Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Cinnamon Roll Jakarta yang Rasanya Enak Banget

List Artikel
22 September 2017 | 0 Komentar
Kalian pasti sudah tak asing lagi dengan kayu manis bukan? Di Indonesia kayu manis umum digunakan untuk bumbu masak. Namun, tahukah kalian bahwa ternyata di negara-negara bagian barat rempah-rempah tersebut disulap menjadi makanan ringan yaitu cinnamon roll. Cinnamon roll adalah makanan sejenis kue dengan bentuk melingkar. Tampilannya semakin manis karena bertaburkan bubuk kayu manis. Konon katanya, di negara asalnya yaitu Swedia menjadikan tanggal 4 Oktober sebagai National Cinnamon Bun Day atau hari cinnamon roll. Terbayang kan betapa spesialnya kue yang satu ini? Di negara asalnya, makanan ini bisa dijadikan menu sarapan lezat. Untuk mencicipi sepiring cinnamon roll tidak harus terbang ke negara asalnya lho! Karena kamu bisa menemukan cinnamon roll di beberapa toko kue atau bakery yang ada di Jakarta. Namun, belum tentu kamu akan mendapat rasa dan tekstur cinnamon roll yang sesuai keinginan kamu. Nah, biar kamu nggak keliru, PergiKuliner sudah menyiapkan empat rekomendasi tempat makan cinnamon roll di Jakarta yang sudah terbukti enak. Simak daftarnya di bawah ini ya!
Foto Saint Cinnamon & Coffee

Saint Cinnamon & Coffee

Mall Taman Anggrek, Lantai 3
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

Cinrol enak, murah dan lembut tersayang :3

Gue pesen cinrol yang tiramisu. Harganya kl ga salah dibawah 15ribuan gitu kok. Pas suapan pertama rasanya gamau berhenti, enak, lembut dan manisnya pas :3

Foto Provence

Provence

Puri Indah Mall, Lantai 2
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1438241182

Simple

Bakery satu ini kalo dari luar simple banget gitu, putih, dan not too narrowed deh suasananya. Roti-roti mereka rata rata kawaiiiiiiii alias lucu banget outlooknya. Salah satu yang gue inget adalah Cinnamon Bun-nya. Bentuknya lucu banget.

Foto Baconerie

Baconerie

The Grove
Jl. Benda Raya No. 1C, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

nice breakfast spot

lokasinya persis sebrang kantor gojek, tempatnya sih kecil, seating areanya jg ga banyak. harganya ok lah ga terlalu mahal, bersih pula tempatnya. cinnamon roll : enak empuk dan ga terlalu manis, pas rasanya.

Foto But First Coffee

But First Coffee

Pelaspas Dharmawangsa
Jl. Darmawangsa Raya No. 4, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1471840677

Coffeeshop yang super kece di dharmawangsa!

Ini pertama kalinya aku kesini. Lokasinya si terpencil dikit ya. Dan ini kyknya satu tempat tp bnyk cafe gt cuman yg pasti tempatny ketje banget. Super Hipster! Suka banget sama design'nyaaaaaaa. cinnamon roll (35k) : gede banget dan enak loh ini ga boong cinnamonnya jg berasa.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?