Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

29 Restoran Indonesia di Bandung yang Enak dan Favorit

List Artikel
6 Februari 2020 | 0 Komentar

Ada banyak sekali kuliner yang terdapat di Indonesia, mulai dari kuliner Asia hingga barat, meski ada cukup banyak pilihan, namun pastinya kuliner khas Indonesia tetap memiliki tempat tersendiri di hati kita. Kuliner Indonesia memiliki cita rasa yang khas dengan banyaknya penggunaan bumbu serta rempah-rempah di setiap masakannya. Mudah sekali menemukan restoran Indonesia di negara Indonesia itu sendiri, salah satunya yaitu di Kota Bandung. Ada banyak sekali restoran Indonesia di Bandung yang bisa kamu nikmati kelezatannya. Restoran Indonesia di Bandung ini menyajikan begitu banyak pilihan menu, mulai dari ayam geprek, bebek goreng, iga bakar, nasi goreng, sop konro, sate ayam, lotek, bakso aci, bubur ayam dan juga pempek. Soal rasa, tentunya tak perlu diragukan lagi karena restoran Indonesia di Bandung ini memang memiliki cita rasa yang begitu enak dan mampu membuat siapapun yang mencobanya jadi ketagihan. Beberapa restoran Indonesia di Bandung ini bisa kamu kunjungi dengan menelusuri beberapa kawasan seperti Dago Bawah, Pasir Kaliki, Sudirman dan juga Lembang.

Jadi, buat kamu yang berencana ke Bandung dalam waktu dekat ini bisa coba kunjungi salah satu restoran Indonesia paling favorit yang ada di bawah ini ya!

Foto Si Mbok

Si Mbok

Jl. Diponegoro No. 9, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Beyond Expectations

Pesan yang specialnya, Nasi Pedas Ayam Si Mbok. Ada nasi putih, suwiran ayam, sambal goreng kentang, irisan telur dadar, perkedel jagung, sambal, kerupuk. Rasanya enak dan porsinya juga pas. Ayamnya dan pendamping kaya sambal gorengnya enak loh, sambalnya pedas, juara.

Foto Roemah Legit

Roemah Legit

Jl. Embong No. 15, Naripan, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1519066716

Resto Indonesia Kekinian

Menu rekomendasi mereka, mimin cobain Sego Ayam Bawat. Tampilannya cantik, rasanya juga enak, ayamnya lembut, bumbunya meresap sampe kedalam. Sambelnya enak pedas nagih. Colenak tampilannya cantik, rasanya mimin suka.

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Jl. Pasir Kaliki No. 186 - 189, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463725721

Maknyus!

Nyoba Bebek Sambal Ijo, bebek'a gede, empuk & banyak daging'a, cita rasa & sambal ijo'a jg maknyus. Ditambah nasi merah jg g cukup 1 porsi.
Puyuh Goreng Kremes: tampilan'a cantik & rasa'a jg mantap. Recommended!

Foto Bebek Tepi Sawah

Bebek Tepi Sawah

Paskal Hypersquare, Blok G No. 9 - 10
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1519066716

Kangen Bali!

Bebek Tepi Sawah jual masakan khas Bali, yang terkenal sih bebeknya, dagingnya empuk ngga alot, pilihan sambelnya juga banyak, ngga cuman bebek aja, kaya sate lilit, sop iga juga ngga kalah enak. Tempatnya juga nyaman deh, betah lama-lama disini.

Foto Iga Bakar Mas Giri

Iga Bakar Mas Giri

Jl. LLRE Martadinata No. 118, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1555921077

Yumm🤤

baru pertama kali cobain iga bakar disini, akhirnya melipir sama keluarga deh. Ternyata enak bgt! Dagingnya lembuuuut bgt dan bersih ngelupas dr tulang nya, lezat
yang blackpaper nya endeus banget sih, bumbunya berasa banget. Wajib mampir.

Foto Bukit Teropong Indah

Bukit Teropong Indah

Jl. Sukanagara Pagerwangi No. 64, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1529553073

Makan dengan pemandangan bagus

Akhirnya dipesenin nasi goreng. Nasinya enak, gak keras dan bumbunya berasa. Telurnya juga matangnya pas. Kentang gorengnya asinnya juga pas. Batagornya gak terlalu garing dan bumbunya berasa. Recommended

Foto Soto Sedari

Soto Sedari

Jl. Jendral Sudirman No. 624, Sudirman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463725721

Banyak Varian

Nyobain yg Soto Oseng, penyajian'a dipisah jd 2 bagian, satu kuah & satu'a lg oseng daging. Cita rasa'a suka banget, daging'a bikin nagih, bumbu'a meresap banget, empuk & g alot, kuah'a jg seger. Soto Bulat'a pilih yg rempah, pedes'a pas, ada mie & baso'a jg. Recommended!

Foto Sapu Lidi

Sapu Lidi

Komplek Graha Puspa
Jl. Sersan Bajuri, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456130497

Raos pisan euy!

Banyak makanan yang gue coba. Suka banget sama semua makanannnya karena ENAK ENAK SEMUAAA!! Apalagi si ikan Nila nya, fresh banget gitu. Sekotengnya anget manis tapi sayang kurang banyak porsinya nih hehe. Overall suka banget makan disini. Raos pisan euy!

Foto Sajian Sunda Sambara

Sajian Sunda Sambara

Jl. Trunojoyo No. 64, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Empalnya enak

Aku coba beberapa menu, yaitu ada siomay, empal, ayam goreng, bakwan, karedok, sate, dll. Semuanya enak, terutama empal dan sambelnya, enak banget empalnya super empuk, gurih dan sambelnya juga enak. Next time aku pasti akan balik lagi, makan enak, murah dan tempat nyaman.

Foto Raja Sunda

Raja Sunda

Jl. Dr. Djunjunan No. 63, Pasteur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Khas Jawa Barat

Pesen menu Paket 2 (untuk 4 orang) yang cukup komplit dan ekonomis. Ditambah menu Sop Daging Iga. Datang kompliment sambal terasi, lalapan, dan kerupuk putih dalam toples. hampir semua bumbunya berasa dan enak. Sop Iganya juga segar dengan potongan daging yang lembut.

Foto Rajanya Iga Tongseng

Rajanya Iga Tongseng

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 2, Straits Kitchen
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Empuk gurih kenyang deh...

Menunya sangat tradisional dan untuk masakan sekelas iga ini masih termasuk murah sih. Kalap deh kan dan langsung coba 2 menu gitu. Tumis iga nya empuk dan enaknya lagi sudah bebas dari tulang-tulang sehingga bisa disantap dengan lebih bebas lagi. Untuk konronya enak loh.

Foto Warung Taru (Rumah Kayu)

Warung Taru (Rumah Kayu)

Jl. Ir. H. Juanda No. 437, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Makanannya enak & viewnya bagus

Gue nyobain Nasi Uduk Taru, isinya ada nasi uduk, ayam goreng, irisan telur dadar, sambal dan lalapan. Rasanya enak, nasinya gurih, ayamnya juga cukup besar dan dagingnya lembut, telurnya lumayan banyak, tapi sambelnya nggak terlalu pedes tapi enak & sesuai lah sama harganya.

Foto RM Padang Bu Mus

RM Padang Bu Mus

Jl. Buah Batu No. 182, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1545143158

Selalu sukak!

Sukaaaa semua menunya wkwk. Aku coba lumayan banyak sih... tapi fav aku yang kerupuk kulit disiram bumbu padang, itu enaaak bgt huhu😭 semua menunya kaya rasa, pelayannya juga ramah ramah.

Foto Kampung Daun

Kampung Daun

Jl. Sersan Bajuri KM 4.7 No. 88, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443689810

Cosey Village Lunch

Food smells good, authentic Sundanese is strong here, basil giving a nice flavor. Grilled Gurame with Dabu Dabu Chilis: Stunning color with great smell. It looks beautiful poured with fried onion and chlli looks fresh and good. It does taste great, nice white fish meat perfect with the sour chili taste.

Foto Bakmi Jogja Bengawan

Bakmi Jogja Bengawan

Jl. Taman Pramuka No. 183, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1561803078

Berasa di Jogja

Bakmi gorengnya enak banget. Bumbunya berasa, manis gurih gitu lezat sekali. Mienya kecil-kecil, lembut dan kenyalnya pas.
Bakmi nyemeknya juga enak, telor sama dagingnya cukup banyak, sayurnya ga terlalu banyak. Kuahnya lumayan banyak sih untuk ukuran menu nyemek

Foto Parit 9 Seafood

Parit 9 Seafood

Jl. Anggrek No. 61, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1490414200

Kepiting 😍

My favourite seafood adalah ke pi ting! Dagingnya lembut banget, dan kalo makan kepiting tuh asik harus ada usahanya dulu hahaha. Disini nih rekomen makan kepiting, diolahnya juga berbagai macam olahan. Paling doyan akusih daridulu ya yg saos padang, rasanya pedes asem manis gitudeh

Foto Pempek Ny. Kamto

Pempek Ny. Kamto

Jl. Lembong No. 4, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1512468548

Pempek Ny kamto

Coba2 makan pempek disini , ternyata rasanya enakkk 👌 pempeknya lembut didalam , garing diluar 👍 kuah cukonya ada yg manis juga ada yg 🌶 .byk varian menu pempeknya . Buat pecinta pempek wajib kesini 👌

Foto Vande One Resto

Vande One Resto

Jl. Van Deventer No. 1, Veteran, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1518279766

Ayam Taliwangnya Tjiamik....

Mengusung cita rasa masakan Nusantara, dari Sabang sampe Merauke.
Kalo kamu suka ayam taliwang, boleh dicoba karna mantap banget tastenya mirip-mirip kaya di Lombok beneran dan gak terlalu peses, dapet plecing kangkung juga. Sate lilitnya enak juga.

Foto Sop Konro Marannu

Sop Konro Marannu

Jl. LLRE Martadinata No. 189, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501644150

Authentic Makassar Foods!

Daging iganya sangat empuk, bumbunya meresap, daging di antara tulang nya juga banyak. Iganya dilumuri dengan saus merah khas Makassar jadi pedas-pedas manis gitu. Kuah kaldunya juga ngak kalah nendang, citarasanya lebih kompleks dan tentunya gurih.

Foto Lotek Mahmud

Lotek Mahmud

Jl. Mahmud lV No. 9, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476960794

Nasi bakmoi rumahan yang juara!

Menunya pun disini rata2 rumahan, tp juara enaknya apalagi nasi bakmoinya, terus dimakan pake sambal kecap duh seger enak bgt dimakan panas2 pake kerupuk, sama es cincau. Harganya 22k.

Foto Iga Bakar Si Jangkung

Iga Bakar Si Jangkung

Riau Junction, Lantai 3, Foodlife
Jl. LLRE Martadinata No. 17 - 21, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1554547539

Yang membuat rindu.

The beef is tender, and there is very little fat (which I prefer). Make sure you order it spicy because then the flavour balances quite beautifully. Otherwise, the dish would become overwhelmingly sweet.

Foto Ayam Geprek Jogja

Ayam Geprek Jogja

Jl. Moch. Ramdhan No. 37, Moch Ramdhan, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457801224

Pedesnyaaa... pol! 👌

PAKET GEPREK 2, 15.000 (Nasi, sayur, ayam)
Ayam geprek nya juara deh.. pedes ayamnya bisa request.. bisa pedes sedang dan bisa ga pedes sama skali loh! renyah ayamnya bener2 kerasa apalagi dipadukan dengan geprek an dari bawang putih dan cabe.. nyesel deh kalo ga coba!

Foto Sate Maulana Yusuf

Sate Maulana Yusuf

Jl. Maulana Yusuf No. 21, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1570862255

One of The Best Chicken Sate in Bandung!!

Ordered Sate Ayam that consists of skewered then grilled chicken meat, liver, and gizzard served with Saus Kacang and Sambal Kecap,bird-eye chilies, and onions. The Sate Ayam was good, but the best part was the grilled chicken liver and gizzard, their textures and flavours were great! Very recommended

Foto Baso Aci Ganteng

Baso Aci Ganteng

Jl. Japati (Area Monumen Perjuangan), Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1485003043

Happy sunday

Mood di hari minggu itu makan yang pedes2 seger..Pilihannya ada di baso aci mas ganteng..Rasa kuahnya gurih banget..baso acinya enakk ditambah dengan pilus dan cuanki yang bikin nagihhh..Yang pasti, porsinyaa bikin ngenyangin..

Foto Bubur Ayam Serbu Rame

Bubur Ayam Serbu Rame

Jl. Cisitu (Samping Kecamatan Coblong), Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463103733

Ayo Serbu Rame-rame!

Sesuai namanya, bubur ayam pinggir jalan ini selalu penuh dan gak pernah sepi pelanggan. Dan rasanya jangan ditanya, walau cuma kaki lima tapi enak dan cukup bersih. Bisa pilih topping sesuai favorit kalian, ada cakue, telor, ati, kulit, dll.

Foto Oseng Mercon

Oseng Mercon

Jl. Gegerkalong Girang No. 27D, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Zuper pedas tapi mantap

Oseng mercon : daging, tetelan dengan bumbu mercon yang gurih, manis, pedas.
Ceker Mercon : ceker ayam dengan bumbu mercon, Sama dengan oseng mercon tapi lebih gurih saja Dan lebih pedas.

Foto Baso Bintang Avon

Baso Bintang Avon

Jl. Buah Batu No. 1, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

enak banget!

Yamin asin disini, aduh cinte bener sm rasanya! cobain yamin manisnya pun jg ngga kalah enak. seporsi ini mienya buanyak banget! Gue pilih topingnya yg bakso & pangsit rebus. gurihnya the best the ini bakso uratnya! isian pangsit rebusnya juga ngga pelit, sedep.

Foto Braga Punya Cerita

Braga Punya Cerita

Jl. Braga No. 64, Braga, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1533014436

Iga Bakar yang empuk

Cari menu Iga Bakar kebetulan di Braga Punya Cerita dengan konsep yang baru ngeluarin menu baru yaitu Iga Bakar.
Daging nya empuk, porsinya pas, tingkat ke matangannya pun pas dan bumbunya meresap, bust pecinta Ribs wajib coba menu baru disini

Foto Warung Cepot

Warung Cepot

Jl. Pasir Kaliki No. 106, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1486949743

Enak, murah, bersih, pelayanan bagus

Gepuk Ny Ong (spicy)
Gepuk ini sangat terkenal karena kelezatan dan tekstur yang empuk. Sehingga dimakan dengan nasi putih panas saja sudah sangat nikmat. Gepuk ini disajikan dengan sambal ulek.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?