makanan ringan seperti aneka dimsum, hingga makanan utama dengan porsi besar yang cocok dinikmati bareng keluarga. Dan buat teman kuliner yang bersiap menyambut Imlek, PergiKuliner punya 25 rekomendasi restoran chinese food di Jakarta untuk rayakan Imlek berikut ini.

Foto Dimsum 48

Dimsum 48

Pacific Place Mall, Lantai 1
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1563186661

Dimsum halal yang enakkkk

Resto ini merupakan chinese food. Jenis makannnya juga bayak, gak cuma dimsum, ada ayam, sapi, seafood. Aku pesen dimsumnya yaitu siomai, lumpia kulit tahu dan pangsit mayo. Dimsumnya enak-enak! Tempatnya cocok banget untuk makan keluarga.

Foto Lee Palace

Lee Palace

Harmoni Exchange Center, Lantai 3
Jl. Hayam Wuruk No. 6, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1499341704

SEMUA ENAKKKK!!

Cocok buat makan keluarga. Untuk menu, pilihannya super banyak. Ciri khas semua resto chinese memang demikian ya kan. Jadi makin bingung karena banyak. Resto ini pake bahan yang fresh, berkualitas dan semua rasanya enaakk, ga ada satu pun yang mengecewakan rasanya.

Foto Imperial Kitchen & Dimsum

Imperial Kitchen & Dimsum

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

Family resto favoritku~

Menunya beragam, cocok untuk makan bareng keluarga, rasanya enak dan harga pun terjangkau. Ayam ala Kung Pao: Porsinya cukup banyak dengan potongan daging ayam yang pas. Bumbu dan kuah kungpaonya juga enak, kuahnya kental dan gak terlalu banyak, enak.

Foto Liyen Restaurant

Liyen Restaurant

Jl. Batu Tulis Raya No. 37, Pecenongan, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1539615036

Hakka Food

Mie Goreng Ulang Tahun: tingkat kematangan mie oke, well seasoned, isinya banyak, porsinya bisa 4-5 orang.
Ambience nyaman, cocok banget untuk makan keluarga, harganya kompetitif. Recommended!

Foto Sun City Restaurant - Sun City Hotel

Sun City Restaurant - Sun City Hotel

LTC Glodok, Lantai 5, Sun City Hotel
Jl. Hayam Wuruk No. 127, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1539615036

MEVVAH

Salah satu restoran chinese yang paling enak dgn interior yg mewah.Berbagai variasi menu makanan yg berkualitas tinggi dan rasa yang otentik. Favorit saya: Baby Ayam Panggang Madu, Sup Ayam Kental & Irisan Abalone & Ayam & Hisit Kepiting, Siomay, Tim Ikan Kerapu Batik ala Hongkong dan dimsum.

Foto Din Tai Fung Chef's Table

Din Tai Fung Chef's Table

Puri Indah Mall, Lantai 2
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1410258317

Most of the Menu are Yummy!

Din Tai Fung selalu menjadi pilihan restoran yang sering dikunjungin kalau ga ama keluarga atau teman, selain enak banget ,harga terjangkau. Kali ini ke sini mencoba Bao Telur Asin yang memang salah satu the bestnya di sini. Lumer sempurna telur asinnya dan gak bikin eneg rasanya.

Foto Golden Sense International Restaurant

Golden Sense International Restaurant

Mangga Dua Square, Lantai 5B
Jl. Gunung Sahari No. 1, Mangga Dua, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1511623408

The most complete AYCE Dimsum

Di sini ruangannya gede banget kaya ballroom tapi selalu rame. Menu-nya juga banyak banget, mulai dari dimsum standard, aneka gorengan, sampai ke desertnya. Aku rasa ini AYCE Dimsum yang paling komplit se Jakarta deh

Foto Paradise Dynasty

Paradise Dynasty

Plaza Senayan, Lantai 5
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1546710831

La Mian kesukaan

Yang udah penah makan pasti tau betapa enaknya la mian ini, kuahnya tuh berasa banget soalnya dibikin dari tulang babi, mienya juga teksturnya lembut, wantonya padet banget isinya.

Foto Din Tai Fung Chef's Table

Din Tai Fung Chef's Table

Mal Kelapa Gading 5, Lantai 3
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1410258317

Chinese New Year Luncheon

Salah satunya ada Prosperity Yu Sheng with Smoked Salmon yang cocok buat dirayakan bersama keluarga. Asam segar manis gurih apalagi suka banget kalau kebagian salmonnya.

Foto Fook Yew

Fook Yew

Gandaria City, Lantai Ground, Mainstreet Dining
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1507652203

Superb chinese restaurant

If you like crisp and spicy food then this dish is perfect. Don't forget to ask for their chili oil. Come to this restaurant quite often and everthing I've tried taste so damn good. Highly recommend this place.

Foto Jia Dining - Hotel Shangri-La

Jia Dining - Hotel Shangri-La

Hotel Shangri-La, Lantai 1
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1489114901

My favorite chinese restaurant

Mencoba salah satu restaurant chinese food yang ada di Shangrila Hotel, ambiencenya sangat berasa chinese restaurant dengan ornamen chinese yang minimalis dan elegant khas restaurant di hotel. Dimsum mereka juga the best dan hampir suka semua menu dimsum yang mereka provide saat itu.

Foto Angke Restaurant

Angke Restaurant

Komplek Ketapang Indah, Blok B1 No. 1
Jl. KH Zainul Arifin, Gajah Mada, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1460824758

All time fav chinese resto

Angke sih emang chinese resto favorite banyak orang. Emang enak walaupun harganya agak mahal. Tempatnya ala chinese resto klasik pada umumnya. Makanannya hampir semua enak. Lindung cah fumak: the best so far!

Foto New Cahaya Lestari

New Cahaya Lestari

Jl. Boulevard Raya Blok FV1 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1510588316

Enak 2

Makan siang dengan seporsi sayur lindung fumak serta paikut asam manis. Sudah cukup dua porsi saja hahaha , rasanya tidak ada duanya, capcus la kuy santap siang

Foto Soup Restaurant

Soup Restaurant

Plaza Indonesia, Lantai 3
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1493138035

Ayam jahe ala samsui

Pesen ayam jahe yg enak namanya Ayam Jahe Ala Samsui... Ayam jaheny berasa bngt apalagi makan berbarengan dengan nasi hainam 😋😋...

Foto PUTIEN

PUTIEN

Neo Soho Mall, Lantai Upper Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1575450700

Favorite chinese food ❤️🤤

Putien lor mee (78K) – Ini sih favorit para orang tua, porsinya gila sih banyak banget sampe mikir kayaknya pesen kebanyakan deh. Tapi enak banget untungnya, brothnya super rich milky gitu, yum (8/10)

Foto Imperial Shanghai La Mian Xiao Long Bao

Imperial Shanghai La Mian Xiao Long Bao

Plaza Indonesia, Lantai 1
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1476960794

The best lamian ever!

Ini salah satu chinese food restaurant halal kesukaanku, yap disini tuh halal, no pork ya..terutama for lamiannya ya ga bisa menolak, lamiannya tuh enak banget!
Tempatnya selalu rame

Foto Central Restaurant

Central Restaurant

Jl. Tomang Raya No. 29 (Samping Gedung HSBC), Tomang, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1475857414 a

Chinese food

Kesini makan sama org kantor. Jadi uda dipesenin makanannya. Duduknya di private room di lt 2 dmn ada 2 meja bulat. Overall pelayanannya bagus. Overall makanannya enak2, suasanya juga ok. Recommended utk makan keluarga ala chinese

Foto Wee Nam Kee

Wee Nam Kee

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1534857146

enakk

ayamnya bener2 empuk banget dan aroma ayamnya enak banget. bumbunya meresap banget dan nasi hainannya juga enak 👍 porsinya juga pas di aku.

Foto Wang Dynasty

Wang Dynasty

Jl. Ratu Kemuning Blok F1 No. 1A - 1D, Green Ville, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1544149898

Family Resto 💕

Ini sih cocok banget buat didatengin bareng keluarga kalian. Pilihan menu chinese food dan dimsumnya cukup banyak loh.
Pao nya bentuknya lucu-lucu dan enak loh,

Foto Taste Paradise

Taste Paradise

Plaza Indonesia, Lantai 4
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1512396918

In Depth : Taste Paradise

Hidangannya yang lain seperti ayam panggang, sapi lada hitam, dan tahu edamamenya, juga enak - enak. Saya terkesan. Semuanya juga terlihat cantik dan mengilap.

Foto Seroeni

Seroeni

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai 1
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501142076

Back Again

Overall lagi2 restoran seroeni ini memberikan pengalaman makan yang memuaskan. Dari segi rasa dan kualitas makanan cukup bagus. Next time saya pasti akan dateng lagi.

Foto Twelve

Twelve

Jl. Dr. Kusuma Atmaja No. 75, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1539672405

Their ambiance 🤩🤩🤩

Akhirnya cobain juga restoran yang punya design interior super authentic. Sichuan Drooling Chicken (Rp 70,000)
Ini enak, aku suka. Potongan ayam yang sudah dikukus diletakkan di atas saus sichuan mereka.

Foto Thien Thien Lai

Thien Thien Lai

Pancoran Chinatown Point, Lantai Ground
Jl. Pancoran No. 42A, Glodok, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1570280924

Recommended Family Resto at Pancoran Chinatown

Walaupun tempat ini isi nya kebanyakan toko, tetapi ambience nya luar biasa. Design nya lebih ke chinese modern. Overall ini harga sama rasa sesuai budget kalau makan nya bersama keluarga besa

Foto Kam's Roast

Kam's Roast

Plaza Indonesia, Lantai 3
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1538657924

BBQ Cha Siew nya mantap

ntuk rasa dan porsi cukup memuaskan tapi plating/penyajiannya yg bikin down. Berasa seperti makan di rumah makan bukan di restoran.

Foto The Duck King

The Duck King

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai 1
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1539615036

Best Roasted Duck

Kalau lagi kepengen makan Bebek Panggang, saya biasanya langsung cussss ke Duck King. Beli 1/2 ekor untuk makan bareng keluarga. Saus hoisin juga endeusss cocok banget sama bebeknya. Daging bebek empuk dan tebal, worth banget sama harganya. Servicenya baik, ambience nyaman.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?