Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Brownies Enak di Bandung Paling Enak dan Terfavorit

List Artikel
4 Juni 2018 | 0 Komentar
Siapa sih yang nggak tau kue brownies? Kue yang muncul akibat hal yang tidak sengaja ini siapa sangka menjadi salah satu kue yang paling digemari di seluruh dunia dan salah satunya di Indonesia. Rasa cokelat yang manis dan terkadang masih menimbulkan rasa pahit dari brownies ini mampu membius siapapun yang memakannya ketagihan. Ada beberapa jenis brownies yang paling populer di Indonesia yaitu brownies kukus dan brownies panggang. Meskipun begitu, baik brownies kukus maupun brownies panggang punya tempat sendiri di hati para pecinta kuliner. Nah! Di Indonesia brownies sering banget dijadikan cemilan bahkan dijadikan buah tangan sehabis berpergian dari luar kota. Dan salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan cita rasa brownies yang enak dan nggak boleh ketinggalan adalah Bandung. Yup! Konon katanya brownies pertama kali muncul di Indonesia dan tepatnya berada di kota Bandung dengan brownies kukus sebagai andalannya. Jadi penasaran kan? Dimana aja ya kira-kira toko kue brownies paling enak dan favorit di Bandung? Cek langsung daftarnya di bawah ini!
Foto Amanda Brownies Kukus

Amanda Brownies Kukus

Jl. Dr. Otten No. 11, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508343211

Oleh oleh brownies enak

Brownies Kukus Sarikaya Pandan (IDR 42K) Untuk teksturnya sih OK, fluffy dan empuk pas digigit. Untuk rasa srikaya dan pandannya juga pas di lidah dan kombinasi rasanya dengan brownies originalnya sih cocok. Maknyus!

Foto Bawean

Bawean

Jl. LLRE Martadinata No. 138 - 140, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Tempat oleh2 wajib dari jaman dulu

Brownis kukus chocolatenya yang enak, kalau yang brownies tidak mengandung rhum. Setiap kali ke bandung pasti selalu beli ini untuk oleh-oleh orang rumah.

Foto Prima Rasa

Prima Rasa

Jl. Pasir Kaliki No. 163, Pasir Kaliki, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1508947143

• BROWNIES PANGGANG KESUKAAN •

Asikk kemarin ini dapet oleh-oleh Brownies Panggang kesukaan dari Bandung! Mantab nih bisa jadi temen ngeteh di pagi ini ~ 😋😋 Browniesnya crunchy, manisnya pas & wangi beud! The best!

Foto Amaro Cake & Pastry

Amaro Cake & Pastry

Jl. Sultan Tirtayasa No. 26, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505373501

Sarapan

Pertama dateng kesini, tempatnya unik ada spot buat foto gitu, trs untuk menunya tentu ada cake and pasrty. Klo rasanya aku suka brownies almond. Rotinya enak teksturnya ga keras.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?