Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Cafe Unik di Jakarta yang Bikin Penasaran dan Betah Nongkrong

List Artikel
28 November 2018 | 0 Komentar
Bisnis kuliner di kota Jakarta nggak pernah ada matinya, kota ini selalu memiliki hal-hal baru seriap harinya. Bayangkan saja berapa banyak cafe maupun restoran yang tersebar di seluruh pelosok Jakarta? Meski jumlahnya banyak tapi cafe-cafe tersebut nggak pernah kehabisan pengunjung setiap harinya, terlebih di akhir pekan. Melihat tingginya minat masyarakat ini membuat para pelaku bisnis memutar otak untuk memberikan yang lebih lagi. Salah satunya yaitu dengan menghadirkan cafe unik yang dipercaya mampu memberikan rasa penasaran bagi para pecinta kuliner. Ada beberapa cafe unik di Jakarta yang bisa kamu temui, mulai dari cafe bertema flamingo, bernuansa warna pastel, berwarna serba pink, tema hawaii, sampai tema ala-ala Harry Potter. Penasaran kan? Yuk simak empat rekomendasi cafe unik di Jakarta yang sudah PergiKuliner rangkumkan berikut ini!


Sumber : Pergikuliner.com

Kopi Pono merupakan salah satu cafe baru yang berlokasi di daerah Kemang yang memiliki interior unik karena pengunaan warna pastel yang menyelimuti ruangan cafe. Cafe ini juga tergolong luas, ditambah lagi juga ada smoking room yang nggak kalah cute. Warna soft pastel seperti pink, biru muda, cream ini memberikan nuansa yang sangat nyaman bagi para pengunjungnya. Terlebih lagi makanan dan minuman yang disajikan di Kopi Pono ini juga memiliki warna yang serupa dan sangat cantik untuk difoto. Nggak heran juga meski masih terhitung cafe baru, namun Kopi Pono sudah ramai dikunjungi pengunjung lho!

Sumber : Pergikuliner.com

Buat kamu pecinta cafe-cafe unik, kamu harus coba nih cafe bertema flamingo di daerah Senopati ini. Nuansa dari Fedwell ini mayoritas berwarna peach, dengan penataan display makanan yang sangat rapi. Jika kebanyakan cafe menyajikan menu fast food, Fedwell ini menyajikan aneka makanan sehat lho, mulai dari makanan beratnya, hingga minumannya. Selain menyajikan menu yang nikmat dan sehat, cafe ini juga menghadirkan nuansa yang cute dan tentunya nyaman bagi para pengunjungnya.


Sumber : Pergikuliner.com

Mahalo sebenarnya merupakan bahasa masyarakat Hawaii dalam mengungkapkan rasa terima kasih. Unik bukan? Cafe yang terletak di daerah Pantai Indah Kapuk ini memang memiliki konsep Hawaii sesuai dengan namanya. Cafe ini sangat instagramable dan cocok banget lho buat yang hobi foto-foto ootd. Warna biru dan pink juga menyelimuti cafe ini, ditambah lagi dengan adanya wallpaper-wallpaper lucu yang menambah keunikan dari Maholo Coffee. Cafe ini juga punya aneka menu makanan dan minuman yang nggak kalah enak, bahkan mereka punya menu kentang goreng pink lho yang sangat menarik mata. Coba yuk!



Sumber : Pergikuliner.com

Cafe yang berlokasi di daerah Pluit ini sepertinya memang dikhususkan untuk para Potterhead, yaitu sebutan untuk para penggemar Harry Potter. Jika dilihat dari luar bangunan cafe ini menyerupai rumah Harry Potter lho. Dan interior dalamnya sudah pasti dong bernuansa Harry Potter juga. Selain tempatnya luas dan nyaman, di cafe ini juga ada beberapa spot yang menggambarkan London yang pastinya cocok banget buat acara foto-foto. TAB Take a Bite menyediakan aneka macam makanan dan minuman juga lho dan kamu juga bisa memesan minuman khas Harry Potter di sini, yaitu butter beer. Mantap kan?

Nah, itu dia empat cafe unik di Jakarta yang bikin penasaran dan tentunya akan membuat kamu betah berlama-lama di sana. Buat kamu yang penasaran bisa langsung kunjungi saja ya semua cafe tersebut. Dan jangan lupa foto-foto dulu sebelum pulang!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?