Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

3 Rekomendasi Sushi di Kemang Dengan Kualitas Rasa Nomor Satu

List Artikel
19 Oktober 2018 | 0 Komentar

Untuk para penggemar makanan Jepang, pastinya kamu sudah nggak asing lagi dengan salah satu makanan Jepang yang terkenal ini, yaitu sushi. Kamu bisa dengan mudah menemukan sushi-sushi tersebut di hampir sebagian besar restoran Jepang yang ada lho. Nah, ada kabar gembira nih buat kalian yang tinggal di daerah Kemang, karena PergiKuliner akan memberikan rekomendasi tiga tempat makan sushi di Kemang yang kualitasnya nggak perlu diragukan lagi. Penasaran rekomendasinya seperti apa kan? Langsung simak penjelasan berikut ini ya!


1. Sushi Tei



Sumber : PergiKuliner.com


Para penggemar sushi pastinya sudah familiar dengan brand Sushi Tei. Restoran khas Jepang yang menyajikan budaya makan hidangan mentah ini ternyata sudah mempunyai cabang di Kemang. Sushi Tei menawarkan menu masakan khas Jepang dengan lebih dari 190 jenis masakan. Sushi Tei mempunyai range harga yang masih masuk di kantong anak muda. Harga menunya bervariasi mulai dari 8 ribu sampai 500 ribu rupiah per porsi. Uniknya lagi nih buat para pengunjung yang ulang tahun akan dikasih sushi gratis dari Sushi Tei. Sejumlah menu favorit yang ada di Sushi Tei antara lain adalah Aburi Salmon Roll yang terdiri dari soft shell crab beserta topping berupa daging salmon bakar. Ada lagi Rainbow Roll yang sering disantap oleh pengunjung. Kedua menu tersebut menciptakan perpaduan cita rasa yang begitu lezat. Pecinta sushi di Kemang wajib datang ke salah satu cabang Sushi Tei ini ya!


2. Takarajima



Sumber : PergiKuliner.com


Takarajima merupakan sebuah kata dalam bahasa Jepang yang berarti pulau harta karun. Nah, di kawasan Kemang ini terdapat sebuah restoran sushi bernama Takarajima. Jadi, sudah terbayang dong akan seperti apa tempatnya? Penuh dengan beragam harta karun sushi yang tentunya menanti untuk kamu cicipi. Takarajima berlokasi di Plaza Adorama lantai 2. Salah satu menu andalan yang ditawarkan di restoran ini adalah menu sushinya. Bicara soal harga, nampaknya kamu nggak perlu khawatir, karena rata-rata varian sushi di sini dibanderol dengan harga 30 ribu hingga 45 ribu rupiah saja per porsi. Semua menu tersebut disajikan dalam kondisi fresh dan diolah menggunakan bahan baku segar berkualitas. Menariknya, jika kamu ingin menyantap sushi beramai-ramai, maka satu set menu Sushi on Boat bisa menjadi pilihan terbaik. Dengan harga termahal 250 ribu rupiah per set, kamu dan teman-teman sudah bisa mendapatkan aneka varian sushi lezat.


3. Gourmet World



Sumber : PergiKuliner.com


Gourmet World menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh kaum ekspatriat di Kemang, karena memiliki desain yang nyaman dan tenang. Tentu kamu nggak akan menyesal jika mengajak seluruh keluarga ataupun teman-teman untuk makan di restoran ini. Gourmet World menyajikan variasi makanan yang lengkap dari berbagai belahan dunia, seperti hidangan Western, Japanese, dan Asian.  Salah satu menu andalan yang terkenal di Gourmet World adalah Salmon Aburi Sushi. Potongan salmon segar dengan saus mayonnaise yang gurih di atasnya membuat menu ini begitu spesial dan wajib dicoba. Selain itu, ada juga Salmon Cheese Sushi Roll yang banyak direkomendasikan pengunjung. Maka, kamu nggak perlu ragu lagi untuk memesan kedua menu tersebut sebagai menu utama saat berkunjung kesana.


Nah, itu dia tiga rekomendasi restoran sushi di Kemang dengan kualitas rasa nomor satu menurut PergiKuliner. Ada yang penasaran buat mencobanya? Bagi yang sudah nggak sabar ingin menyantap sushi lezat ini kamu bisa langsung datang saja ya ke Kemang, dan buktikan sendiri!

Sushi Tei

Foto Sushi Tei
Foto Sushi Tei

Takarajima

Foto Takarajima
Foto Takarajima

Gourmet World

Foto Gourmet World
Foto Gourmet World
Foto Gourmet World

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?