Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Cafe di Jakarta Selatan Buka 24 Jam

List Artikel
17 Maret 2019 | 0 Komentar
Siapa di sini yang kalau sudah kumpul bersama teman sering lupa waktu? Pasti banyak bukan? Biasanya pada akhir pekan banyak di antara kita yang menghabiskan waktu bersama teman dengan nongkrong di suatu cafe, sambil bersenda gurau dan main game. Namun hal tersebut seringkali terhambat karena jam operasional cafe yang tidak buka sampai larut malam. Tapi kamu jangan khawatir ya, PergiKuliner sudah menemukan beberapa cafe di Jakarta Selatan yang buka 24 jam. Wah sungguh menyenangkan bukan? Tentunya dengan jam buka yang tanpa tutup tersebut banyak menarik minat para pelanggan lho, khususnya bagi pengunjung yang suka begadang dan nongkrong hingga larut nih. Nah, untuk urusan menu makanan dan minuman jangan ditanya lagi ya, karena pastinya bervariatif dan nikmat kok. Kamu bisa menemukan aneka sajian kopi, steak, roti canai, mie Aceh, hingga roti bakar di deretan cafe di Jakarta Selatan yang buka 24 jam ini ya. Mulai sekarang kamu dan teman-temanmu tak perlu pusing lagi ya mencari tempat nongkrong yang buka tiada henti. Langsung saja yuk simak cafe di Jakarta Selatan yang buka 24 jam berikut ini!
Foto Lucky Cat Coffee & Kitchen

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Plaza Festival, Lantai Upper Ground
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1539615036

Coffee Shop kece 24 jam pulak

Dari semua roti bakar yang pernah saya coba, disini yanh paling enak, bukan spesifik dioutlet ini ya tapi di semua cabang Dapoer Roti Bakar, yang saya paling demen itu Roti Selimut Hijau Belgia Sapi Bahagia

Foto Keep On Cafe

Keep On Cafe

Jl. Kemang Raya No. 66B, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Kafe Semiterbuka yang Nyaman

Iced americano tersuguh di gelas yang lumayan besar, segar, tidak terlalu pahit karena ada sensasi sedikit asam. Tipe americano yang saya suka, apalagi harganya sedikit di bawah standar Kemang.

Foto Dapoer Roti Bakar

Dapoer Roti Bakar

Jl. Raya Pasar Minggu No.154, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543994547

Mantap!

Dari semua roti bakar yang pernah saya coba, disini yanh paling enak, bukan spesifik dioutlet ini ya tapi di semua cabang Dapoer Roti Bakar, yang saya paling demen itu Roti Selimut Hijau Belgia Sapi Bahagia,varian terenak menurutku,

Foto Teh Tarik Aceh

Teh Tarik Aceh

Jl. Cipete Raya No. 15C, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

SUPER ENAK!

Super happy ada restoran yang menyediakan makanan khas Aceh di deket rumah, dan yang terpenting BUKA 24 JAM! Tempatnya nyaman, rasanya enak, dan harganya sangat affordable! Roti Canai Telur Kuah Kari: Canainya tebal, empuk, dan tasty. Kuah Karinya super enak!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?